180

5.1K 807 9
                                    

Bab 180: Dokumen

.
.
.

Meng Yufan telah menyalahgunakan kekuatannya untuk melakukan hal semacam ini berkali-kali di masa lalu, dan dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mendapat masalah karenanya. Dulu ketika dia mencuri posisi Shen Nianzhi, dia melakukan pemeriksaan latar belakang secara menyeluruh dan memastikan bahwa dia adalah seorang yatim piatu.

Dia juga telah memeriksa latar belakang Gu Xiqiao sebelumnya, tetapi dia hanya mendapat beberapa informasi dan data dasar. Meski licik, dia tidak akan bergerak dengan sedikit informasi, tetapi setelah dia mengetahui bahwa gadis ini mengenal Shen Nianzhi dari salah satu teman sekamar Shen Nianzhi, dia langsung berpikir bahwa itu tidak masalah.

Lagipula, orang macam apa dengan kekuatan dan harga diri yang berteman dengan Shen Nianzhi?

Setidaknya, itulah yang dia pikirkan saat itu.

Kalau dipikir-pikir, siapa yang punya latar belakang bersih seperti itu? Itu pasti diletakkan di sana sebagai penutup!

Setelah memikirkan hal ini, wajah Meng Yufan memucat, dan dia merangkak dari lantai, tangannya gemetar saat mencengkeram pakaian Meng Yu seperti tali penyelamat. "A-Ayah, aku tidak bermaksud..."

"Kita akan meminta maaf kepada mereka nanti, mengerti?" Dia adalah putri satu-satunya yang ditinggalkan oleh istrinya yang meninggal saat melahirkan, jadi dia selalu dimanjakan oleh seluruh keluarga yang akan memberinya bulan dan bintang jika dia menginginkannya, hal itu membuatnya memiliki kepribadian yang dia miliki saat ini.

Meng Yu sangat menyesal tidak melemparkannya untuk tinggal di punggung Sima Jun ketika dia masih kecil.

Dia dan Mu Yunfan adalah teman masa kecil, dan bahkan namanya sengaja dibuat agar terdengar seperti namanya, tetapi mereka memiliki perbedaan dalam sikap dan karakter!

Setelah melihat ekspresi Meng Yu yang dipenuhi dengan amarah, Meng Yufan mengangguk, tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

***

Di saat yang sama, Zhu Yuan akhirnya menemukan rumah Gu Xiqiao.

Dia merapikan dirinya dan mengetuk pintu, dan orang yang membukakan pintu untuknya adalah seorang anak laki-laki.

Tunggu, apakah dia salah alamat? Zhu Yuan melangkah mundur dan memeriksa nomor rumah, sebelum memeriksa alamat yang dikirimnya melalui telepon sebelum tersenyum. "Nak, apakah Gu Xiqiao tinggal di sini?"

Hua Youlin memandang Zhu Yuan, tidak mengatakan sepatah kata pun dan melangkah mundur untuk mengundangnya masuk.

Apakah anak-anak saat ini begitu dewasa? Atau itu hanya karena dia tinggal bersama Gu Xiqiao? Zhu Yuan masuk ke dalam rumah, dan akhirnya dia bertemu dengan 'orang' pertama yang dia kenal. "Hai, Xixi."

Xixi meliriknya, sebelum berteriak, "Er Qiao, Zhu Yuan ada di sini! Er Qiao, Zhu Yuan ada di sini! "

Zhu Yuan pernah melihat Xixi di lab sebelumnya, dan saat itu hanya mengatakan kata-kata sederhana seperti 'cantik', dan itu sangat mirip dengan burung beo biasa. Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya menatapnya dengan mata yang begitu cerdas dan memanggil namanya.

<Sepertinya aku melihat burung yokai[1], haruskah aku menelepon polisi?>

[1] Tengu dalam legenda Jepang merupakan seekor makhluk misterius atau yokai yang wujudnya digambarkan seperti burung elang atau gagak. Makhluk ini mempunyai hidung yang panjang, wajahnya berwarna merah, memiliki sayap dan kuku kaki serta tangan yang sangat panjang.

"Apa yang kau inginkan?" Gu Xiqiao bertanya dengan pandangan sekilas sambil memutar pena di tangannya.

"Kau kau kau!" Zhu Yuan berjalan mendekat dan melihatnya mengerjakan fisika sekolah menengah. "Jika kau punya waktu untuk melakukan ini, mengapa kau tidak pergi ke lab? Jika kau adalah murid Tuanku, dia mungkin akan memukulmu! Apakah tidak apa-apa untuk bermalas-malasan sepanjang hari seperti ini? "

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang