Gu Xiqiao melenggang perlahan, melirik Mu Zong yang telah ditangkap oleh pengawal. "Biarkan dia pergi."
Nadanya sama sekali tidak sopan, dan Yin Shaoyuan bahkan tidak memiliki kesempatan untuk berbicara sebelum suara lain berbicara.
"Apakah kau buta atau kau bodoh? Tidakkah kau tahu ada beberapa hal yang tidak bisa kau lakukan? " Seorang pria muda dengan rambut dipotong pendek berteriak saat dia menatap Gu Xiqiao dengan cibiran. Awalnya dia cukup terpesona oleh kecantikan Gu Xiqiao, tapi sepertinya ada yang salah dengannya ...
Gu Xiqiao meliriknya dengan tidak tertarik sebelum bibir kemerahannya melengkung. "Apakah ini rumahmu? Aku tidak perlu izinmu untuk berdiri di sini, jadi pergilah! "
Bintang wanita itu telah menempel di lengan Yin Shaoyuan, tetapi yang terakhir telah melepaskan lengannya saat Gu Xiqiao datang ke tempat kejadian, menyebabkan lonceng peringatan di benaknya. "Zhou Hui, tunggu apa lagi? Singkirkan wanita gila ini juga! "
Tidak ada yang berani menentang hewan peliharaan baru favorit Yin Shaoyuan, dan Zhou Hui mengangguk dan melambai ke pengawal. "Maaf tentang ini, tapi kau hanya bisa menyalahkan kesialanmu!"
Yin Shaoyuan ingin menghentikan mereka, tetapi dia tiba-tiba teringat pernyataan Jiang Shuxuan bahwa sepuluh dari dia tidak bisa mengalahkannya ...
Dia ingin melihat seberapa benar pernyataan itu!
Itu dikatakan, dia masih mempersiapkan dirinya untuk membantu Gu Xiqiao jika dia tidak bisa berurusan dengan pengawal. Bagaimanapun juga ini semua adalah profesional, dan bahkan saat dia membuat pilihan untuk mengujinya, dia masih sedikit tidak yakin tentang itu ...
Alis Gu Xiqiao berkerut sedikit sebelum dia melemparkan ponselnya ke udara, tangannya membentuk segel sebelum dia bergerak melalui pengawal, menepuk bahu mereka seperti yang dia lakukan dan menyebabkan mereka jatuh pingsan ke lantai.
Sebelum pertempuran dimulai, itu sudah berakhir!
Jika bukan karena fakta bahwa pemandangan ini terbuka di depan mereka, tidak ada penonton yang akan percaya bahwa hal semacam ini akan terjadi dalam kehidupan nyata!
Gu Xiqiao kembali ke posisinya semula, sebelum menangkap telepon yang jatuh ke tangannya. "Bersenang-senang?"
"Apa?" Yin Shaoyuan menjawab tanpa sadar, masih terguncang dari pemandangan yang terbentang di depannya.
Berbeda dari orang biasa, dia bisa merasakan energinya berdenyut tanpa henti, membuat bulu kuduknya merinding karena tingkat kekuatan yang memancar darinya.
"Aku bertanya apakah kau bersenang-senang. Haruskah aku membuatkanmu popcorn? " Gu Xiqiao bertanya, tatapannya berbinar mengancam. "Atau apakah kau ingin mendapatkan pengalaman langsung?"
"Tidak, tidak, aku tidak berani ..." Yin Shaoyuan menangkupkan kedua tangannya meminta maaf. "Apakah kau sudah makan? Nah, sekarang sudah larut juga, kenapa aku tidak mengirimmu kembali ke mansion? "
"Tidak perlu, biarkan dia pergi." Gu Xiqiao menunjuk ke arah Mu Zong.
"Jika aku tahu kau kenal, aku tidak akan punya nyali untuk melakukan ini padanya!" Yin Shaoyuan tersenyum canggung. Sejak serangkaian peristiwa seputar keluarga Gu turun, persepsinya tentang dia telah berubah dari awalnya. Menurut penyelidikannya, keluarga Gu tidak memperlakukan Gu Xiqiao dengan baik setelah mereka membawanya masuk, tapi itu normal untuk anak yang tidak sah, bagaimanapun juga.
Mereka mengadakan perjamuan pada hari mereka membawanya kembali ke Gu Manor, memberi tahu semua orang tentang dia dan mengubahnya menjadi bahan tertawaan di kota. Menurut penyelidikannya, Gu Xiqiao dilaporkan murung dan tertutup, yang sangat berbeda dari temperamennya dalam beberapa hari terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...