Dengan apa yang telah terjadi, satu-satunya yang tersisa adalah masalah pindah. Gu Xiqiao mengusap kepala Haha sambil memikirkan ke mana harus pindah. Haha jelas menikmati perhatian yang dia berikan padanya, sepasang mata besar yang cerah menatapnya dari pelukannya. "Tentang pindah, jika kau setuju denganku, gonggong sekali. Ayo, gonggong sekali. "
Haha: "Guk guk ~"
Gu Xiqiao mengangkatnya sehingga mata Haha berada di level yang sama dengan matanya saat dia menatap tajam ke matanya. "Aku berkata, gonggong sekali."
Haha: "... Guk."
"Sepertinya kau juga setuju untuk pindah, tapi kita harus pindah ke mana?" Gu Xiqiao mengembalikan Haha kembali ke pelukannya, dan terus merenung.
Ponselnya berdering dan Gu Xiqiao mengangkatnya, menemukan nomor lokal tak dikenal berkedip di layar. Tidak banyak orang yang tahu nomornya, dan yang bisa menghubunginya hanyalah orang-orang yang dekat dengannya.
Dia telah menebak banyak orang lain, tetapi dia tidak berharap orang yang memanggilnya adalah Luo Wenlang. Dia mengundangnya ke rumahnya, hari ini adalah hari ulang tahun Luo Wenlin.
"Jika kau memberiku alamatnya, aku akan pergi ke sana sendiri," kata Gu Xiqiao, menutup telepon segera setelah itu, dan Luo Wenlang mengirimkan alamat dengan pesan karena tempat itu sulit ditemukan, dan untuk menelponnya jika dia tidak bisa menemukannya.
Gu Xiqiao melihat alamatnya, dan menemukan bahwa rumahnya sebenarnya berada di gang kecil di samping SMA Pertama.
Karena ini adalah hari ulang tahun Luo Wenlin, Gu Xiqiao pertama kali pergi ke mal untuk membeli hadiah. Dia memilih mainan Transformer yang telah direkomendasikan oleh penjual bahwa anak laki-laki pada umumnya menyukainya.
Gang-gang di SMA Pertama sangat banyak dan kacau. Ketika dia turun dari bus, dia melihat Luo Wenlin menunggunya di mulut gang. Dia memakai masker wajah, dan hanya sepasang mata hitam yang terlihat di wajahnya. Ketika dia melihat Gu Xiqiao, matanya menjadi cerah.
"Kakak Gu!" Dia melambai ke Gu Xiqiao.
Gu Xiqiao berjalan untuk berdiri di depannya, mengusap bagian atas kepalanya dengan lembut, menyerahkan hadiah di tangannya kepadanya. "Selamat ulang tahun, Dalin."
Luo Wenlin tidak terburu-buru membuka hadiahnya, tetapi menunjuk ke anak laki-laki yang berdiri di sampingnya. "Kakak Gu, ini Yao Jiamu, teman kakakku. Kakak Yao, cepatlah dan menyapanya. "
Anak laki-laki jangkung dan kurus di sampingnya mengangkat tangan untuk mengatur topi di kepalanya, senyum cerah muncul di wajahnya saat dia melihat ke atas. "Hei, kita bertemu lagi."
Gadis di depannya mengenakan kemeja putih lengan pendek, memperlihatkan lekuk lehernya yang indah, sepasang mata yang jernih, wajah memerah yang sehat serta senyum hangat yang samar di bibirnya. Yao Jiamu berusaha keras untuk mengalihkan pandangannya, mengambil apa yang terasa seperti setengah hari untuk bereaksi.
"Kalian kenal satu sama lain?" Luo Wenlin bertanya dengan heran.
"Sedikit bicara, ayo pergi." Yao Jiamu jelas sedang dalam suasana hati yang baik, memimpin mereka berdua ke dalam gang dengan seringai konyol menyebar dari telinga ke telinga di wajahnya.
Sudut bibir Gu Xiqiao berkedut ke atas, berbalik untuk menjelaskan kepada Luo Wenlin. "Ya, aku duduk di belakangnya saat final nasional. Dia memakai sandal saat ujian, jadi itu meninggalkan kesan yang dalam bagiku. "
Dia tidak mengatakan apapun tentang pertama kali mereka bertemu, Yao Jiamu mencatat saat senyumnya melebar. Meskipun pertemuan pertama mereka jauh dari ramah, kesan yang dia tinggalkan padanya sangat dalam. Melihat bahwa dia tidak mengungkitnya, dia juga tidak menyebutkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...