Bab 158: Tingkatkan Kesuksesan, Kru Film Menghadapi Hambatan
.
.
.Halaman-halaman buku yang menguning mencerminkan usianya. Bagaimanapun, itu masih buku yang terpelihara dengan baik. Wajah Gu Xiqiao tampak serius saat dia memegangnya di tangannya. Dia tahu bahwa menyimpan buku ini pasti bukanlah hal yang mudah. Padahal, dia dengan cepat mendeteksi sesuatu saat membalik-balik halamannya.
Dia telah membaca buku yang tak terhitung jumlahnya di ruang virtual sistem. Banyak buku dan kitab suci kuno disimpan di dalamnya dan dia telah membaca sebagian besar darinya, terlepas dari kategori sastranya.
Tidak ada yang salah ketika dia memindai melalui beberapa halaman pertama buku itu. Namun, segera menjadi jelas bahwa seseorang telah merusak bagian tengah buku itu. Tidak apa-apa jika kau hanya membacanya untuk tujuan pendidikan, tetapi jika seseorang benar-benar mengembangkan diri sesuai dengan isinya, upaya seumur hidup akan sia-sia, begitu saja.
Jiang Shuxuan dalam keadaan tidak percaya setelah mendengar apa yang dikatakan Gu Xiqiao. "Bagaimana kau tahu itu palsu?"
Ini adalah buku kuno dari ribuan tahun yang lalu, diturunkan dari keluarga Baili melalui generasi yang tak terhitung jumlahnya; itu kepercayaan mereka. Tidak ada masalah dengan itu di masa lalu jadi mengapa Gu Xiqiao mengklaim bahwa itu palsu saat dia memegangnya?
Jiang Shuxuan mulai membolak-balik buku itu. Meskipun banyak membaca tentang formasi, dia menggaruk kepalanya tentang apa yang salah dengan buku itu.
"Kakak Jiang, kau harus berhenti membaca buku itu. Aku bersumpah, itu benar-benar palsu. " Jika bukan karena dia sendiri yang melihat yang asli, dia tidak akan menyadari bahwa ini palsu.
Perlahan, Jiang Shuxuan menurunkan buku yang dipegangnya. Jiang Shuxuan menyangkal kemungkinan buku ini dirusak saat dia membuat klaim itu. Kenapa? Pertama, bahkan jika seseorang berencana melakukan hal seperti itu, tidak mungkin bajingan itu berani melakukan dosa seperti itu di bawah pengawasannya. Kedua, buku ini sangat tua; hampir tidak mungkin untuk dapat mereplikasi bagian agar cocok dengan bagian lain dari buku itu sendiri.
Setelah menghilangkan kemungkinan-kemungkinan ini, dia hanya memiliki satu penjelasan - buku itu palsu sejak awal. Jika ini benar, maka nenek moyang dari keluarga Baili pasti telah ditipu oleh suatu kekuatan besar. Perusakan itu tampak begitu sempurna bahkan dia tidak dapat membedakan mana yang asli dan yang palsu. Selain dari orang yang berkuasa, tidak ada orang lain yang bisa melakukan ini dengan sempurna.
Sebuah kitab suci kuno palsu. Tidak heran jika keluarga Baili tidak dapat bangkit dan menjadi anggota dari keluarga 'tiga besar' di dunia seni bela diri kuno di milenium terakhir. Mungkin karena keberadaan keluarga mereka dikutuk menjadi kebekuan kekal.
Jantung Jiang Shuxuan berdetak kencang. "Kau tidak bercanda kan?"
Gu Xiqiao ingin mengatakan bahwa yang asli disimpan dalam ruang virtual sistem tetapi karena saat ini masih di tengah-tengah naik level. Mungkin waktunya telah tiba baginya untuk melakukan ini. Biarkan aku berpikir di mana yang asli berada.
Jiang Shuxuan menatapnya sekilas. "Aku akan segera memberi tahu Kakek Baili."
"Lebih halus saat kau berbicara, oke? Itu buruk untuk mengejutkan orang tua. " Gu Xiqiao mengingatkannya. Melihat betapa terpelihara dengan baik buku ini, tidak diragukan lagi, keluarga Baili pasti sangat mementingkan buku ini.
Bagaimana mungkin keturunan keluarga berusia milenium meragukan keabsahan sebuah buku yang diturunkan dari generasi ke generasi oleh nenek moyang mereka? Jika ada, mereka hanya akan meragukan kemampuan mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...