Mobil berhenti di depan gerbang SMA Kota Pertama, dan ketika Gu Xiqiao turun, Jiang Shuxuan mengingatkan, "Ingatlah untuk kembali lagi nanti."
Langkah Gu Xiqiao berhenti sejenak, sebelum berbalik dan melambai padanya sebagai konfirmasi.
Melihat sosoknya menghilang dari pandangannya, Jiang Shuxuan bersandar di kursinya dan menutup matanya dengan lelah. Dia bahkan tidak sempat tidur malam sebelumnya karena dia melacak setiap jejak bukti yang bisa dia dapatkan, dari kamera pengintai hingga video yang diambil oleh pejalan kaki. Sekarang setelah semuanya bergerak, dia bisa beristirahat.
Pada saat itu, teleponnya berdering lagi, dan dia akan mengabaikannya sebelum dia melihat orang yang memanggilnya, menerima panggilan tersebut dan berterima kasih kepada penelepon dengan sopan sebelum menutup telepon.
Orang yang memanggilnya adalah kepala sekolah dari SMA Kota Pertama, dan dia memanggilnya untuk memberitahunya tentang masalah status siswa Gu Xiqiao di sekolah menengah. Keluarga Gu telah bertindak cepat dan menjalani prosedur untuk mengubah daftar siswa Gu Xiqiao ke kota kecil lain, dan kepala sekolah tidak berpikir untuk menghentikan mereka pada saat itu. Sepengetahuannya, gadis itu telah melakukan kesalahan besar, dan nilainya rata-rata, jadi tidak ada gunanya meninggalkannya di SMA Kota Pertama.
Tetapi pada saat yang sama, kepala sekolah menerima telepon dari walikota untuk berbicara dengannya tentang kejadian ini, dan kemudian keluarga Wu, keluarga Xiao, dan bahkan keluarga Yin memanggilnya. Kepala sekolah sendiri adalah sekretaris partai kotapraja, jadi dia menyadari bahwa ada lebih banyak kejadian ini daripada yang dia duga.
Karena satu pernyataan dari pemuda ini, semua orang yang berdiri di puncak piramida sosial di kota N memanggilnya untuk membicarakan masalah ini, dan jelas betapa hebatnya latar belakang Tuan Muda Jiang ini.
Pada saat yang sama, informasi yang diambil oleh keluarga Gu dikirim kepadanya oleh sumber lain, dan ketika dia mengumpulkannya, dia tidak bisa tidak merenungkan bagaimana putri tidak sah yang tampaknya normal ini mendapat dukungan dari Tuan Muda misterius Jiang dan banyak orang terkenal di kota N. Keluarga Gu benar-benar bertaruh pada putri yang salah, tetapi kepala sekolah tidak repot-repot mengingatkan mereka tentang hal ini.
Adapun orang-orang yang mengatakan bahwa dia mencuri lukisan cat minyak, itu hanya membuat kepala sekolah tertawa. Dengan latar belakang seperti itu, sangat mudah bagi Gu Xiqiao untuk masuk ke pameran seni mana pun yang dia inginkan, jadi mengapa dia perlu mencuri lukisan?
Pada saat Gu Xiqiao kembali ke sekolah, tiga kelas telah berlalu, dan ketika Gu Xiqiao tiba, si tua Ban secara tidak sengaja keluar dari kelas dengan setumpuk kertas.
Dia tercengang saat melihat Gu Xiqiao, dan reaksi pertamanya adalah menyeretnya ke kantor guru untuk menanyainya.
Semua siswa di kelas menyaksikan si tua Ban membawa Gu Xiqiao pergi, dan hanya bisa meninggalkan semua keluhan dan keluhan mereka di media sosial mereka. Setiap kali mereka menemukan postingan yang menyebarkan kebencian pada Gu Xiqiao, mereka menyebut bertengkar dengan mereka seperti Gu Xiqiao adalah idola mereka.
Siswa-siswa ini juga memeriksa siaran konferensi pers saat kelas berlangsung, dan guru bertingkah seolah dia juga tidak melihat mereka melakukannya. Semua siswa tahu apa yang terjadi, dan mereka semua tercengang dengan hasilnya. Benar-benar tidak terpikirkan bagi Gu Xijin untuk melakukan hal seperti itu. Siapa yang percaya bahwa dewi SMA Kota Pertama adalah orang seperti itu?
Jadi mereka pergi ke kelas tanpa berfokus pada topik yang diajarkan, tetapi untungnya guru tersebut tampaknya tidak terlalu fokus pada pengajaran juga.
Ketika Gu Xiqiao kembali ke kelas, kelas yang hidup itu terdiam.
Gu Xiqiao melirik mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan meletakkan ranselnya di atas mejanya dan mengeluarkan kertasnya seperti biasa sebagai persiapan untuk kelas yang akan dimulai nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...