152

5.3K 753 43
                                    

Bab 152: Tangkap Pencuri Itu, Kerabat Miskin

.
.
.

"Bagaimana kau berniat melakukan itu?" Jiang Shuxuan bertanya dengan ekspresi acuh tak acuh di wajahnya.

Gu Xiqiao memikirkannya sebentar. "Aku sedang memikirkan metode apa yang akan terlihat lebih keren."

Jiang Shuxuan mengangkat alisnya lagi. "Bukankah kau seharusnya mempertimbangkan berapa banyak uang yang perlu kau gunakan agar terlihat lebih seperti tiran?"

"Apakah aku terlihat seperti orang begitu?" Gu Xiqiao membalas, menatap Jiang Shuxuan.

Pria itu mengambil sebuah apel dan mengupasnya, mengirisnya dan menawarkan kepadanya alih-alih menjawab pertanyaannya. "Ini, makanlah."

Gu Xiqiao menusuk sebuah apel dan menggigitnya, mengambil ponselnya dan mulai menjelajahi Weibo. Sejak mendapatkan akun Weibo, itu adalah hobi favoritnya untuk menelusuri Weibo setiap malam.

Begitu dia masuk ke Weibo, Gu Xiqiao dikejutkan dengan jumlah balasan dan suka yang mengerikan di akunnya. Selain memposting ulang Weibo Song Guanjing, dia tidak melakukan hal lain hari ini, bukan? Ini semua adalah sebutan dan tag dirinya, bukan komentar yang langsung diposting di bawah postingannya.

Dia membalik ke beberapa penyebutannya.

"Ahhhh, Baby Gu, cepat beritahu aku apakah kau melukis ini atau tidak! @For A Milenium "

"Aku bisa mencium kebanggaan dan kesombongan dari A Flowing River yang secara praktis mengalir keluar dari layar, sungguh menyebalkan! Katakan padaku dewi, bahwa salah satu dari dua bayangan yang kita lihat sebenarnya bukan kau, kan? @For A Milenium "

"@For A Millenium Ada seseorang yang mencuri lukisanmu di sini @For A Millenium"

"Apa aku satu-satunya yang mengira mereka terlihat cocok? Lihat saja bayangan itu! "

"..."

Mereka bahkan melihatnya? Gu Xiqiao merasa sedikit gemetar mendengarnya, dan dia membalik ke postingan Jiang Shuxuan, itu telah melonjak menjadi hampir lima puluh ribu, dan mereka semua merangkak dari Weibo-nya. Komentar di bawah postingannya mencapai hampir sepuluh ribu, dan itu masih terus meningkat.

Jiang Shuxuan juga menjelajahi Weibo dengan diam-diam di samping, matanya yang menunduk menyembunyikan kegembiraan di dalamnya. Tapi kemudian jarinya berhenti tiba-tiba, dia menemukan komentar dengan 'Baby Gu', dan itu adalah komentar paling populer sejauh ini.

Matanya menyipit, dan dia dengan cepat mengklik komentar tersebut, dengan mudah menekan tombol 'laporkan spam' di atasnya.

Setelah melakukan ini, alisnya tetap berkerut saat dia terus menemukan komentar yang memanggilnya 'Baby Gu'.

Sialan? Kapan ini dimulai ?!

Dia dengan cermat melaporkan masing-masing dan semuanya.

Gu Xiqiao bermaksud untuk menjelajah sebentar lagi, tetapi kemudian teleponnya bergetar dan pemberitahuan WeChat muncul. Dia melihat bahwa pengirimnya adalah Li Yu, dan dia mengetuknya untuk membacanya.

Li Yu: Aku mendengar bahwa kau ingin berinvestasi dalam film, apa pendapatmu tentang membawaku?

Itu benar-benar 'meminta, dan kau akan menerima!', Dia bahkan tidak perlu memancing dewa besar aktor ini, Li Yu sendiri datang mencari untuk berhubungan dengannya!

Gu Xiqiao merasa bahwa dia tidak boleh terlalu menyendiri pada saat ini, karena takut Li Yu akan menarik minatnya jika dia terlalu lama memikirkannya.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang