147

5.5K 807 9
                                    

Bab 147: Perusahaan Tang Bergabung dengan Aliansi, Skrip Baru Ditemukan

.
.
.

Jiang Shuxuan sengaja mengabaikan Gu Xiqiao kali ini. Sebaliknya, dia bertanya dengan sangat lambat, "Apa yang terjadi?"

Orang-orang ini bermata tajam; satu pandangan saja sudah cukup bagi mereka untuk mengetahui bahwa Jiang Shuxuan bukanlah orang biasa.

Manajer tidak terlalu mengenal Jiang Shuxuan tetapi dia sangat mengenal Bos Dai. Dia adalah tokoh besar di Ibukota, dengan banyak koneksi bisnis. Bahkan ada rumor yang beredar bahwa dia memiliki hubungan dengan kekuatan misterius yang beroperasi di negara tersebut. Manajer itu melirik wanita yang marah itu, lalu ke Jiang Shuxuan dan Bos Dai. Dia bahkan tidak melirik Su Qing, yang terdiam.

Jika Bos Dai adalah satu-satunya orang di sana, setidaknya manajer dapat memperingatkannya tentang istrinya yang bermasalah. Namun, ada orang lain yang berdiri di sampingnya dan tidak diragukan lagi, dia pasti tokoh terkemuka di Ibukota. Lagi pula, orang-orang ini tidak terlalu aneh; kau dapat menarik siapa pun di jalan ke samping dan kau akan terkejut menemukan bahwa mereka memiliki semacam kekuasaan di sini, di ibu kota. Sayangnya, ini di luar kendali manajer.

Wanita itu paling cepat bereaksi. Dia merapikan penampilannya dan senyum ramah segera merekah di wajahnya. Setelah menyadari bahwa Jiang Shuxuan bukanlah pria biasa, dia menambahkan beberapa komentar buruk tentang pelayan sebelum melirik ke arah Gu Xiqiao. Kemudian, dia mulai mengoceh.

Dia terutama melakukan ini karena iri. Wajah cantik dan muda itu, dia pasti pelacur besar!

Perlakuan buruknya terhadap pelayan juga berasal dari satu masalah kecil. Itu karena terakhir kali mereka berada di sini, suaminya membuat pelayan tersenyum, dan sejak itu, dia menyimpan dendam terhadap pelayan tersebut di dalam hatinya.

"Diam!" Bos Dai menghentikan istrinya untuk membuat pernyataan yang lebih konyol lagi. Dia memelototinya dengan marah sebelum berbalik ke Jiang Shuxuan dengan ekspresi menyesal. "Aku harap kau tidak keberatan dengan kelakuan buruknya, Tuan Jiang. "

Sungguh lelucon, membiarkan Jiang Shuxuan, pria yang memiliki kekuatan supernatural, mendengarkan omelan seorang wanita. Mengapa seorang pria dengan kedudukannya bahkan perlu mendengarkan hal-hal kecil seperti itu? Bos Dai mau tidak mau merenungkan apakah otak istrinya telah diumpankan ke anjing agar dia bertindak bodoh.

Yang mengejutkan Bos Dai, alih-alih meninggalkan tempat itu, Jiang Shuxuan membeku di jalurnya.

"Apa yang kau katakan barusan?" Dia berhenti saat dia menatap langsung ke mata wanita itu. Kemudian, dia menunjuk ke Gu Xiqiao. "Apa yang kau katakan tentang dia?"

Wanita itu tiba-tiba terkejut. Dia berjuang untuk menanggapi pertanyaannya.

Bos Dai juga, gagal bereaksi tepat waktu. Hanya setelah melihat titik Jiang Shuxuan di Gu Xiqiao barulah dia benar-benar menatap gadis itu. Dia sangat terkejut saat melakukannya.

Menilai dari penampilannya sendiri, dia sepertinya juga anggota dari kelas atas. Saat itulah Bos Dai menyadari betapa dia berada dalam kesulitan setinggi lutut. Jadi ini gadis yang baru saja diocehkan oleh istrinya?

Untuk mengkonfirmasi kecurigaannya, Jiang Shuxuan mulai berbicara lagi.

"Kemarilah," kata Jiang Shuxuan sambil melambai pada Gu Xiqiao. Wajahnya sangat serius. "Aku ingin kau meminta maaf kepada Nyonya Dai. Anak bodoh, sepertinya kau masih harus banyak belajar. "

"Ah!" Nyonya Dai menutup mulutnya dengan tangan.

Siapa yang mengira bahwa gadis yang polos ini terkait dengan pria yang tampak boros ini? Nyonya Dai membeku di tempat dia berdiri saat wajahnya memerah karena rasa canggung yang luar biasa. Oh betapa dia ingin sekali menceburkan diri ke dalam lubang di tanah dan menghilang dari muka bumi selamanya!

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang