Bab 181: Pelukis Misterius
.
.
.Jiang Shuxuan dan rekan-rekannya telah tiba di pusat pameran, dan setelah melihat sosok penyendiri di pintu masuk, Tang Qingqiu menelan ludah dan merasakan detak jantungnya sedikit lebih cepat. Dia turun dari mobil dan menunggu Gu Xiqiao datang dari tempat mereka memarkir mobil.
Tiba-tiba, dia menyadari bahwa ada seorang pria tepat di sebelahnya dan mereka berdua sedang bercakap-cakap, dan itu adalah momen langka di mana Xiao Yun begitu ekspresif.
Tang Qingqiu tertegun sejenak, dan tanpa menunggu Gu Xiqiao dia berbaris dengan ekspresi yang agak menggelegar, yang berubah menjadi lembut begitu dia memasuki bidang penglihatan Xiao Yun. "Nona Xiao, siapa ini? "
"Halo, Tuan Tang." Xiao Yun tidak menyangka akan melihat Tang Qingqiu di sini, tetapi dia masih memperkenalkan kedua pria itu satu sama lain. "Ini temanku, Wu Hongwen."
"Cukup dengan formalitasnya, kita semua berteman di sini." Gu Xiqiao berkomentar saat dia muncul di belakang Tang Qingqiu seperti hantu.
Meskipun Gu Xiqiao adalah satu-satunya yang tahu tentang lukisan cat minyak, yang lain juga cukup tertarik dengan pameran, sementara Xiao Yun bahkan meminta izin untuk meninggalkan studio.
Banyak sekali lukisan karya seniman ternama yang dipamerkan, namun semua orang tertarik dengan lukisan cat minyak yang digantungkan di tengahnya.
Seolah sengaja, lukisan ini ditempatkan tepat di depan pintu masuk pameran.
Pelukis telah menggunakan cat minyak dan metode ultra-realistis untuk membuat lukisan ini dengan lembut dan halus, menangkap esensi dari seorang wanita Cina paruh baya biasa di atas kanvas. Saat mereka bertemu dengan tatapan lembutnya, semua orang berhenti di sana dengan kagum.
Tampak jelas bahwa pelukis menuangkan emosinya ke dalam lukisan ini.
"Aku pikir muridku adalah orang yang akan mencuri pertunjukan ..." Di kantor di ujung koridor, seorang lelaki tua dengan rambut putih bersalju menghela nafas.
Tuan Wu menyesap teh, matanya tidak meninggalkan rekaman kamera pengintai yang mengarah ke lukisan yang digantung di tengah. "Jika sebuah emas, cepat atau lambat mereka akan bersinar. Jangan terburu-buru, Woo Tua. "
Orang tua ini adalah Profesor Woo dari Universitas B. Dia sangat terampil, tetapi dia tidak beruntung selama beberapa tahun terakhir, meskipun dia memiliki siswa yang dianggap terbaik di lain waktu.
Salah satunya adalah Qiu Yang, dan jika bukan karena Mu Yunfan datang entah dari mana, dia akan menjadi terkenal di dunia.
Setelah beberapa tahun terdiam, Profesor Woo akhirnya mendapatkan murid hebat lainnya, Meng Zihua, dan dia akhirnya akan menjalani debut besar setelah tiga tahun mengajar, tetapi Profesor Woo tidak menyangka orang yang akan heran adalah dirinya sendiri.
Ini adalah kesedihan karena terlahir di generasi yang sama dengan para jenius. Jika itu adalah generasi lain, Meng Zihua dan Qiu Yang akan naik ke puncak, tetapi sekarang mereka hanya pendamping.
"Siapa ini 'For A Millennium'? Aku seharusnya pernah mendengar tentang dia sebelumnya... "Profesor Woo tiba-tiba berbicara. "Apakah itu salah satu murid Tuan Sima?"
Mungkin Sima Jun adalah satu-satunya yang bisa mengajar siswa dengan bakat seperti itu.
"Tidak, dia bukan." Tuan Wu menjawab. "Orang ini menolak untuk menjadi murid Tuan Sima, dan dia masih sangat muda. Jika kita beruntung, kita mungkin bisa melihatnya hari ini. "
"Dia menolak menjadi murid Tuan Sima ?!" Profesor Woo bertanya dengan tidak percaya.
Siapa Sima Jun? Dia secara luas diakui sebagai orang yang berada di puncak dunia seni di negara ini, dengan teknik terhebat dan banyak pengalaman di bawah ikat pinggangnya bahkan dibandingkan dengan seluruh dunia, dan ada seseorang yang tidak ingin menjadi muridnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...