Setelah menunjukkan beberapa kesalahan yang jelas, dengan Gu Xiqiao mendorongnya dan mengubah pendiriannya, Su Wen memulai latihannya lagi, dan dia membeku.
Serangkaian teknik ini diajarkan kepadanya oleh Tang Qinghong beberapa hari yang lalu, dan karena dia tahu bahwa hal-hal yang diajarkan Tuan Muda Tang selalu berguna, dia berlatih keras meskipun dia tidak memahami intinya. Tapi seperti yang dikatakan Gu Xiqiao, pukulan yang dia lemparkan selembut kapas, dan sangat berbunga-bunga. Jika bukan karena sifatnya yang terlalu percaya pada Tang Qinghong, dia akan merasa bahwa semua ini bohong.
Namun, saat dia menatap lagi kali ini, ada semburan angin yang muncul dari tinjunya. Gerakan lamban dan tidak pasti itu tidak muncul lagi, dan dia merasakan lengan dan kakinya dipenuhi dengan energi yang sepertinya tak ada habisnya.
"Serangkaian teknik ini adalah hal yang baik, jangan hanya mengikuti gerakan, belajar memahami arti di baliknya," kata Gu Xiqiao, mematahkan cabangnya. "Saat kau mempelajarinya dengan benar, semua yang bisa dijangkau tanganmu bisa digunakan sebagai senjata."
Dia menyerang tiba-tiba, cabang di telapak tangannya berkelok-kelok mulus seperti ular. Dia mengerahkan kekuatan penuhnya, gerakan rajutan erat yang bahkan angin tidak bisa masuk, angin berdesir di telinganya. Melihat pemandangan di depannya, Su Wen merasa seperti dia mengerti apa arti seni bela diri dari 'Senjata seperti naga yang berenang, tongkat seperti angin puyuh'!
Tidak ada yang akan membayangkan teknik ganas yang dia tunjukkan adalah teknik lembut yang sama yang telah dia latih beberapa waktu lalu. Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia juga tidak akan mempercayainya!
[Er Qiao, kau benar-benar mengajarinya sendiri.] Roh sistem memberinya tatapan tajam. [Kau tidak mengajar Xiao Yun dan yang lainnya secara pribadi!]
Gu Xiqiao melambat secara bertahap, membuang cabang dengan santai, 'Itu karena aku tidak dapat menemukan kesempatan yang tepat.' Tapi nyatanya, itu karena dia menyayangi Su Wen.
Butuh beberapa saat sebelum Su Wen kembali ke dunia nyata, dan dia menatap Gu Xiqiao dengan sedikit terkejut, matanya terbakar. "Akankah aku bisa melakukan hal yang sama di masa depan?"
"Itu tergantung pada ketekunan dan bakatmu," kata Gu Xiqiao, melirik ke arahnya, "Jika bakatmu itu omong kosong, maka aku tidak dapat membantumu di sana."
"..." Komentar itu menembus hatinya.
Bagaimanapun, dia merasa sedikit lega, dia mendapat sedikit manfaat dari ini, dan Su Wen kembali ke daerah sungai dengan semangat yang terangkat. Ini bahkan belum pukul tujuh, dan kebanyakan orang belum bangun. Hanya ada Jia Wei yang bangun dan berkeliling di sungai, karena dia bangun pagi dan sibuk menyiapkan sarapan.
Seorang gadis berusia sekitar dua puluh tahun, muda dan cantik, pekerja keras dan berbudi luhur, dia pasti menjadi pasangan yang ideal di mata banyak orang.
Senyum di wajah Su Wen meluncur perlahan saat dia melihat ke arah Jia Wei yang sedang sibuk, dan matanya menjadi gelap. Setelah berpikir sejenak, dia berjalan menuju tendanya sendiri, tetapi ketika dia sampai di sana, dia berhenti di luar. Dia belum tidur di tenda kemarin malam, dan tenda itu seharusnya tidak terganggu, tetapi tutup tenda tidak ditutup, pasti ada yang menyentuhnya.
"Kakak Su, kau kembali!" Jia Wei menoleh ketika dia melihat Su Wen, memberinya sebotol air mineral yang dia pegang, memberinya senyum cerah. "Diminum dulu, bubur ikannya hampir matang. Aku akan pergi dan membangunkan semuanya. "
"Kau sangat beruntung, Tuan Muda Su," Seorang anak laki-laki yang baru saja bangun dan tersandung di tempat kejadian berkata, sambil menguap. "Cantik, lembut, baik hati, kenapa aku tidak punya kesempatan untuk ini juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...