Gu Xiqiao bangkit dari tempat tidur dan melihat ke luar jendela, mengikuti tatapan Xiao Yun.
Sebuah mobil hitam dihentikan di luar mansion, dan seorang pria yang agak gemuk muncul darinya. Dia tidak tinggi dan agak kembung, dan dia memiliki senyum jujur di wajahnya. Pada pandangan pertama, dia tampak seperti orang baik, tetapi ada sesuatu yang aneh pada dirinya.
Gu Xiqiao mengusap dagunya sambil berpikir.
Mereka yang telah mempelajari seni bela diri semua tahu Pengobatan Internal Klasik Kaisar Kuning, dan menurut buku medis ini, 'Selama chi yang benar mengalir, semua kejahatan tidak akan pernah melanggar'.
Sepertinya kalimat sederhana, tetapi memiliki pengetahuan yang luar biasa di baliknya. Esensi memelihara chi, chi memelihara jiwa, jiwa memelihara esensi, dan semuanya membentuk sebuah siklus. Oleh karena itu, setiap orang yang mempelajari seni bela diri juga akan mempraktikkan kebajikan mereka. Jika seseorang melakukan perbuatan buruk, chi jahat akan merasuki mereka dan menyebabkan chi mereka tercemar, membuatnya terpelintir.
Ini juga merupakan perbedaan penentu antara kultivator biasa dan iblis juga.
"Dia adalah paman jauhku yang pindah ke kota kami setelah orang tuaku meninggal ... Entah bagaimana, dia membuatku merasa seperti dia sedang merencanakan sesuatu yang tidak baik." Xiao Yun mengerutkan bibirnya saat dia memelototi pria di bawah, sebelum menutup matanya tanpa daya. "Tapi Kakak dan kakekku sama-sama mempercayainya, dan dia semakin memegang kekuasaan di perusahaan kita..."
Gu Xiqiao menepuk pundaknya dengan nyaman. "Tidak apa-apa, ayo turun dan lihat?"
Saat dia ditepuk oleh Gu Xiqiao, Xiao Yun merasakan aliran energi dingin masuk melalui telapak tangannya dan mengalir ke seluruh tubuhnya, segera menyegarkannya.
Di lantai bawah, paman Xiao Yun Xiao Ming'an sedang berbicara dengan Kakek Xiao, sementara kepala pelayan memegang vas yang tampak berharga di tangannya.
[Ding! Misi Harian diaktifkan: Bantu Xiao Yun menilai vas Dinasti Yuan.]
[Hadiah penyelesaian misi: 10 poin]
Pemberitahuan sistem terdengar di kepala Gu Xiqiao, membuat pandangannya ke vas sambil mengikuti di belakang Xiao Yun.
"Yun er menjadi lebih cantik." Xiao Ming'an memandang Xiao Yun dan tertawa kecil.
Xiao Yun membalas tatapannya dengan dingin dan ingin mengatakan sesuatu, sebelum Gu Xiqiao meliriknya, menenangkannya dan menghentikannya untuk berbicara.
Xiao Sheng khawatir Xiao Yun tidak akan bisa menahan amarahnya, tetapi melihat itu, dia menghela nafas lega. "Kakek pelayan, taruh vas ini di kamar tidur Kakek dan siapkan makan siang."
Kepala pelayan itu mengangguk, dan hendak naik ke atas ketika Gu Xiqiao tiba-tiba berkata, "Ini vas yang cukup cantik."
"Nona muda, matamu bagus! Ini adalah vas porselen biru-putih Dinasti Yuan yang baru saja digali, dan aku membelinya dengan harga yang cukup tinggi. Aku bahkan meminta seorang bhikkhu untuk memberkatinya, dan menyembahnya selama empat puluh sembilan hari, berharap itu akan membawa kesehatan dan kemakmuran. " Xiao Ming'an menjawab.
"Itu baru saja digali? Dan itu telah disembah selama empat puluh sembilan hari? " Mata Gu Xiqiao berbinar dan mengambil alih vas dari kepala pelayan. "... Apakah kau melihatnya digali sendiri?"
Senyum Xiao Ming'an tidak goyah sedikit pun. "Tentu saja."
"Apakah begitu." Gu Xiqiao membelai vas itu dengan lembut dan sedikit menyipit. "Vas porselen biru-putih ini cukup kokoh, dan ada empat tingkatan di dasarnya, dan dihubungkan di pangkal, pinggul, dan leher vas. Ada bintik-bintik merah di dasar yang kasar, leher vasnya melengkung mulus, dan bentuknya bulat, tanpa bekas pisau... Terlihat seperti aslinya, bukan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...