Mendengar penjelasan dari sistem, hati Gu Xiqiao akhirnya menjadi tenang karena gelombang kepanikan yang dia rasakan. Mengetahui keseluruhan cerita sekarang, tidak perlu merasa begitu takut.
Jiang Shuxuan kembali ke kursinya, dan setelah duduk, dia memindahkan sepiring buah yang ada di depannya ke Gu Xiqiao.
Model wanita yang duduk di samping Wang Lixin langsung membenci pemandangan itu. Dia tidak terlalu tua, tapi periode debutnya sangat lama. Berada di dalam lingkaran untuk waktu yang lama, dia secara alami menyesuaikan dengan metode yang mereka gunakan untuk bertahan hidup di dalamnya. Meskipun tambang emas yang dia temukan tidak bagus di bagian penampilan dan memiliki temperamen buruk, dia bisa bertahan selama dia memiliki sumber sumber daya yang stabil untuk dirinya sendiri. Jika tidak, dia tidak akan bisa sampai ke tempatnya hari ini.
Setelah beberapa hari mengikuti Wang Lixin, dia juga mengenal Jiang Shuxuan. Meskipun dia tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya, dia tahu latar belakangnya, nilainya, muda, tampan, dan dia adalah tangkapan terbesar di lingkaran ini. Tidak ada yang pernah melihatnya membawa pasangan sebelumnya, dan tiba-tiba gadis muda ini dibawa keluar. Model wanita tidak tahu apakah dia harus cemburu atau iri.
Dia menatap Gu Xiqiao dengan jijik, mengkategorikannya sebagai gadis-gadis yang dipelihara dan dilindungi.
"Adik, kau baru mengenal semua pergaulan ini, bukan." Dia tidak terlalu jauh dari Gu Xiqiao, hanya mengulurkan tangannya, dia akan bisa menyentuhnya. Dia memberi Gu Xiqiao segelas anggur yang memiliki sesuatu yang ditambahkan. "Kakak akan mentraktirmu segelas."
Gu Xiqiao menatapnya, mengambil gelas yang ditawarkan dengan diam-diam, tetapi tidak meminumnya, hanya memegangnya di tangannya.
Model perempuan itu memberikan ekspresi dingin. Mereka semua ada di sini untuk dipamerkan, apa yang harus dilakukan untuk bertindak tinggi dan perkasa. Dia memandang Jiang Shuxuan yang tidak mendongak sama sekali selama pertukaran, dan merasa bahwa gadis itu sepertinya bukan tipe yang dia inginkan sama sekali. Dengan pemikiran itu, dia berdiri untuk berjalan ke sisi Gu Xiqiao.
"Ada apa, kau tidak suka ini?" Dia berkata, membawa gelas itu ke bibir Gu Xiqiao.
Pada saat yang sama, formasi di tangan Gu Xiqiao telah selesai dan terwujud, chi di tubuhnya melonjak keluar.
[Ding! 20 poin dikurangi! Tuan rumah telah menerima bonus untuk penyelesaian formasi yang pertama kali!]
Apa yang tidak bisa dilihat Gu Xiqiao adalah bahwa formasinya telah berlaku, dengan awan asap hitam keluar dari kepala Wang Lixin. Asap hitam mengeluarkan efek dingin yang membekukan, dan ketika melayang keluar, area di sekitarnya ditutupi dengan lapisan kabut putih.
Sebagian dari asap hitam menghilang, sementara bagian lain menyebar ke seluruh ruangan, dan sebagian berhenti ketika bertemu dengan Gu Xiqiao, dan perlahan menghilang.
Gu Xiqiao tidak bisa melihat semua ini, tapi Jiang Shuxuan melihatnya dengan jelas dengan matanya sendiri. Dia berbalik untuk melihat Gu Xiqiao dengan ekspresi sedikit tertegun.
Model wanita, melihat bahwa Gu Xiqiao mengabaikannya, merasakan gangguan yang menumpuk di dalam dirinya. Melirik sekilas untuk melihat bahwa Jiang Shuxuan menatap Gu Xiqiao dengan cukup fokus, dia merasa senang, itu tiketnya untuk keluar dari ini, bukan?
Merasa semakin dia bersikap masuk akal tentang hal ini, model wanita itu meluruskan postur tubuhnya sehingga payudaranya sedikit lebih didorong ke atas dan lebih banyak belahan terlihat, dia merengek. "Tuan Jiang, pasangan macam apa yang telah kau bawa?"
Plakk!
Jiang Shuxuan mengulurkan tangan untuk menampar kaca yang ada di tangan model perempuan itu. Mengulurkan tangan, dia dengan lembut membawa Gu Xiqiao dan membawanya keluar dari ruangan. Karena masalah telah diselesaikan, tidak ada alasan baginya untuk tinggal lebih lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...