Bab 161: Adegan Ciuman II
"Katakan saja padaku adegan itu. Aku akan mencobanya." Gu Xiqiao menarik jepit rambut kayunya, membiarkan rambut sutra yang seperti untaian rambutnya jatuh ke gaun merahnya. Masih ada noda darah buatan di sudut mulutnya. Perlahan, dia berjalan menuju Cheng Zhou dengan ekspresi malas di wajahnya.
Salah satu anggota kru memberinya handuk basah, yang digunakan Gu Xiqiao untuk membersihkan wajahnya. Setelah itu, dia sedikit mengangguk ke arah orang itu. "Terima kasih."
"Ah tidak! Tidak perlu berterima kasih padaku! " Wanita muda yang membantunya terkejut oleh kesopanan Gu Xiqiao.
"Yang ini. Ini, lihat, "kata Cheng Zhou sambil menunjuk ke bagian naskahnya.
Sebelum Gu Xiqiao bisa melihatnya, siluet merah menukik di wajahnya.
"Ah! Ini Xixi! "
"Lihatlah di atas Xixi!"
Hampir semua orang di sana mengenali siapa bola bulu merah ini. Apa lagi jika itu bukan hewan peliharaan favorit Gu Xiqiao.
Xixi meninggalkan rumah bersama Jiang Shuxuan kemarin. Karena tiba-tiba muncul di tempat ini, Gu Xiqiao memiliki firasat bahwa ada orang lain di dekatnya juga. Dia berbalik dan di sanalah, sepasang mata gelap yang dalam menatap ke arahnya.
Liu Tua mengikuti pandangan Gu Xiqiao, untuk menemukan seorang pria jangkung berdiri di bawah pohon. Matahari bersinar dari belakang, membuatnya sulit untuk melihat wajahnya dengan jelas; sinar matahari kuning keemasan telah menyebarkan kabut yang membutakan di sekitar wajahnya.
Orang ini memiliki aura yang berbeda. Sulit bagi seseorang untuk mengabaikan kehadirannya jika dia berdiri di sana. Namun, mungkin karena Gu Xiqiao, Liu Tua tidak menyadari kehadiran pria itu dalam pikirannya. Sekarang setelah dia melihat pria itu dengan baik, mustahil baginya untuk terus mengabaikannya. "D-d-dia, kapan dia tiba di sini ?!"
Cheng Zhou juga, baru saja menyadari bahwa Jiang Shuxuan berdiri di sana sepanjang waktu. Karena kebanyakan dari mereka adalah anggota kru yang sama dari film sebelumnya, mereka sudah terbiasa dengan bagaimana dia akan datang dan pergi tanpa disadari seperti hantu. Dia menepuk bahu Liu Tua dan berkata, "Biasakanlah."
Kemudian, dia akhirnya membiarkan Gu Xiqiao menonton sendiri adegan itu. Dia berbalik dan menatap naskah itu. Raut wajahnya yang memalukan sekarang telah hilang. "Apakah kau yakin tentang ini, Direktur Cheng?"
Wajah Cheng Zhou berubah kesakitan. Siapa yang tahu bahwa Jiang Shuxuan tiba-tiba datang berkunjung. Dia melihat ke arah Li Yu, yang mencoba untuk memberikan pandangan buruk pada pria itu. Keputusannya dibuat saat itu juga. "Hahh, kurasa aku harus memasukkan Ning Qing ke dalam penggiling selama beberapa hari. Pemandangan ini benar-benar ujian keterampilan, menurutku. Kita tidak bisa mengacaukannya begitu saja. "
Apapun yang Gu Xiqiao perintahkan untuk dia lakukan, dia akan melakukannya dengan baik. Dia telah memintanya untuk mendukung Ning Qing, ada banyak sisi yang tidak dapat dia abaikan ketika mendekati masalah ini. Terutama untuk mendapatkan nominasi sebagai ratu film. Adegan ini akan menjadi klimaks dari filmnya, yang diharapkan dapat mendorongnya untuk mendapatkan penghargaan.
"Benarkah begitu?" Jari pucat mengusap sepasang bibir merah. Gu Xiqiao menyipitkan matanya seolah merencanakan sesuatu dalam pikirannya. Kemudian, dengan menjentikkan jarinya, Xixi dan Haha yang sedang bermain-main melesat ke depannya.
"Tolong beri aku waktu sebentar, Direktur Cheng." Gu Xiqiao memukul Xixi ke samping sebelum berputar dan berjalan ke sisi Jiang Shuxuan.
Gaun Gu Xiqiao berwarna merah, warna yang jarang dia kenakan. Dia hanya memakai warna ini dua kali saat dia memainkan karakter Putri Qixia. Jiang Shuxuan secara pribadi belum pernah melihatnya dalam warna ini sebelumnya. Tetap saja, wajahnya yang bercahaya masih sama ketika dia merangkak ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...