"Baiklah, ayo masuk?" Tang Qinghong berbicara, sebelum masuk ke dalam rumah, ingin tahu siapa pemilik misterius rumah itu.
Ketika pertama kali datang ke desa ini, ia disambut oleh penduduk desa, tetapi mereka mulai tidak menyukainya dan menolaknya dan hanya berdasarkan itu, jelas terlihat bahwa pemilik rumah ini cukup dihormati di daerah tersebut. Siapa itu, dan mengapa mereka begitu dihormati?
Hal pertama yang dilihatnya saat memasuki rumah adalah setumpuk uang di lantai, lalu seorang gadis cantik dengan kaus putih dan celana jins.
Gadis itu memandangnya ketika dia mendengar dia masuk, dan dia berkedip karena terkejut... Itu dia?
Dia terhibur oleh gadis ini ketika dia melihatnya di kereta beberapa jam yang lalu, berpikir bahwa dia mungkin seorang siswa dalam perjalanan pulang untuk liburan, tetapi sebelum mereka dapat berbicara, dia menghilang.
Sekarang, dia muncul di depannya lagi, dan apakah pemilik rumah yang membuatnya penasaran? Apa dia?
"Kau..."
"Ah, yang terakhir sudah kembali. Pergi kemasi tasmu dan keluar dari rumahku. " Gu Xiqiao meliriknya, berbicara dengan nada dingin dan menuntut.
Tang Qinghong menyadari bahwa dia marah, dan dengan melihat sekilas uang di lantai dan pada Bao Xinyi yang masih sedikit menggigil di belakangnya, dia menyimpulkan apa yang terjadi dengan cukup cepat. Namun dia masih penasaran. Bagaimana gadis ini bisa menakut-nakuti Bao Xinyi begitu parah?
"Tunggu." Saat Gu Xiqiao hendak berjalan ke atas, Tang Qinghong menghentikannya dengan nada ramah, seolah-olah dia ingin mencari kompromi. "Aku minta maaf atas nama temanku karena telah marah kepadamu, tetapi kami benar-benar harus tetap di sini. Bisakah kita mencapai kesepakatan? "
Mendengar kata-katanya, Bao Xinyi dan Su Wen membuat ekspresi terkejut yang sama.
Bagi mereka, Tang Qinghong seperti bulan di langit, jauh dan tidak terjangkau, dan bahkan jika mereka tinggal di bawah satu atap, mereka masih memperlakukannya dengan hormat dan bahkan ketakutan. Tidak hanya perbedaan besar dalam status sosial, tetapi juga dalam faktor lain, dan mereka sudah merasa beruntung luar biasa bisa tinggal di sini bersamanya kali ini.
Setelah mendengar nadanya, sulit bagi mereka untuk memproses apa yang terjadi selama beberapa saat. Siapa Tang Qinghong? Dia adalah seseorang yang bahkan harus dihormati oleh walikota Ibukota, dan sekarang dia bersikap sangat sopan dan rendah hati kepada gadis ini? Ini terlalu mengejutkan, dan ekspresi Su Wen seperti seseorang yang sedang melihat hantu.
Sementara itu, Bao Xinyi memahami reaksi Tang Qinghong. Gadis ini mungkin tidak sesederhana dan tidak berbahaya seperti penampilannya.
"Maaf, tapi itu tidak mungkin." Gu Xiqiao bahkan tidak menoleh saat dia menolak, tidak ada jeda dalam langkahnya.
Gadis ini benar-benar terlalu kurang ajar, dan Su Wen tidak bisa tidak melihat ke arah Tang Qinghong. Dilihat dari penampilannya, apakah dia akan marah? Tidak banyak orang yang bisa menolak Tuan Muda Tang secara langsung.
Tang Qinghong menghela nafas pelan saat mendengar penolakan itu. Jadi dia harus melakukan ini dengan cara lain? Dia melihat gelang giok di pergelangan tangannya dan tersenyum. "Katakan, apakah kau mengenal orang-orang dari keluarga Yin?"
Kali ini, Gu Xiqiao berhenti berjalan menaiki tangga dan kembali menatapnya, mengangkat dagunya sedikit agar dia bisa menjelaskan.
"Tang Yanling adalah bibiku."
Bibinya? Gu Xiqiao menunduk, jari-jarinya menyentuh gelang giok sejenak sambil merenung sebentar. "Kau bisa tinggal di sini, tapi kau tidak bisa menggangguku, begitu pula penduduk desa lainnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...