72

7.9K 1K 1
                                    

"Memiliki rekan seperti itu tidak buruk." Seorang pria berkacamata berkata saat dia mulai berfantasi, "Dia kecantikan yang langka."

"Tapi kalau dipikir-pikir, dia masih kecil. Kalian tidak berpikir bahwa dia dan manajer umum ... "Wanita yang sedang mengetik di keyboard melihat ke atas saat dia berkata, memberikan pandangan 'kau tahu' kepada semua orang.

"Sial, apa kau tidak melihat tatapan hati-hati yang diberikan manajer umum padanya? Aku pikir dia seorang VIP. Bukankah ada rumor bahwa perusahaan kita terlibat dengan keluarga Yin? Mungkinkah seseorang dari keluarga Yin? " Orang lain melemparkan pikirannya.

"Apakah kau benar-benar baru saja mengatakan itu? Menurutmu perusahaan kita bisa berhubungan dengan keluarga Yin? " Wanita yang sama menjawab dengan ekspresi terkesima di wajahnya.

Di mata mereka, keluarga Yin adalah keberadaan yang tidak terjangkau. Di kota N, keberadaan mereka mirip dengan menjadi kaisar bangsa. Suatu kali, seseorang telah melihat Yin Manor, tetapi mereka tidak memiliki kesempatan untuk mengambil gambar sebelum orang itu diusir oleh pasukan polisi khusus.

"Dengan keluarga yang memiliki detail keamanan yang luar biasa, untuk menunjukkan bahwa mereka ada hubungannya dengan perusahaan kecil ini, apakah otakmu hanya untuk pertunjukan?"

"Bagaimana bisa kau menganggapnya tidak masuk akal! Tahukah kau dalam pembukaan beberapa hari yang lalu, keluarga Yin tidak hanya mengirimkan bunga ucapan selamat, tetapi bahkan Tuan Muda Yin juga datang secara langsung. Kalau tidak, menurutmu apakah Kepala Biro Industri dan Perdagangan akan mengawasi kita? " Wanita lain mendengus.

"Tuan Muda Yin? Sang pangeran?!" Perhatian beberapa wanita dialihkan ke arah lain saat menyebut dirinya. "Aku mendengar bahwa dia mengganti pacar lebih cepat daripada dia mengganti pakaian. Beberapa hari yang lalu, ada beberapa skandal tentang dia dan beberapa wanita selebriti, sayangnya koran tidak berani menerbitkan apapun tentang itu. "

"Bahkan jika kau mencari secara online, hasil yang akan kau dapatkan adalah hal-hal seperti hukum, peraturan, dan kebijakan yang relevan, dan hasilnya tidak dapat ditampilkan. Benar-benar menyedihkan. "

"Ha! Kau masih repot untuk mencari? Tapi itu benar, orang seperti dia terlalu jauh dari kita... "

"Mengapa kalian mengobrol dan bergosip selama jam kerja? Apakah kalian ingin bonus kalian dikurangi? " Wang Bo sedang dalam perjalanan ke kantor manajer umum setelah menerima berita tersebut, dan meluangkan waktu untuk mengedukasi karyawan ketika dia sedang lewat pada waktu yang sama.

Kebanyakan orang di sini berada di bawah Wang Bo, memiliki kemampuan tinggi, dan sangat menghormati Wang Bo. Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, semua obrolan berhenti dan keheningan menyelimuti mereka.

***

Di dalam kantor, Gu Xiqiao sedang melihat laporan kinerja. Kecepatan membacanya cepat, saat dia membalik-balik halaman dengan cepat. Dia membacanya dalam hitungan detik, dan mengambil proposal bisnis terdekat untuk dibaca selanjutnya.

Setelah dia membalik semuanya, dia memikirkannya sebelum menunjukkan kesalahan kecil pada Mu Zong, serta memperbaiki beberapa kesalahan yang lebih jelas.

Mu Zong memperhatikan semua poin penting. Pada awalnya ketika dia melihat cara dia membalik-balik halaman, dia mengira bahwa dia hanya memberikan pandangan sepintas melalui itu. Dia tidak menyangka bahwa dia akan dapat membaca semuanya secara detail, dan juga mengusulkan rencana. Rencana-rencana ini disusun oleh mereka semua yang telah mengoceh selama dua hari, namun dia bisa menemukan beberapa hanya dengan sekali pandang?

Mu Zong tidak bisa mempercayai matanya saat dia menatap Gu Xiqiao, dari mana monster ini berasal?

Dia tidak akan tahu seberapa kuat mentalitas Gu Xiqiao, sampai-sampai idiom China 'sepuluh baris sekilas', yang berarti 'membaca dengan cepat' secara harfiah menggambarkan dirinya.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang