[Er Qiao, Penjaga Jiang sama buruknya denganmu! Tidak hanya dia mengabaikan Tuan Gu, dia bahkan menyuruh para penjaga untuk menakut-nakuti dia dengan pistol... Ngomong-ngomong, aku terkejut kau tidak melakukan apapun padanya!]
Gu Xiqiao mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi. "Final segera tiba, tidak ada gunanya membuat diriku kesulitan."
[Kau lupa menutup pintu!] Roh sistem berteriak.
Gu Xiqiao menanggapi dengan satu jentikan di pergelangan tangannya, menutup pintu di belakangnya dengan suara keras.
[Setidaknya seni bela diri kunomu bagus untuk menutup pintu!]
"...Diam!"
Tanggal enam Juni adalah hari sebelum final nasional dimulai.
Pada saat ini, semua siswa lain di SMA Kota Pertama sudah meninggalkan sekolah, dan satu-satunya pengecualian adalah Kelas Paralel yang ada di lantai empat. Di ruang kelas, seorang gadis dengan seragam sekolah yang longgar sedang menulis di papan tulis dengan sepotong kapur.
Kata-katanya ditulis dalam skrip biasa dan sangat rapi sehingga seperti tercetak di papan tulis.
Setelah dia selesai menulis semuanya, dia membuang kapurnya dan bersandar ke podium. "Ini adalah beberapa hal yang harus kau fokuskan untuk ujian. Meskipun hanya tersisa satu hari, tapi percayalah pada dirimu dan Kelas Paralel, aku yakin kita semua akan mampu menyelesaikan ujian ini! "
"Aku akan percaya pada diriku sendiri, Xiao Qiao! Aku tidak akan mengecewakanmu! " Seorang anak laki-laki berteriak.
"Aku akan mendapatkan nilai bagus dan membuatmu bangga!" Teriak gadis lain.
"..."
Gu Xiqiao tidak bisa menahan tatap muka sebelum dia mengambil tiga potong kapur dengan satu tangan dan melemparkannya ke dahi orang-orang yang telah berbicara. "Hentikan itu! Kau melakukan ini untuk diri sendiri dan keluargamu, bukan aku, mengerti? "
Seluruh kelas terdiam, dan Gu Xiqiao menepuk debu kapur dari tangannya sendiri dengan rasa puas, berpikir bahwa kata-katanya telah terucap sebelumnya ...
"Sialan, Bagaimana kau melakukan itu Xiao Qiao ?! Kaupasti pernah bermain dart sebelumnya! "
"Ya Tuhan! Dia pandai belajar dan bahkan lebih baik dalam bermain... Apa yang bisa aku lakukan ?! "
"Mulai hari ini dan seterusnya, kau adalah dewiku!"
"..."
Monolog batin Gu Xiqiao: 'Bisakah seseorang menangani iblis-iblis ini?'
Satu hari berlalu dengan cepat, tetapi tidak ada teman sekelas yang mau meninggalkan kelas, bercanda dan mengobrol sampai senja dan bahkan membuat kerusuhan untuk Gu Xiqiao untuk memimpin mereka berlari di lapangan sekolah. Kebanyakan dari mereka tidak se-atletis dia dan berhenti berlari setelah dua atau tiga lap, dan satu-satunya orang yang bisa mengikutinya adalah Wu Hongwen.
Gu Xiqiao berlari sepuluh lap sebelum melambat dan berjalan ke arah kerumunan teman sekelasnya, pemandangan itu melukiskan warna oranye kemerahan yang cemerlang saat matahari terbenam. Kerumunan yang telah mengobrol tiba-tiba menjadi sunyi saat dia berjalan, memandangi gadis misterius itu.
Mereka mengira bahwa mereka memiliki pemahaman dasar tentang siapa Gu Xiqiao setelah berada di kelas yang sama selama dua bulan, tetapi tampaknya ada selubung misteri tak terbatas yang membuatnya semakin menakjubkan semakin dia mengungkapkan! Reputasi dan posisinya di kelas telah lama melampaui pengawas kelas dan Tuan Ban, hanya karena dia memiliki kemampuan dan sikap yang membuat mereka mengikutinya tanpa pertanyaan. Selain dia, siapa yang akan ingat untuk memberi mereka kelas tambahan pada saat yang genting ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...