145

5.3K 843 3
                                    

Bab 145: Perseteruan Keluarga Tang, Dan Harta Karun Pengubah Permainan

.
.
.

Dengan penampilan seperti itu, tidak mungkin dia bukan orang yang sukses di industri hiburan. Song Guanjing menatap gadis yang berdiri di depannya untuk beberapa saat sebelum akhirnya akal sehatnya kembali. Dilihat dari seberapa hati-hati Xiang Kun bertindak, gadis ini pasti tidak bodoh. Faktanya, dia mungkin tipe orang yang meremehkan orang yang bekerja di bidang hiburan.

"Tuan Xiang. " Gu Xiqiao menganggukkan kepalanya sedikit pada manajer itu.

Suaranya terdengar jelas tapi lembut. Dalam konteks lain apa pun, mendengarkan dia berbicara seharusnya menyenangkan.

Namun, mendengar Gu Xiqiao memanggilnya membuat Xiang Kun gemetar ketakutan. Masih ada gelang di pergelangan tangannya yang terbuat dari manik-manik hitam. Sudah beberapa hari sejak terakhir kali dia mengalami mimpi buruk. Jadwal tidurnya tidak lagi terganggu, dia tidur seperti bayi tadi malam dan makanan yang dia makan terasa lebih enak dari sebelumnya. Semakin baik perasaannya, semakin dia menganggap Gu Xiqiao sebagai orang yang luar biasa.

Karena itu, dia memutuskan untuk memberikan gelang ini kepada anak-anaknya sebagai harta keluarga.

"Kau bisa berhenti menyebutku sebagai Tuan Xiang. Aku sedikit lebih tua darimu. Panggil saja aku Saudara Xiang. Demikian juga, kau bisa memanggilku begitu juga, Xiao Yun. " Apakah dipanggil 'saudara' lebih baik dari sebelumnya? Bagaimanapun, itu tidak masalah bagi Gu Xiqiao.

"Saudara Xiang," ulang Gu Xiqiao.

Xiang Kun sangat gembira saat mendengar dia memanggilnya 'Saudara Xiang'. Song Guanjing terkejut melihat raut wajahnya pada saat itu.

Semua orang di industri tahu bahwa Xiang Kun adalah manajer tingkat emas yang hanya memiliki selebriti papan atas yang bekerja di bawahnya. Namun, kontraknya dengan para selebriti ini tidak akan bertahan lebih dari dua tahun. Dengan koneksi yang luas dan sumber daya yang hampir tak ada habisnya, waktu dua tahun lebih dari cukup baginya untuk mengubah aktris baru menjadi selebriti daftar-A.

Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya menjilat orang lain. Tentu saja, Song Guanjing kehilangan kata-kata. Dia mengalihkan pandangannya ke gadis muda itu dan ketika mata mereka bertemu, dia menunjukkan senyum hangat dan lembut. "Senang bertemu kalian berdua, aku Song Guanjing."

Xiao Yun langsung berdiri dari kursinya. "Senang bertemu denganmu juga, Saudari Song. Namaku Xiao Yun. "

"Xiao Yun?" Song Guanjing mengamatinya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dia tidak diragukan lagi, seorang pengamat dan yang menarik perhatiannya adalah aura dingin dan jauh yang Xiao Yun berikan. "Kau pasti pemula yang bekerja dengan Saudara Xiang. Aku kira kita adalah rekan kerja. Mulai sekarang kau bisa menyebutku sebagai 'senior'. "

Li Yu, yang baru saja selesai berakting dalam sebuah adegan juga, berjalan mendekat. Saat itu, dia bekerja bersama Song Guanjing di bawah Xiang Kun. Makanya, mereka sudah saling kenal baik. "Guanjing, sutradara membutuhkanmu untuk pergi ke ruang ganti dan merias wajah."

Song Guanjing menghela nafas. "Aku baru saja kembali dan dia sudah menjadikanku budak. Aku kira sedikit yang berubah tentang Direktur Cheng."

"Kau juga harus cepat. Kalau tidak, tidak akan ada akhirnya ketika Direktur Cheng mulai mengoceh. " Mengingat bagaimana Cheng Zhou bergumam pada dirinya sendiri sekarang, Li Yu menusuk teman lamanya.

"Sepertinya dia sedang dalam suasana hati yang sangat buruk hari ini, bukan?" Song Guanjing memukul dahinya. Ini adalah salah satu masalah Cheng Zhou. Setiap kali dia marah, itu akan menjadi cobaan berat bagi orang-orang yang bekerja di bawahnya. "Siapa di antara kalian yang melakukan itu padanya?"

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang