121

8K 843 12
                                    

Bab 121: Legenda

.
.
.

Ketika Gu Xiqiao kembali ke rumah, Xixi dan Haha sudah seperti kacang polong.

"Er Qiao!" Xixi mengepakkan sayapnya dan berputar di atas kepala Gu Xiqiao. Air mata perlahan membengkak di matanya. "Er Qiao kecilku yang malang, boohoo..."

Mata Jiang Shuxuan menyipit. Dia mengulurkan tangan dan meraih Xixi dengan cakar sebelum melemparkannya ke luar pintu. Haha, berdiri di dalam gedung, menatap Xixi dengan jijik. Kemudian, tanpa bersuara, ia menaiki tangga di belakang Gu Xiqiao.

Xixi, yang tertinggal di luar, memekik, "Haha kau jalang licik!"

Sebuah panggilan telepon datang tepat saat Gu Xiqiao memasuki kamarnya. Merasa lelah, dia ingin berbaring dan tidur siang tetapi setelah menyadari siapa penelepon itu, dia merasa terisi kembali. Itu adalah Tang Yanling.

Dia tidak memberi tahu keluarga Yin tentang operasinya. Pertama, Gu Xiqiao merasa bahwa transplantasi sumsum hanyalah operasi yang tidak berarti dan kedua, dia merasa lebih banyak masalah akan muncul jika dia memberi tahu semua orang tentang keputusannya.

Dengan pemikiran ini, satu-satunya alasan mengapa Tang Yanling tahu tentang operasinya tidak lain adalah meriam lepas itu, Wu Hongwen!

Itu bukan masalah besar, tapi karena Wu Hongwen berlebihan, operasi Gu Xiqiao digambarkan mirip dengan pertempuran sampai mati dengan Malaikat Maut. Oleh karena itu, setelah menerima berita dari Yin Shaoyuan, dia langsung bergegas ke rumah mereka dan mengobrol dengan Nyonya Zhang selama lebih dari satu jam.

Menjelang tengah hari, Gu Xiqiao bangun. Ada beberapa panggilan tak terjawab di teleponnya yang ternyata dari Luo Wenlang, Yu Ning, dan Wu Hongwen.

Padahal, tampaknya satu-satunya orang yang segera mencarinya adalah Yu Ning, yang mungkin memiliki hasil tes terbaru untuk prototipe helm holografik mereka.

"Nona Gu, helm baru sekarang telah mencapai jalur produksi. September adalah saat kami memutuskan untuk meluncurkan produk. " Yu Ning terdengar agak bersemangat tentang ini. "Aku sudah memulai uji coba untuk browser jaringan virtual tetapi kami kekurangan tenaga kerja di kantor. Aku memiliki beberapa teman peretas dan aku ingin mengajak mereka untuk membantu proyek ini. Bagaimana menurutmu?"

Seberapa buruk teman-teman dari peretas yang saleh? Bahkan jika mereka tidak setara dengan keterampilan Yu Ning, mereka seharusnya cukup kompeten. Namun, Gu Xiqiao sedikit skeptis tentang mengapa dewa-dewa pemrograman ini sangat ingin mengunjungi kuil kecilnya yang disebut Nine Heavens Group.

Mendengar keraguan Gu Xiqiao, teman-temannya membuat Yu Ning khawatir. "Nona Gu, apakah kau benar-benar tidak mengerti arti dasar dari dunia virtual kita? Sederhananya, kau dapat mencicit kecil di situs web resmi kita dan akan ada banyak pakar teknik yang bergegas menawarkan layanan mereka untuk proyek kita! "

Yu Ning merasa terpesona setiap kali dia berbicara tentang masalah ini. Dia awalnya datang ke sini untuk melihat siapa yang menciptakan perangkat lunak yang tidak dapat dia pecahkan. Untuk berpikir bahwa Gu Xiqiao akan memberinya kejutan yang lebih besar, helm virtual, jaringan virtual, dunia virtual! Ini semua adalah hal yang dia prediksi hanya akan keluar dalam dekade berikutnya. Tidak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa mereka akan muncul tepat di depannya dengan begitu cepat, dan sebagian dibentuk oleh kedua tangannya juga.

Tetap saja, Gu Xiqiao adalah keajaiban terbesar yang pernah muncul padanya. Dia telah memberinya inspirasi kreatif yang tak terhitung jumlahnya, seperti kode sumber itu, atau nanochip itu ... ini semua adalah milik Gu Xiqiao. Mengabaikan jadwal tidurnya, dia berhasil membuat sebuah rencana yang merupakan faktor utama mengapa helm virtual mampu menguasai dunia. Untuk beberapa alasan, reaksi pasar ternyata persis seperti yang dia prediksi.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang