190

4.9K 826 8
                                    

Bab 190: Biasakan Untuk Itu

.
.
.

Rong Feishuang tidak menyangka akan menyaksikan pemandangan yang begitu mengerikan saat dia masuk melalui pintu depan. Kaki Baili Bin, yang awalnya dalam keadaan berhenti berkembang dan menyusut, telah menjadi sesuatu yang jauh lebih mengerikan. Kakinya berada di luar keselamatan karena telah menjadi hitam murni, seperti karbon.

Alasan mengapa dia yakin untuk menggunakan teknik akupunktur Hua Jingya adalah karena dia telah membaca di arsip sejarah, tulisan tentang teknik pengubah permainan keluarganya. Saat itu, bahkan gurunya pernah berkomentar tentang bagaimana keluarga Hua menyempurnakan seni akupunktur. Inilah mengapa dia tidak meragukan tindakan Hua Jingya, terutama setelah dia menunjukkan pekerjaannya kepadanya secara langsung.

Terlebih lagi, Hua Jingya pernah memberitahunya bahwa dia telah mencapai puncak dalam menciptakan formasi, menggunakan nyawa yang tak terhitung jumlahnya yang telah dia selamatkan untuk membuktikan validitas pernyataannya. Sebagai rekan praktisi pengobatan tradisional, tidak ada alasan baginya untuk berbohong tentang ini, bukan? Rong Feishuang dengan sepenuh hati percaya padanya.

Dan dia berpikir bahwa dia akan bisa melihat Baili Bin berdiri kembali dengan kedua kakinya sendiri setelah beberapa bulan.

Tidak pernah dalam seribu tahun dia berharap untuk melihat pemandangan yang begitu memilukan. Baili Bin terbaring di tempat tidur tanpa nyawa; apakah dia hidup atau mati tidak pasti.

"Cepat! Biar aku lihat! "

Rong Feishuang terdengar cemas. Tanpa membuang waktu sedetik pun, Paman Tai menyingkir untuk mengizinkan dokter itu melihat lebih dekat tuan muda itu. Kemudian, dia kembali menatap Hua Jingya dengan tatapan sedingin es di matanya. Karena dia telah mengembangkan seni bela diri kuno ketika dia masih kecil, aura dan tekanan yang memancar dari tubuhnya tidak seperti yang lain.

Hua Jingya, yang awalnya menatap kosong ke Baili Bin tidak bisa membantu tetapi mundur dengan ketakutan setelah dipelototi oleh Paman Tai. Bersandar ke dinding, dia menatap kembali ke Paman Tai dengan mata penuh ketakutan. Tubuhnya gemetar tak terkendali karena takut.

"Cepat! Bawa Baili Tua ke sini! Dan muridku, Zhu Yuan juga! " Mata Rong Feishuang menyusut. Tiba-tiba, ekspresi ngeri muncul di wajahnya saat dia terus memeriksa Baili Bin. "Batasan di dalam tubuhnya telah rusak! Sial!"

Ini sudah berakhir.

Hua Jingya bisa merasakan kekuatannya terkuras dari tubuhnya saat dia jatuh ke lantai. Sebagai keturunan dari dokter terkenal, wajar jika dia bisa melihat kekuatan hidup Baili Bin secara bertahap meninggalkan tubuhnya. Dia berpikir bahwa dia akan kembali menjadi pusat perhatian dunia medis setelah hari ini. Bagaimana menjadi seperti ini?

"Kita kehabisan waktu!" Rong Feishuang berteriak sambil menatap Paman Tai. "Gunakan setiap ons chi-mu! Jaga agar jantungnya tetap berdetak! "

Paman Tai tidak bisa lagi menatap Hua Jingya. Dia segera berjalan ke samping tempat tidur dan dengan cara yang lebih halus, dia mulai mentransfer chi tubuhnya ke dalam tubuh Baili Bin. Melalui persepsinya tentang kekuatan mental dan juga chi, Paman Tai juga bisa merasakan kekuatan hidup perlahan-lahan mengalir keluar dari tubuh Baili Bin. Meski begitu, dia terus mencurahkan kekuatannya pada tuan muda.

"Jika aku tidak bisa menyelamatkan tuan muda pada akhir hari ini, aku akan membayar nyawanya dengan nyawaku!" kata Rong Feishuang sambil meletakkan tangannya tanpa daya.

Paman Tai melirik kabut gelap yang secara bertahap terbentuk di atas wajah Baili Bin. Rasa sakit yang tak terlukiskan membengkak di dadanya. Tuan muda itu masih hidup dan penuh energi bahkan tidak sampai satu jam yang lalu. Meskipun dia tidak bisa mengangkat kakinya, dia masih sadar dan sehat.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang