175

5.5K 786 20
                                    

Bab 175: Tekanan Internasional, Hadiah Emas

.
.
.

Ulasan para kritikus film yang sombong memicu klimaks lain bagi mereka. Penonton film biasa yang membaca ulasan ini memiliki pertanyaan yang sama - film seperti apa yang membuat mereka bertekuk lutut?

Jadi, orang-orang ini membeli tiket bioskop karena penasaran. Hampir setiap dari mereka keluar dari teater dengan air mata berlinang. Sial, bahkan ada beberapa yang kembali bergabung untuk menonton film sekali lagi.

Hanya ada beberapa pemutaran dan baru setelah film dirilis secara nasional mereka akhirnya memahami betapa kuatnya karya seni ini. Tiket terjual habis pada hari pertama rilis resmi film tersebut. Dari jam 10 pagi hingga jam 12 malam, teater tetap dipadati oleh penonton yang antusias.

Beberapa dari mereka yang lebih fanatik merasa tidak puas, bahkan setelah menonton ulang film tersebut beberapa kali dalam satu hari. Untuk beberapa alasan, emosi yang berbeda diaduk dalam setiap duduk. Pertama kali, mereka terpesona oleh kualitas produksi film, serta ketrampilan setiap aktor dan aktris dalam film tersebut.

Kemudian, orang-orang mulai merasakan esensi film ini pada kali kedua dan berturut-turut mereka menontonnya kembali. Mereka merasakan jalinan cinta kekeluargaan, persahabatan dan cinta romantis seperti nyala api dan asap dalam cerita. Dengan kerajaan yang benar-benar terkepung, emosi rumit meresap melalui film, mengisi teater dengan semacam atmosfer yang sulit dijelaskan.

Box office melaporkan penjualan tiket senilai lebih dari 100 juta yuan pada sore pertama peluncuran film tersebut. Melihat seberapa diterima film tersebut, tidak mengherankan jika mereka akan menembus hingga 200 juta yuan dalam waktu singkat. Meskipun sebagian besar penggemar datang untuk menonton kedua protagonis tersebut, sangat menarik betapa karakter sampingan tersebut menarik perhatian mereka, terutama di Weibo.

***

Urusan Jiang Shuxuan di dunia seni bela diri kuno telah ditangani sekarang. Saat itu tengah malam ketika dia keluar dari kamar mandi dan bersiap untuk pergi tidur. Dia mendengar suara notifikasi dari ponselnya. Sambil mengeluarkan ponselnya, dia membuka Weibo. Gu Xiqiao adalah satu-satunya orang yang dia ikuti di platform media sosial; setiap pemberitahuan yang dia terima adalah tentang dia dan dia satu-satunya.

Jumlah komentar dan suka semuanya "99+". Sebagian besar postingan terkait dengan 'Empire Under Siege'. Jiang Shuxuan menegakkan punggungnya dan dengan cepat, dia menuju ke daftar topik hangat. Yang paling tepat adalah filmnya, 'Empire Under Siege'.

Dalam dua hari, sudah ada lebih dari 300 juta postingan dan terus bertambah, semuanya membahas film tersebut.

Jiang Shuxuan membacanya sebelum dia berdiri. Mengambil mantelnya, dia turun.

"Tuan Muda, mau kemana?" Kepala pelayan itu terdengar curiga terhadap Jiang Shuxuan.

"Aku memiliki satu hal terakhir yang harus dilakukan di menara percobaan. Aku tidak akan kembali malam ini. " Suara Jiang Shuxuan dari luar pintu terdengar keras dan jelas.

***

Gu Xiqiao sendiri tidak tahu seberapa banyak pujian yang diterima film ini. Pengikut dia dan Xiao Yun telah tumbuh secara eksponensial selama beberapa hari terakhir. Jumlah pengikut mereka telah lama menembus sepuluh juta.

Ada banyak pengikut yang mendesaknya untuk memposting sesuatu di Weibo. Gu Xiqiao melihat permintaan mereka dan memikirkannya sebentar. Kemudian, dia memotret Xixi dan Haha.

For A Millenium: Aku baru saja memandikan Haha. Sepertinya dia telah belajar bagaimana bertindak seperti bos. Siapa yang mengajari dia ini? [JPEG]

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang