135

5.4K 799 14
                                    

Bab 135: Keributan

.
.
.

Zhu Yuan secara mengejutkan berpakaian sangat bagus hari ini.  Dia mengenakan kemeja putih bersih dan setelan yang pas, kemudian dipasangkan dengan rambut yang terawat rapi.  Dia tampak mulia, bahkan hampir heroik;  bukan orang yang menyebalkan yang ditemui Gu Xiqiao tadi malam.

Cara dia berpakaian sekarang akhirnya mencerminkan betapa suksesnya dia sebenarnya dalam karirnya.  Gu Xiqiao bahkan mendengar beberapa gadis di belakangnya terkesiap saat menatap Zhu Yuan.

“Ini sudah lama sekali, tetapi aku ingat seseorang bertanya kepadaku, 'Apakah pengobatan tradisional Cina perlu terus berkembang?' aku di sini untuk memberi tahumu hari ini, bahwa penggabungan pengobatan Cina dan Barat akan menjadi jalan  penerusan!"  Zhu Yuan mengamati para hadirin.  Ada mata yang tajam, siap untuk mengambil informasi baru apa pun yang dia berikan kepada mereka, ada beberapa yang hanya di sini untuk memeriksa keributan, dan akhirnya ada ahli asing yang datang dari setiap sudut dunia untuk mendengarkan pidatonya.

Mereka memiliki satu kesamaan — semuanya ingin bertemu dengannya.

Suaranya kuat dan tatapannya flamboyan.  Ini, ditambah dengan kata-katanya menyebabkan keributan di antara kerumunan di bawah.

Gu Xiqiao mendengarkan pidatonya dengan sangat hati-hati.  Zhu Yuan kemudian menampilkan penelitiannya sendiri untuk menunjukkan contoh kepada hadirin.  Ini adalah penghargaan internasional yang baru saja dia terima baru-baru ini.

“Benar-benar jenius!”  Meskipun Xu Jing bukan siswa kedokteran, dia akan bereaksi seolah-olah dia adalah salah satunya dari waktu ke waktu.

Reaksi para siswa kedokteran bahkan lebih dilebih-lebihkan daripada Xu Jing karena pemahaman mereka yang lebih dalam tentang konsep ilmiahnya.

Bahkan setelah pidatonya berakhir, sebagian besar peserta masih tertarik untuk mendengar lebih banyak darinya.  Mereka enggan meninggalkan tempat duduk mereka bahkan setelah Zhu Yuan turun dari panggung.  Ada banyak jurnalis di sini hari ini, termasuk orang-orang dari stasiun penyiaran nasional.  Setelah melihat Zhu Yuan, mereka mengerumuninya, mengarahkan mikrofon mereka ke wajahnya untuk mencoba membuatnya menjawab pertanyaan mereka.

"Tuan Zhu, apa yang membuatmu memutuskan untuk tiba-tiba muncul di Universitas A? ”

Mereka datang dengan harapan bahwa Zhu Yuan akan menolak menjawab pertanyaan mereka, tetapi yang mengejutkan mereka, dia berhenti berjalan dan tersenyum ke arah para jurnalis.  “Aku mengejar tujuan hidup baru sekarang.  Aku yakin, tidak lama lagi, akan ada revolusi di dunia medis. ”

Para jurnalis ini ingin bertanya apa yang dia maksud dengan itu tetapi sebelum mereka bisa membuka mulut, Zhu Yuan sudah berbalik dan pergi.  Dia berjalan dengan langkah cepat.  Para jurnalis yang ingin menyusulnya ditahan oleh petugas keamanan.

Menyadari bahwa dia telah pergi, Gu Xiqiao bersiap untuk kembali ke kamar asramanya.  Xu Jing di sisi lain, bersikeras untuk tinggal di sini.  "Ayo pergi, dia tidak akan kembali tidak peduli berapa lama kau berdiri di sini."

"Aku tahu."  Xu Jing akan kembali sekali untuk setiap tiga langkah yang diambilnya.  Wartawan yang bekerja untuk siaran nasional sudah merasa sulit untuk mewawancarainya, apa lagi yang bisa dikatakan tentang dia, seorang siswa kecil?  Dia kemudian merenungkan apa yang membedakan pria legendaris ini dari rata-rata pria.  Akankah dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya jika dia lebih lama tinggal di sekitar Sun Jiajia?

Xu Jing hendak berbicara setelah mereka memasuki kamar mereka ketika seekor burung merah yang berapi-api menukik dari jendela dan mendarat di bahu Gu Xiqiao.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang