Meskipun Gu Xijin telah menyuruh sopir pulang dengan cepat tanpa menunggunya selama beberapa hari terakhir, tetapi Gu Xiqiao sama sekali tidak keberatan. Baginya, tindakan ini bisa dilihat sebagai amukan seorang anak kecil, dan selama dia tidak melakukan sesuatu yang terlalu buruk padanya seperti yang dia lakukan di kehidupan sebelumnya, Gu Xiqiao tidak akan melakukan apapun padanya.
Tapi apakah gadis sombong seperti Gu Xijin akan mengambil kesempatan ini? Gu Xiqiao tertawa sendiri dan membeli satu gelas teh susu rasa pisang, memasukkan sedotan ke dalam gelas dan menyeruput seteguk besar sebelum melihat ke jalan.
Di seberang jalan, ada seorang anak laki-laki berusia sekitar lima sampai enam tahun berdiri di sana. Anak laki-laki itu berkulit pucat dengan sepasang mata cerah dan sedang fokus menggigit permen lolipop. Dia cukup imut, dan lebih enak dipandang daripada Gu Xijin.
Melihat ke kanan, sebuah mobil hitam muncul di kejauhan.
[Misi Perbuatan Harian ak-] roh sistem belum selesai berbicara ketika Gu Xiqiao berlari ke depan, dan itu mengubah apa yang akan dilakukan di tengah kalimat. [Er Qiao tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk menyelamatkan bocah itu, jadi sistem akan mengurangi satu poin untuk membeli Kartu Menghindari!]
Gu Xiqiao merasa dia tiba-tiba menjadi lebih ringan seolah-olah tarikan gravitasi padanya telah menjadi lebih lemah, sementara denyut kekuatan yang hangat mengalir melalui nadinya. Dia seringan bulu saat dia berlari ke arah anak laki-laki itu, dan orang yang lewat hanya bisa melihat bayangan samar sebelum mereka melihat seorang gadis muda menggendong seorang anak laki-laki di sisi jalan.
[Ding! Selamat telah menyelesaikan misi. Sistem telah memberikan 30 poin!]
Mobil itu menderu dan berhenti, menciptakan bekas selip di aspal yang panjangnya lebih dari dua meter. Sementara itu, semua orang yang melihat semuanya sedang mendiskusikan pemandangan magis.
Pada saat yang sama, seorang wanita paruh baya berlari keluar dari kerumunan dengan ekspresi mengerikan dan berjalan ke arah anak laki-laki itu, air mata membasahi wajahnya saat dia memeluk anak itu erat-erat. Kemudian, dia melihat sekeliling, menyadari bahwa gadis yang menyelamatkan putranya telah menghilang dalam sekejap.
Gu Xiqiao muncul kembali di gang terdekat. "Aku hanya memintamu untuk menutupi kehadiranku, kenapa kau membuatku teleportasi?" Untungnya tidak banyak orang di sekitar, atau mereka mungkin akan terkena serangan jantung karena terkejut.
[Tidak, hanya saja sistem mendeteksi anjing liar yang membutuhkan bantuan penuh kasihmu...]
"Apa?!" Gu Xiqiao menyipitkan mata berbahaya dan hendak menolak sebelum sistem memainkan kartu trufnya.
[Er Qiao, kau akan mendapat hadiah 2 poin jika kau memberi makan anjing liar. Kau yakin tidak ingin?]
"Kau menang..." Gu Xiqiao mengeluarkan potongan daging yang diberikan gadis yang duduk di belakangnya sebagai ucapan terima kasih atas sekotak coklat dari tas punggungnya.
Anjing tersesat yang dimaksud mungkin telah mencari makanan melalui tempat sampah, tubuhnya kotor dan penuh dengan luka kecil. Dalam cuaca musim panas, semua orang bisa mencium bau asam yang keluar dari anjing itu, dan kebanyakan orang akan menghindarinya saat melihatnya.
Gu Xiqiao berjongkok dengan wajah tanpa ekspresi, tapi anjing itu terlalu takut untuk mendekatinya.
Dia berjongkok sebentar di sana, menatap sepasang mata redup di balik rerumputan, sebelum mengeluarkan potongan daging asap, mendorongnya ke arah anjing sebelum melangkah mundur. Anjing liar itu berdiri di sana ketakutan sebelum melesat keluar dan menggigit potongan daging dan kembali ke rerumputan tempat ia bersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...