150

5.6K 769 30
                                    

Bab 150: Rekaman Seram, Jangan Berpikir Untuk Mengubah Keberuntunganmu

.
.
.

"Nona Gu, aku punya satu di sini!"

Gu Xiqiao baru saja selesai menanyakan pertanyaannya dan beberapa orang telah menjawab dengan segera, dan beberapa staf datang ke arahnya dengan laptop di tangan.

Song Guanjing tiba-tiba menyadari bahwa mata anggota kru yang telah menatapnya dengan curiga pada awalnya tiba-tiba berubah.

"Apakah aku telah melakukan sesuatu?" Song Guanjing bertanya pada Li Yu dengan tenang, yang berdiri di sampingnya. "Aku merasa sikap mereka terhadapku telah berubah, atau apakah aku terlalu banyak berpikir?"

Li Yu melirik Gu Xiqiao, tersenyum lembut setelah mendengar kata-kata itu. " kau tidak terlalu memikirkannya, mereka benar-benar telah mengubah sikap mereka terhadapmu."

"?" Song Guanjing tidak mengerti, dia tahu bahwa kesan seseorang sulit diubah. Mirip dengan netizen di internet, kecuali ada bukti hitam dan putih, dia ditakdirkan untuk menanggung noda hitam ini di namanya selama sisa hidupnya.

"Jangan terlalu khawatir tentang itu," kata Li Yu, menunjuk ke Gu Xiqiao yang telah meletakkan laptop di atas meja saat dia tersenyum lagi. "Orang-orang itu adalah penggemar beratnya, pada dasarnya kau berada dalam situasi 'cintai aku, cintai anjingku [1]'."

[1] T / N: Untuk mendeskripsikan kasus di mana rasa cinta kepada seseorang meluas bahkan pada hal-hal atau orang-orang yang berhubungan dengannya

"Dia?" Song Guanjing melihat ke arah Gu Xiqiao, kebingungan terus meningkat.

Li Yu dan Sutradara Cheng adalah dua tokoh yang sangat berwibawa di antara kru produksi, tetapi sikap keduanya tidak memengaruhi kru sedikit pun. Bagaimana orang yang baru berada di lokasi syuting selama beberapa hari ini bisa lebih berpengaruh dari mereka?

Li Yu tidak repot-repot melanjutkan untuk menjelaskan, senyum misterius muncul di wajahnya yang menarik. "Kau akan mengerti nanti."

Dia tidak terlalu dekat dengan Gu Xiqiao, karena dia hanya di lokasi selama dua hari. Selama dua hari ini, kemampuannya dalam membaca keberuntungan dan keterampilan doktrin telah berhasil memenangkan hati seluruh kru, dan bahkan paman yang sangat tidak memihak dan tidak bisa diusik yang mengurus makanan mereka akan menambahkan paha ayam ekstra untuknya setiap saat.

Adapun sekarang, dia hanya ingin tahu, apa yang dia lakukan? Dari apa yang dia lihat, sepertinya dia berencana untuk menemukan beberapa bukti?

Li Yu tertawa sendiri, antisipasi praktis bergetar darinya.

"Xiao Gu, apa yang kau lakukan?" Cheng Zhou sangat bingung dengan tindakannya.

Gu Xiqiao menemukan tempat untuk duduk dengan laptop, dan menyalakan hotspot nirkabel di ponselnya. Setelah terhubung ke laptop, dia mulai mengklik browser. "Menemukan beberapa hadiah untuk membalas budi."

Cheng Zhou membuka mulutnya untuk bertanya, tapi kemudian dia tiba-tiba teringat video yang dikirim Gu Xiqiao terakhir kali, dan matanya bersinar karena kegembiraan.

Dia bukan satu-satunya yang memperhatikannya, seluruh kru di lokasi mengawasinya, mata mereka tidak berkedip saat mereka melihat dia bergerak.

"Menurutmu apa yang akan dilakukan Xiao Gu?"

"Dia terlihat bagus melakukan apa saja!"

"Sialan, cepat dan lihat ini!"

"Apa-apaan ini!"

Sialan!

"Sangat luar biasa, apakah ini peretasan?"

"..."

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang