186

5.3K 760 10
                                    

Bab 186: Populer

.
.
.

Jiang Shuxuan membuka pintu mobil. Mata jernihnya tertuju pada pakaian yang dikenakan Gu Xiqiao yang membuatnya mengerutkan alisnya.

Gu Xiqiao dengan cepat masuk ke mobil, duduk di kursi dengan patuh setelah melihat raut wajahnya.

Suhu di bulan November memang tidak bisa dikatakan terlalu rendah, namun saat angin dingin bertiup, masih bisa membuat orang menggigil kedinginan.

Tapi dia tidak merasa kedinginan karena dia memiliki chi yang kuat di dalam tubuhnya yang berputar-putar di tubuhnya yang bisa menghilangkan rasa dingin, tapi ada semacam kedinginan di dunia ini, yang disebut 'Dinginnya Kakak Jiang'. Biasanya, dia akan ingat untuk membawa mantel, tapi telepon dari Yao Jiamu pagi ini mendesak, dan dia lupa.

"Ayo ayo." Dia hanya berpura-pura tidak ada yang salah.

Jiang Shuxuan mulai merasakan sakit di kepalanya, tapi dia masih menginjak pedal gas, mobilnya perlahan jalan. Dia tidak menyadari apa yang membuatnya sibuk hari ini, tetapi dia menebak dari berita keributan yang terjadi di Ibukota yang berbicara tentang 'geng Bai' baru-baru ini. Topiknya telah mencapai tingkat yang lebih rendah dari orang-orang biasa, dan sampai ke tingkat atas Ibukota.

Ketika dia mengirim seseorang untuk menanyakannya, dia mengetahui bahwa semuanya telah dilakukan olehnya.

Itulah mengapa dia bisa merasakan awal mula sakit kepala, dan rasa bangga di hatinya. Benar, siapa lagi selain dia yang bisa melakukan hal semacam ini?

Geng Qingyun adalah geng besar yang sudah ada sejak lama, dan mereka juga memiliki sumber yang tidak diketahui jumlahnya dalam kegelapan. Penguasa obat bius yang merajalela di dalam geng memimpin pasukan polisi di Ibukota dalam pengejaran dan menjadi penyebab berbagai sakit kepala bagi mereka. Saat ini, seolah-olah surga telah menjatuhkan penghakiman atas mereka, membawa mereka langsung ke tangan polisi untuk ditangkap!

Ada banyak orang yang mencoba mencari orang yang memulai seluruh adegan ini, tetapi mereka tidak dapat menemukan petunjuk sama sekali.

Namun, ini tidak menghalangi orang-orang itu untuk merayakannya.

Ini adalah sesuatu yang bisa dibanggakan.

Sepertinya dia adalah seseorang yang suka menyiksa orang seperti ini sepanjang waktu, matanya berkilauan karena kebahagiaan saat ini.

"Kakak Jiang, apakah kau membawa Xixi dan Haha keluar?" Gu Xiqiao mengeluarkan sekantong keripik kentang dari dasboard mobil, melihat dua hewan peliharaan di kursi belakang.

Xixi:... Kupikir kau hanya memiliki Jiang Besar di matamu!

Haha berkedip, lalu perlahan turun dari kursi. Gu Xiqiao mengulurkan tangan, menarik Haha ke dalam pelukannya.

Jiang Shuxuan mengemudikan mobil dengan mantap. "Aku kebetulan mengajak mereka ketika aku menjemputmu, aku akan membawa mereka kembali sebentar lagi."

"Kita akan kembali?" Gu Xiqiao berkedip.

Bukankah mereka akan pergi ke bioskop?

Apa dia lupa?

Dia belum berhasil memecahkan teka-teki ini sebelum melihat bahwa mereka telah mencapai tempat parkir di area tempat tinggal mereka, dan Jiang Shuxuan membawa kedua hewan peliharaan itu. "Aku akan membawa keduanya, tunggu sebentar."

Bagaimana dia bisa membiarkan dua hal buruk ini mengikuti mereka?

Gu Xiqiao terlalu malas untuk berjalan ke atas, jadi dia hanya mengangguk dan melihatnya pergi.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang