197

5.1K 861 11
                                    

Bab 197: Gadis Melawan Surga

.
.
.

"Apa yang sedang terjadi?" Baili Bin buru-buru bergegas ke tempat di mana keduanya saling berhadapan. Paman Tai telah memberinya penjelasan singkat tentang apa yang terjadi tetapi, dia masih terkejut tanpa kata-kata begitu dia tiba.

Chi berputar-putar di sekitar lubang cacing yang gelap gulita dan di atas kepalanya ada lapisan awan gelap yang tebal. Dari waktu ke waktu, teriakan para pejuang bisa terdengar dari dalam tutupan awan. Kedengarannya sangat memalukan sehingga membuat hati orang-orang mati rasa.

Murong Feiye mengintip ke arah tetua yang dihormati berdiri di dekat lubang, tatapannya menjadi lebih suram saat ini. Berbalik menghadap Baili Bin, dia berkata sambil tersenyum pahit, "Baili, masalah sedang terjadi ..."

Baili Bin tetap diam. Dia mengeluarkan beberapa potong batu giok dari sakunya sebelum membuat beberapa perhitungan di pangkuannya.

Beberapa saat kemudian, dia mendongak dengan ketidakpercayaan di matanya. Secara kebetulan, matanya bertemu dengan Baili Qu.

Baili Qu hampir berusia delapan puluh tahun pada tahun ini. Seseorang bisa membedakan usia tuanya dari matanya, yang saat ini, menatap balik ke Baili Bin dengan lembut.

Mulut Baili Qu tidak bergerak. Seolah-olah pikiran mereka terhubung, Baili Bin mengerti dalam sekejap apa yang disiratkan Baili Qu.

"Semua orang." Baili Qu perlahan berjalan menuju pintu masuk gua. "Kekuatan jahat ada di balik penciptaan gua ini! Dan memiliki radius seratus li, untuk saat ini. Setelah 49 hari pembangunan, secara harfiah telah menjadi, api penyucian di alam manusia! Jika kita tidak menghancurkannya sekarang, dalam hitungan hari, bahkan seluruh ibukota akan ditelan, apalagi radius seratus li ini! "

"Amithaba." Seorang kepala biara yang menanggapi dengan menyebut nama Buddha bangkit. "Apakah kepala keluarga Baili punya solusi untuk ini?"

"Iya." Suara Baili Qu tegas. "Aku akan menghancurkan formasi dengan daging dan darahku."

Setelah mengumumkan keputusannya, Penatua Tao berjanggut putih mendekati pintu masuk gua. "Tuan Yi, mari kita masuk."

Yi Bing mengenali siapa lelaki tua itu. Dia adalah seorang praktisi Tao tingkat tinggi, terkenal di seluruh Cina.

"Pria Murong, apa kau punya anggur? Aku tidak memiliki banyak hobi dalam hidupku, tetapi anggur adalah sesuatu yang aku nikmati!" Senyum Baili Qu tidak terduga. Anehnya, masih ada cahaya di matanya.

Orang-orang yang berkumpul di sini hari ini semuanya adalah individu tingkat tinggi dari dunia seni bela diri kuno. Percakapan mereka terhenti saat mereka menyadari betapa beratnya situasi yang mereka hadapi. Murong Feiye agak ragu-ragu, tetapi dia tetap mengeluarkan sebotol anggur berkualitas yang tampak mahal. Setelah mengisi cangkir dengan anggur tersebut, dia memberikannya dengan kedua tangannya kepada Baili Qu.

Setelah itu datang Penatua Tao dan orang-orang yang mengikuti di belakangnya.

"Kepada semua master yang hebat," Untuk kali ini, wajah Yi Bing tampak penuh hormat dan muram. "Yi Bing mengerti kebenaranmu tapi Yi Bing benar-benar tidak bisa membiarkan kalian semua melakukan tindakan tanpa pamrih seperti itu."

Berdiri di belakang Yi Bing adalah sekelompok pengikut Jiang Shuxuan. Menghancurkan masing-masing dari mereka adalah aura yang sangat menakutkan. Bahkan Baili Qu dan sekutunya tidak meremehkan hal ini.

Baili Qu menyesap anggur sambil melihat ke arah Pedang Tujuh Beku yang mengeluarkan aura beku di dalam gua. Dia kemudian menanggapi dengan tawa hangat. "Tuan Yi, aku tahu bahwa bahwa tidak akan mendengarkan perintah orang lain selain perintah Shuxuan. Kami akan di sini menunggu. Jika besok pagi, dia masih tidak keluar, kita akan memaksa masuk neraka atau air pasang! "

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang