Bab 185: Serangan Balik!
.
.
."Bos Bai, bukannya aku tidak setia. Tapi kau juga tahu berapa banyak bawahan yang aku miliki, dan aku tidak bisa mengabaikan bahwa mereka juga harus mencari nafkah." Seorang pria botak hanya mengenakan kemeja pada cuaca November, sementara banyak lainnya mengenakan mantel dan jaket. Kemeja yang dikenakannya memperlihatkan tato hijau di lengannya.
Bos Bai memandang pria di depannya dengan dingin, ini adalah geng-geng kecil yang menjadi kapalnya, dan telah dibantu oleh geng Bai selama ini. Pada saat ini, ketika geng Bai menderita, mereka tidak menunggu lama sebelum terjun ke geng Qingyun. Dia mengeluarkan sebatang rokok, dan Ah Gen bergegas ke depan untuk mengeluarkan korek api untuk menyalakannya.
"Setiap orang memiliki ambisinya." Bos Bai menghirup rokoknya dalam-dalam, ekspresi samar di wajahnya. "Keluar dari sini."
Meskipun nama Bos Bai tidak berdarah seperti Li Xiang, dia masih seseorang dari dunia bawah, bagaimana mungkin tidak ada darah di tangannya? Pria botak itu sedikit tertegun dengan pengusiran itu, dan dia juga sedikit takut pada orang-orang yang dibawa Yao Jiamu. Mata mereka yang tegas tertuju padanya, dan dia tidak tahan dengan tatapan yang mengintimidasi setelah itu, berbalik untuk pergi dengan sekelompok orangnya sendiri.
"Bos, jika kau berbicara dengan Bos Bai seperti ini, ketika saatnya tiba, akankah dia ..." Salah satu bawahan pria botak itu tampak sedikit khawatir.
Pria botak itu mendengus mendengar kata-kata itu. "Bos Bai? Dia bukan Bos Bai yang sama seperti sebelumnya. Jangan khawatir, setelah malam ini, dia hanya akan menjadi anjing liar lainnya di jalanan, bahkan mungkin di penjara. Kita harus mengambil kesempatan hari ini, dan bergegas ke barisan geng Qingyun. Jika kita terlambat, kita akan dipandang rendah oleh yang lain nanti... "
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia bertemu dengan pemandangan yang menakjubkan.
Geng Bai dan geng Qingyun masing-masing menempati sisi timur dan sisi barat Ibukota. Kedua geng itu tidak pernah akur, dan seperti minyak dan air.
Pria botak juga pernah datang ke geng Qingyun setelah menerima informasi yang dapat dipercaya, bahkan Bai Jianbin telah meninggalkan geng Bai. Siapa pun di jalanan dengan mata terbuka bisa mengatakan bahwa ini adalah akhir dari geng Bai, dan meskipun beberapa merasa menyesal hal itu terjadi, mereka harus segera berdiri di pihak lawan, dan dia juga memiliki pola pikir yang sama.
"Bos ..." gumam anak buahnya, suaranya bergetar.
Mereka segera bergegas ke markas geng Qingyun dalam kegembiraan, tetapi ketika mereka mencapai jalan tempat geng itu berada, mereka melihat sejumlah besar petugas polisi. Mereka juga bukan perwira biasa, tapi tim operasi khusus yang besar.
Sepanjang sejarah dunia bawah, tidak pernah ada kasus sebesar ini. Kadang-kadang, polisi harus mengintai dan menggali dalam waktu yang sangat lama hanya untuk dengan susah payah menemukan bukti yang cukup untuk menangkap seorang gembong narkoba. Jadi tidak peduli seberapa berlebihan geng Qingyun dan geng Bai, polisi akan ragu-ragu untuk pergi karena mereka tidak dapat mengumpulkan cukup bukti.
Fakta bahwa ada begitu banyak petugas polisi yang dikirim, dan bahkan kehadiran operasi khusus hanya bisa berarti satu hal di sini, dan itu adalah polisi akhirnya mendapatkan bukti kuat terhadap geng Qingyun!
Tapi, bagaimana mungkin?
Bukankah semua ini seharusnya terjadi pada geng Bai ?!
Keringat dingin mengalir di sisi wajahnya saat penyesalan membengkak di dadanya. Satu-satunya yang berani menyentuh geng Qingyun hanyalah geng Bai. Sungguh konyol berpikir bahwa geng Bai akan dihancurkan begitu saja, dan dia bahkan mengejek mereka sedetik yang lalu! Jika mereka bahkan mengantisipasi langkah geng Qingyun seperti ini, apa lagi geng yang lebih kecil seperti dia? Dia bisa dengan mudah dihancurkan jika dia tidak berhati-hati dengan kata-katanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...