Gu Zuhui melihat ekspresi badai Tuan Gu ketika dia kembali, dan dia mengerutkan alisnya dengan bingung. "Ayah, kenapa Ayah terburu-buru menyuruhku pulang? Aku akhirnya berhasil menghubungi salah satu manajer keluarga Yin! "
"Kenapa? Kenapa?!" Tuan Gu segera melemparkan cangkir di tangannya ke arahnya. "Apa kau tidak tahu apa yang telah kau lakukan? Kau telah merusak masa depan keluarga Gu! Dasar anak tak berguna! Anak yang tidak berbakti! "
"Ayah, tolong jangan marah!" Gu Zuhui tidak berani menghindari amukan itu, hanya membiarkan lelaki tua itu melampiaskan amarahnya padanya. "Apa yang terjadi?"
Gu Zuhui memberi isyarat kepada kepala pelayan untuk menunjukkan koran kepadanya.
Gu Zuhui melirik berita itu sebelum matanya sedikit melebar karena terkejut. Dia sudah tahu bahwa Gu Xiqiao luar biasa, tapi tidak pernah sebanyak ini!
"Katakan padanya bahwa kita telah mengirim Ah Jin ke luar negeri untuk tidak pernah kembali ke negara kita lagi. Jika dia mau kembali, dia akan menjadi satu-satunya pewaris keluarga kita! " Kata Tuan Gu sambil menatap Gu Zuhui. "Selama dia akan kembali, kita akan mematuhi semua persyaratannya!"
Gu Zuhui tidak berani untuk melawan pilihan Tuan Gu ini, tapi dia masih tidak puas dengan keputusan ini. Dia merasa tidak enak karena membiarkan individu berbakat pergi, tetapi memberikan keluarga padanya? Permainan apa ini?
Apa yang bisa gadis itu lakukan jika dia kembali ke keluarga? Dia tidak pernah berurusan dengan masalah perusahaan sebelumnya jadi dia jelas kurang berpengalaman dibandingkan dia ... Apakah ayahnya pikun?
Bagaimanapun, apakah dia akan kembali setelah bertingkah saat itu?
"Jangan berpikir bahwa aku tidak tahu apa yang kau pikirkan." Tuan Gu mengetuk meja di ruang tamu dengan tegas. "Intuisiku tidak pernah salah!"
Tanpa pilihan tersisa, Gu Zuhui hanya bisa mencoba menghubungi Gu Xiqiao, tetapi dia tidak tahu bagaimana melakukan itu, dan setelah melihat teka-teki, asistennya mengingatkan, "Tuan, Nona Gu mungkin ada di sekolahnya."
Gu Zuhui mengangguk dan membiarkan sopirnya membawanya ke SMA Kota Pertama, dan sementara ada banyak siswa di sana, dia menemukan Gu Xiqiao di kerumunan bersama dengan dua temannya.
Melihat seorang pria muda berjas berjalan mendekat, Wu Hongwen memblokir di depan Gu Xiqiao dengan waspada.
Asisten Gu Zuhui melambaikan tangannya tanpa membahayakan. "Nona Gu, Ketua Gu sedang menunggumu."
Gu Xiqiao menatapnya, senyum di wajahnya menghilang saat dia melihatnya. Sejujurnya, orang-orang yang paling tidak ingin dia temui sekarang adalah orang-orang dari keluarga Gu, dan dia pikir dia sudah menjelaskannya dengan sangat jelas. "Aku akan selesai cepat, tunggu aku oke?"
Melihat Gu Xiqiao, Gu Zuhui terlebih dahulu memujinya atas prestasinya, sebelum memberi tahu untuk apa dia berada di sini, "Kakekmu berkata bahwa kau akan dapat mewarisi seluruh keluarga Gu jika kau kembali."
Setelah itu, dia mengawasi reaksi gadis itu. Keluarga Gu dihitung sebagai sebuah keluarga yang cukup kaya di kota N, dan pasti akan cukup sebagai alat tawar-menawar untuk menyebabkan hampir semua orang ngiler di mulut mereka. Bahkan dia sendiri tidak dipercayakan pada seluruh keluarga oleh Tuan Gu!
Dia mengira Gu Xiqiao akan terkejut dengan berita ini, tetapi ekspresi gadis itu tetap dingin dan tidak terpengaruh seperti biasanya.
Apakah dia tidak tahu berapa nilainya?
"Apa yang aku inginkan bukanlah keluarga Gu." Gu Xiqiao tersenyum. "Tuan Gu, aku pikir aku sudah menjelaskan semuanya denganmu terakhir kali, aku harap ini tidak akan pernah terjadi lagi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
DragosteDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...