88

7.3K 1K 8
                                    

Jiang Shuxuan secara pribadi telah menjaminnya, dan meminta bantuan darinya. Bahkan jika dia melakukannya untuk Yin Shaoyuan, dia tidak akan pernah menolaknya.

Tetapi yang membuatnya terkejut adalah, demi gagasan yang tidak realistis tentang seorang gadis kecil, Jiang Shuxuan secara pribadi bersedia datang untuk meminta bantuan darinya. Tuan muda dari keluarga Jiang benar-benar menaruh banyak kasih sayang dan perhatian untuk anak ini.

Pikiran Tuan Yin berputar satu mil per jam, tetapi di luar dia tetap tenang dan diam. Dia sekarang merasa puas dari lubuk hatinya atas tindakan yang dilakukan Yin Shaoyuan secara tidak sengaja, mengikat anak itu ke rumahnya sebelum orang lain menyadari potensinya dan berusaha melakukan hal yang sama. Tampaknya keluarga Yin tidak akan menurun dalam ratusan tahun mendatang.

Tidak ada salahnya dia juga menyetujui anak perempuan ini.

Setelah mendapatkan persetujuan dengan kata-kata, Jiang Shuxuan menghela nafas lega. Dia tidak bisa menahan keinginan tiba-tiba yang dimiliki Gu Xiqiao, jadi dia hanya bisa mundur dan menuju Yin Guofu sebagai gantinya.

Dia masih anak-anak, orang yang tidak mempertimbangkan banyak hal secara komprehensif. Bukankah dia memikirkan fakta bahwa lelaki tua itu tidak punya alasan untuk menyerahkan perawatan lengannya kepada seorang anak? Dan apa yang akan terjadi jika dia memperumit masalah alih-alih menyembuhkannya?

Jadi ini adalah satu-satunya hal yang dapat dia lakukan, memasang jaring pengaman untuk Tuan Yin karena dia.

Gu Xiqiao tidak menyadari bahwa Jiang Shuxuan telah melakukan banyak hal untuknya tanpa sepengetahuannya, hanya saja dia tidak menghiraukannya tentang dia mempelajari buku medis yang dia dapatkan. Bahkan Nyonya Zhang tidak menguliahi dia akhir-akhir ini, hanya mengingatkan dia untuk menjaga tubuhnya. Gu Xiqiao masih tidak bisa beradaptasi dengan kekhawatiran mereka, jadi dia memilih untuk tinggal di ruang virtual untuk mendiskusikan metode pengobatan dengan sistem.

[Er Qiao, jangan meneliti lagi, aku akan pergi ke toko dan mencari apakah ada pilihan perawatan di sana,] kata roh sistem, memegang buku di tangannya. Ekspresinya dengan jelas mengatakan bahwa dia bosan melihat-lihat banyak buku dengan Gu Xiqiao, dan matanya tertuju padanya dengan agak memohon.

Gu Xiqiao sedang duduk di ruang hampa, dikelilingi oleh pegunungan teks kuno. Dia membalik yang ada di tangannya dengan cepat, melemparkannya ke samping begitu dia selesai. Dengan pikiran cepat di benaknya, buku lain akan melayang ke tangannya. "Tidak apa-apa, lanjutkan dan mainkan permainanmu, aku akan terus melihat."

Roh sistem mendengar kata-katanya, tapi tidak menolak idenya. Itu sudah berada di sisi Gu Xiqiao selama dua minggu, dan dia telah mempelajari buku-buku medis tanpa tidur selama dua minggu itu. Roh sistem terasa seperti tidak berguna dalam usaha ini.

[Kalau begitu, aku akan melanjutkan dan memainkan beberapa game,] Roh sistem berkata, menghilang segera setelah dari kekosongan untuk memainkan game yang telah dikembangkannya, Nine Heavens.

Dalam ruang virtual, Gu Xiqiao terus membolak-balik buku medis, membaca buku demi buku. Kecepatan dia membaca sangat cepat, hampir seperti dia melihat sepuluh kalimat dalam satu pandangan.

Bahkan bagi orang yang memiliki kekuatan mental tinggi, otak dan ingatanmu juga akan cepat lelah setelah terus bekerja dengan kapasitas penuh seperti ini. Gu Xiqiao akhirnya melambat, dan dia mulai meninjau setiap studi kasus di buku. Setiap titik akupunktur dan tekanan jarum di buku dipraktikkan dalam pikirannya saat dia membaca.

Merasa sudah hampir waktunya, dia meninggalkan ruang virtual.

Meskipun berbulan-bulan telah berlalu di ruang hampa, itu hanya sesaat dalam kenyataan. Gu Xiqiao pertama kali mandi, merasakan kelelahan mental memudar saat dia menyegarkan dirinya sendiri. Dia bisa merasakan cadangan mentalnya menumpuk, berkembang lebih jauh dari biasanya. Sistem yang berada di ruang hampa berteriak itu, [Er Qiao, bagaimana kekuatan mentalmu meningkat lagi, ini tidak masuk akal dalam istilah ilmiah!]

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang