131

6.5K 824 16
                                    

Bab 131: Kecantikan yang Terluka

.
.
.

Mengikuti alamat yang dikirim oleh Xiao Yun, Gu Xiqiao tiba di Studio Kota, yang berfungsi sebagai tempat pembuatan film terkenal di Ibukota. Ketika taksi berhenti di luar gedung, dia melihat sekelompok pemain berlama-lama di sekitar area.

Orang-orang yang berkeliaran di sini, jika mereka bukanlah orang-orang muda yang penuh harapan dan impian, maka mereka adalah generasi tua dari para pemain yang impiannya telah tenggelam oleh kenyataan. Pada usia mereka, sangat sulit bagi mereka untuk menjadi populer kembali.

Memeriksa dua kali bahwa dia berada di tempat yang tepat, dia perlahan menuju ke tempat syuting.

'Empire Under Siege' adalah satu-satunya karya Cheng Zhou tahun ini, dan alasan mereka mulai syuting pada waktu-waktu ini adalah agar tepat waktu untuk upacara penghargaan yang dilakukan di akhir tahun. Secara umum, seluruh proses pembuatan film berlangsung cukup cepat. Apakah kau seorang tokoh besar atau pemula, kau harus bangun pagi dan bekerja hingga larut malam ketika kau berada di kru ini, dan tidak ada yang berani menentang budaya ini di sini.

Orang-orang yang bergabung dalam pembuatan film 'Empire Under Siege' sebagian besar berada di sana karena reputasi Cheng Zhou. Dia adalah seorang sutradara jenius yang tidak ortodoks dari Cina, dengan hanya tujuh film di tangannya, dengan temperamen yang eksentrik. Jika dia tidak dapat menemukan orang yang cocok untuk memainkan peran tersebut dalam filmnya, maka dia lebih suka tidak merekam sama sekali. Film-film yang dia produksi semuanya klasik, dan sangat berbeda dengan film-film yang umumnya ditemukan di box office.

Mereka tidak berhasil menemukan pahlawan wanita yang cocok untuk salah satu filmnya yang lain tahun lalu, dan sampai hari ini masih belum mulai berproduksi karena alasan itu. Dengan naskah yang luar biasa hanya duduk di tangannya seperti itu, itu membuat banyak orang iri.

Justru karena kepribadiannya yang eksentrik, banyak bintang baru dan lama yang bersemangat untuk berperan dalam film-filmnya.

Kali ini, Xiao Yun beruntung terpilih. Karena dia telah lama mengalami masalah dalam menemukan kandidat yang sempurna untuk filmnya, Cheng Zhou menelepon seorang teman baiknya, berharap dapat menemukan beberapa bakat baru. Dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan dapat menemukan seseorang seperti Xiao Yun.

"Cut! Jin Sitian, peran yang kau mainkan adalah Putri Qixia! Itu seorang putri, kau tahu! Bukan pelacur! Dari atas lagi! " Mata Cheng Zhou tertuju pada aktris di depannya yang memainkan karakter yang sangat diperlukan dalam filmnya, api dalam tatapannya mengancam untuk meledak betapa kesalnya dia terhadap wanita itu.

Seorang putri dari bangsa yang hancur, ada banyak aktris dan penghibur yang memenuhi syarat untuk memainkan peran ini dalam lingkaran hiburan. Namun, sang putri digambarkan sebagai wanita tercantik di dunia, dan Cheng Zhou sangat terobsesi dan pilih-pilih dalam hal kepribadian orang yang memainkan peran ini. Jika orang itu tidak cantik, maka dia tidak menginginkannya. Meskipun yang di depannya memang cantik, yang akan bersinar di depannya, aktingnya di bawah standar. Tidak heran dia masih menjadi penghibur kelas dua meskipun dia memiliki wajah yang begitu cantik.

"Direktur Cheng, tenanglah. Dia seorang pemula, dia mungkin hanya perlu lebih banyak latihan. " Produser yang ada di sampingnya tersenyum saat mencoba menengahi situasi.

"Pemula?" Cheng Zhou mencibir, menunjuk ke arah Xiao Yun, yang sedang sibuk menghafal dialognya di sudut panggung. "Buka matamu dan lihat, itu seorang pemula! Tidak peduli bagaimana, yang satu ini telah bertahan di industri hiburan selama hampir tiga tahun, dan dia bertingkah seperti pemula! "

Produser menyeka keringat dingin di dahinya, berpikir jika bukan karena dia terlalu menuntut untuk mencari wajah yang sangat cantik, maka mereka tidak akan melakukannya dengan buruk sampai mereka merasa seperti sekarat dalam adegan ini.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang