108

6.6K 852 8
                                    

Bab 108: Mulai Bekerja

.
.
.

"Kenapa kau masih disini?" Jiang Shuxuan berjalan perlahan dan mengambil keranjang di tangan Gu Xiqiao.

Gu Xiqiao memilih untuk menyisihkan Li Yanmei yang masih belum bereaksi sejenak karena dia merasa menjelaskan sesuatu tidak akan berhasil, jadi dia memilih untuk tidak melakukannya. "Kakak Jiang, ini Li Yanmei. Kami tumbuh bersama dan pergi ke sekolah bersama juga di masa lalu. "

Bola mata tinta Jiang Shuxuan berbalik untuk melihat Li Yanmei sebelum dia mengangguk dengan sopan. "Halo, Nona Li."

Meski tidak banyak emosi dalam kata-katanya, mudah untuk merasakan ketulusannya. Berbeda dengan orang-orang seperti Tang Qinghong yang memakai topeng dan fasad, dia sama sekali tidak menganggap dirinya sebagai makhluk yang lebih tinggi, merendahkan dirinya dan menempatkan semua orang yang dia ajak bicara pada level yang sama dengannya.

"Halo, Tuan Jiang." Meskipun demikian, Li Yanmei masih tidak tahu bagaimana harus bereaksi, karena beberapa orang secara alami memiliki aura yang mengintimidasi, terlepas dari niat mereka.

Melihat bahwa Li Yanmei masih belum terbiasa dengannya, Jiang Shuxuan tertinggal di belakang mereka dengan beberapa langkah dan membiarkan kedua gadis itu berjalan di depannya, membiarkan Li Yanmei rileks dan memikirkan bagaimana keranjang yang terlihat sangat tidak pada tempatnya. tangannya.

Li Yanmei melihat ke belakang lagi, sebelum berbisik kepada Gu Xiqiao, "Xiao Gu, orang ini tidak buruk."

Jiang Shuxuan berpakaian rapi, sopan, dan setiap kata yang dia ucapkan dididik dan bermartabat, pikir Li Yanmei, memutar otak untuk memikirkan kata sifat yang tepat untuk menggambarkan dirinya.

Setelah mendengarkan deskripsinya, Gu Xiqiao berhenti sejenak sebelum dia melirik seseorang di belakang yang memiliki senyum aneh di sudut mulutnya sebelum dia kembali menatap Li Yanmei dengan ekspresi serius. "Tidakkah menurutmu dia sedingin es, tanpa emosi dan sama sekali tidak bisa didekati?"

"Menurutmu? Dia sepertinya bukan orang yang banyak bicara, dan dia tidak terlalu ekspresif, tentu, tapi menurutku dia orang yang baik ... "Li Yanmei terdiam, sebelum terkikik saat dia tiba-tiba menyadari bahwa Gu Xiqiao sedang bersikap tsundere. "Apa kau punya keluhan lagi tentang dia, Xiao Gu?"

Tawa kecil terdengar dari belakang mereka, dan meskipun hampir tidak terlihat, Gu Xiqiao masih berhasil mendengarnya, jadi dia menutup mulutnya dan tidak berbicara lagi.

Untungnya, mereka tiba di tempat tujuan dengan cepat, dan Gu Xiqiao naik ke atas untuk mengambil komputer untuk memeriksa forum online.

Jiang Shuxuan duduk di sisinya saat dia melakukannya sehingga dia bisa menjawab pertanyaan apa pun yang dia miliki.

Gu Xiqiao mengetik tautan ke bilah alamat dan menekan tombol enter, dan yang muncul bukanlah forum seni bela diri kuno, melainkan laman masuk. Tidak ada yang bisa masuk ke situs web ini tanpa ID anggota, dan ID-nya tertulis di plakat identifikasi yang diberikan Jiang Shuxuan padanya.

Gu Xiqiao segera mendaftarkan akun dengan nama 'For A Millenium', sebelum mengklik forum dengan penuh harap.

Dari segi tampilan, ini hanyalah forum biasa dengan beberapa kategori berbeda - 'Area Komunitas', 'FAQ untuk Pemula', 'Papan Misi', 'Hadiah', dan beberapa lainnya.

Gu Xiqiao segera mengklik 'FAQ untuk Pemula', yang memiliki banyak postingan yang dia periksa dan baca, sebelum mendapatkan pemahaman tertentu tentang Forum Seni Bela Diri Kuno.

Ini adalah pusat dunia seni bela diri kuno dengan lebih dari dua belas ribu anggota, dan sementara itu terdengar seperti jumlah yang bagus, itu adalah jumlah yang menyedihkan dibandingkan dengan populasi Hua Xia, hampir tidak melebihi sepersejuta populasi, bahkan jika mereka menghitung seniman bela diri kuno yang tidak memiliki keluarga dan sekte.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang