29

8.6K 1.1K 2
                                    

Pagi-pagi di hari Senin, Gu Xiqiao memeriksa saham yang telah dibelinya, yang tumbuh cukup banyak. Dia punya cukup uang untuk saat ini, jadi dia menjual saham jangka pendeknya, dan fokus pada saham jangka panjang.

Sebenarnya ada beberapa saham dengan potensi yang lumayan, tetapi mereka membutuhkan setidaknya beberapa tahun untuk berkembang sehingga dia tidak membelinya. Dia hanya membeli saham yang orang lain tidak berani beli, karena dia tahu latar belakang saham tersebut.

Xiao Yun duduk di mejanya sambil menghafal puisi seperti biasa, dan ketika istirahat makan siang tiba, dia pergi ke toilet sebentar. Ketika dia kembali, ekspresinya menjadi aneh, dan dia beralih antara menghafal puisi, melakukan latihan matematika dan membaca koran berbahasa Inggris di saat berikutnya.

Jelas bahwa dia tidak bisa fokus pada tugas apa pun yang ada.

Gu Xiqiao tidak tahan lagi dan menatap Xiao Yun dengan tatapan tajam. "Jika kau ingin mengatakan sesuatu, katakan saja. Jangan menggiling di kursi seperti kau menderita wasir! "

Xiao Yun terpental di kursinya seolah-olah dia tertangkap basah melakukan sesuatu yang buruk.

"Hei ..." Xiao Yun bergeser mendekati Gu Xiqiao dan berbisik di samping telinganya. "Kau anak haram?"

Setelah melihat tangan Gu Xiqiao berhenti menggulir ponselnya, dia segera melanjutkan: "Aku tidak bermaksud apa-apa, aku hanya ingin tahu apakah ini benar. Bahkan jika kau benar-benar anak perempuan tidak sah, itu tidak akan menjadi masalah besar. Lagipula itu bukan salahmu, jadi aku tidak akan memikirkan hal buruk tentangmu, janji! "

Gu Xiqiao mengeluarkan beberapa kertas matematika dari lacinya dengan tenang, bulu matanya tertutup kerudung, menghalangi siapa pun untuk melihat emosinya, dan bahkan nadanya tenang. "Itu benar."

Setelah melihat reaksinya, Xiao Yun sudah menebak jawaban pertanyaannya. Dia telah melihat anak perempuan tidak sah sebelumnya, tetapi dia belum pernah melihat yang seperti Gu Xiqiao. Dia luar biasa dalam temperamen, aura, dan penampilannya, dan ini sebelum memperhitungkan semua kemampuannya. Tidak aneh melihatnya sebagai seorang wanita bangsawan yang telah dididik dengan baik sejak dia masih kecil, tapi dia adalah anak perempuan yang tidak sah? Siapa yang percaya itu?

Meskipun dia bingung, dia tidak bertanya lebih jauh setelah melihat reaksi Gu Xiqiao.

Ketika mereka turun untuk makan siang, banyak orang berbisik satu sama lain dan melihat ke arah Gu Xiqiao.

Sekolah-sekolah saat ini semuanya seperti ini, bahkan sebagian kecil gosip dapat diketahui oleh seluruh sekolah dalam satu hari dan bahkan diperkuat beberapa kali.

Xiao Yun memelototi mereka semua dengan dingin, dan setelah orang-orang itu membuang muka dengan canggung, dia kembali menatap Gu Xiqiao. "Mengapa kita tidak pergi makan di kafetaria kecil?"

Kantin kecil adalah yang termahal di SMA Kota Pertama dengan makanan terbaik, dan kebanyakan hanya dikunjungi oleh anak-anak dari masyarakat atas. Lebih sedikit guru dan siswa yang pergi ke sana secara keseluruhan, itulah sebabnya Xiao Yun menyarankan mereka makan di sana.

"Tidak perlu." Gu Xiqiao menyimpan ponselnya di sakunya dan menyeringai, kulit porselennya seperti salju di bawah sinar matahari. "Kita tidak bisa mengatur apa yang orang lain katakan, dan juga tidak bisa lari dari mereka selamanya. Tidak apa-apa, aku cukup berani untuk mengabaikan semuanya. "

Bahkan ada lebih banyak orang di kantin sekolah, dan ketika mereka sampai di sana Wu Hongwen sudah ada di sana, telah menyisihkan dua kursi dan mendapatkan makanan untuk mereka juga.

Xiao Yun menarik Gu Xiqiao dan mengangguk padanya. "Terima kasih."

Gu Xiqiao tidak menolak, dan ketiganya makan siang bersama lagi. Saat mereka makan, tatapan Gu Xiqiao menjadi semakin tidak tahu malu, dan suara mereka menjadi semakin nyaring.

Xiao Yun memperlakukan Gu Xiqiao sebagai teman sejati dan bahkan memujanya secara membabi buta karena keahliannya, dan setelah mendengar semua orang bergosip dan memfitnahnya seperti ini, dia tidak bisa menahan panas dan marah. Melihat Wu Hongwen yang masih makan dengan tenang, dia berbicara, "Apa kau tidak marah sama sekali?"

"Apa?" Wu Hongwen menatapnya dengan polos.

"Semua orang mengatakan bahwa Qiao Er adalah anak perempuan tidak sah, mengapa kau begitu tenang?" Xiao Yun mengangkat alisnya. Bukankah orang seperti Wu Hongwen paling membenci anak perempuan tidak sah?

Wu Hongwen melirik Gu Xiqiao yang masih menyantap makan siangnya dengan perlahan dan tenang, sebelum berkata, "Apa salahnya menjadi anak haram? Lagipula itu bukan salahnya, hanya kesalahan ayahnya karena selingkuh. "

Gu Xiqiao menghabiskan sayurannya dan meletakkan sumpitnya di atas piringnya untuk menunggu Xiao Yun, dan saat keduanya pergi, dia menoleh dan melirik ke arah Wu Hongwen.

Ketika dia menoleh, Wu Hongwen hanya melihat profil sampingnya, wajahnya yang halus dan tanpa cela dan matanya yang jernih yang tampak bersinar seperti mutiara.

Wu Hongwen tidak meletakkan sumpitnya, dan tangannya berhenti di udara, tertegun oleh Gu Xiqiao. Dia mendapatkan pemahaman dasar tentang gadis ini setelah mengikutinya di sekolah untuk sementara waktu.

Dia adalah orang yang dingin. Meskipun dia tidak terlihat keren dan menyendiri seperti Xiao Yun dan malah hangat dan mengundang, tapi hatinya dijaga. Orang seperti ini sulit untuk didekati, dan Wu Hongwen telah bersiap untuk bertempur untuk jangka panjang, tetapi sepertinya dia punya kesempatan?

Apakah karena apa yang dia katakan?

Setelah melihat topik gosip mereka meninggalkan kantin, suara para siswa yang mengobrol menjadi lebih keras.

Wu Hongwen mengerutkan alisnya dengan dingin, tatapannya tidak sabar dan jahat saat dia berdiri dan melihat sekeliling. "Diam!"

Suara keras itu tiba-tiba terputus, tetapi Wu Hongwen masih sangat marah. Seperti yang dia katakan, apa salahnya menjadi anak perempuan tidak sah? Apakah itu salahnya? Ini adalah dendam dari generasi sebelumnya, jadi mengapa semua orang menyalahkannya? Jika dia punya pilihan, siapa yang akan memilih menjadi anak haram? Dia pada usia di mana dia seharusnya diperlakukan dengan berharga oleh keluarganya, tetapi dia diperlakukan seperti pengganggu dan sangat dingin sehingga menyakitkan.

Ketika Wu Hongwen membawa piringnya ke tempat sampah, dia bertemu dengan Zhong Yongsi.

Tak satu pun dari mereka saling berpenampilan menarik.

Zhong Yongsi dulu menghormati Wu Hongwen. Mereka berdua di Kelas Roket, dan salah satunya fokus pada seni sementara yang lain fokus pada olahraga tanpa mengabaikan studi mereka, sehingga mereka diberi pujian yang lebih baik daripada robot ujian yang selalu menempati posisi pertama dalam ujian. Tapi, begitu Wu Hongwen mulai mengikuti Gu Xiqiao, Zhong Yongsi tidak berbicara dengannya lagi.

Wu Hongwen tidak ingin menghadapi anak ini dengan pemarah, jadi dia hanya meliriknya dengan acuh tak acuh sebelum berjalan pergi, membuat marah Zhong Yongsi.

Setelah Zhong Yongsi meletakkan piringnya, dia pergi ke Gu Xijin yang menunggunya di pintu masuk kantin.

Setelah melihat ini, Wu Hongwen berhenti di langkahnya, alisnya berkerut lagi. Jika Gu Xiqiao benar-benar putri tidak sah, apakah dia akan berhubungan dengan Gu Xijin?

Begitu otaknya mulai memikirkan hal ini, Wu Hongwen mulai memikirkan banyak hal. Dia tiba-tiba teringat bagaimana Gu Xijin adalah orang yang memberinya surat cinta di depan seluruh kelas, dan bagaimana dia tidak mengambilnya kembali karena dia tidak peduli tentang hal-hal ini. Sejak saat itu, Gu Xiqiao menjadi terkenal di SMA Kota Pertama dan bahkan dibicarakan melalui siaran. Syukurlah, guru kelas Gu Xiqiao sangat protektif terhadap murid-muridnya sehingga dia tidak mendapatkan nilai di catatannya, tapi tetap saja hal itu menyebabkan banyak masalah baginya.

Kesannya terhadap Gu Xijin cukup baik karena dia cukup cantik dan memiliki temperamen yang baik. Dia tidak ingin meragukannya, tetapi dia memberinya banyak alasan untuk melakukannya.

Wu Hongwen menyipitkan mata sedikit dan memegang bahu seorang anak laki-laki yang berlari ke arahnya. "Periksa siapa yang mulai mengatakan bahwa Gu Xiqiao adalah anak perempuan tidak sah."

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang