143

5.5K 758 7
                                    

Bab 143: Penghancuran Keluarga Bai dan Keributan

.
.
.

Di kantor, Gu Xiqiao telah selesai menonton pernyataan Bai Enterprise.  "Sistem kecil, aku selalu berpikir bahwa bagi keluarga Bai untuk mencapai ketinggian ini, Bai Ting tidak mungkin orang bodoh, dan bukanlah seseorang yang bisa diremehkan."

[Dan sekarang?] Sistem merasakan simpati yang pedih terhadap Bai Ting.

"Aku terlalu melebih-lebihkan dia."  Gu Xiqiao menghela nafas.

Bai Ting tidak bisa disalahkan, pikirnya.  Jika ada jalan pintas yang harus diambil, mengapa dia harus membuang begitu banyak waktu dan tenaga untuk menggunakan otaknya?

Keluarga Bai telah menggunakan metode yang sama selama ini untuk berurusan dengan orang-orang yang menghalangi jalan mereka, membunuh mereka tanpa kehadiran yang terlihat, dan kemudian berpura-pura tidak bersalah dan baik di depan publik.  Siapa yang tahu bahwa keluarga Bai sebenarnya memiliki begitu banyak darah di tangan mereka?

"Analis keuangan di tim kami siap bergerak kapan saja."  Luo Wenlang menutup laptopnya dengan 'klak', kini beredar kabar di internet bahwa Nine Heavens akan segera bangkrut.  Dia melirik Gu Xiqiao, tatapannya tajam.  “Haruskah kita memberi mereka kesempatan untuk menemukan pijakan kembali?”

Sejak keluarga Bai mengumumkan perekrutan analis keuangan mereka, mereka telah mencoba untuk mendominasi pasar saham Nine Heavens, seolah-olah mereka bisa memaksa Nine Heavens bangkrut jika mereka memiliki satu kesempatan itu.  Orang-orang ini tampaknya telah melupakan portofolio investasi terakhir yang telah menarik banyak analis keuangan veteran serta mahasiswa top ke dalam kelompok mereka.

Para analis keuangan dan siswa terbaik yang disebutkan telah membaca portofolio investasi di Nine Heavens, dan menyadari bahwa banyak dari mereka yang belum beredar.  Jika hanya salah satu dari mereka yang akan diedarkan, itu pasti akan menarik ribuan investor tidak peduli mana yang keluar.

Faktanya, Luo Wenlang tidak memahami bagian ini.  Gu Xiqiao telah menulis begitu banyak portofolio investasi, tetapi semuanya pada dasarnya menjadi debu di kantor.  Jika mereka diketahui publik, itu akan menyebabkan gelombang kekacauan lain di luar sana.

Dia juga telah menanyakan pertanyaan itu kepada Gu Xiqiao, tetapi yang dia katakan hanyalah bahwa itu belum waktunya.  Jika sekarang bukan waktunya, lalu kapan?

Luo Wenlang telah menghabiskan waktu lama untuk melihat-lihat rencana pengembangan perusahaan dalam jangka panjang, dan dia masih tidak tahu apa yang dipikirkan Gu Xiqiao.

"Biarkan mereka menguji air dengan keluarga Bai dulu."  Gu Xiqiao berdiri, melihat Xixi sedang mengelilingi sekretaris, dia mengulurkan dua jari untuk memukul burung itu.  Dia melihat ke arah jendela, suaranya memegang sedikit baja di bawahnya, “Setelah itu, ambil salah satu orang Bai yang dapat digunakan, dan fokuslah pada pengembangan produk keuangan.  Paman Mu juga akan datang saat itu, kan? "

Mu Zong tetap tinggal di kota N untuk menangani masalah dengan keluarga Gu, karena masalah ini sudah hampir selesai, Mu Zong akan dapat menyerahkan semuanya kepada orang lain yang mampu.

Begitu dia tiba di Ibukota, Luo Wenlang kemudian akan memiliki lebih sedikit kekhawatiran dan dapat memfokuskan seluruh orangnya untuk membawa saham keuangan Nine Heavens.  Dia juga perlu menghadiri kelasnya nanti, standar pendidikan di Universitas A masih terbaik.

Mendengar Gu Xiqiao akhirnya berniat memasuki industri itu, Luo Wenlang hampir menjatuhkan laptop di depannya.  Dia sudah lama tertarik, dan itu bukan hanya dia.  Seluruh kelompok analis keuangan di perusahaan semuanya adalah tokoh terkenal internasional yang memiliki wawasan lebih dalam tentang keuangan, dan mereka menunggu untuk menunjukkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang