86

7.2K 982 6
                                    

Mendengarkan kata-kata Mu Zong, ekspresi Gu Xuqiao tetap tidak berubah.

"Paman Mu, ini kota N. Dengan keluarga Yin yang mengawasinya, tidak mungkin bagi mereka yang berasal dari Ibukota untuk memperluas jangkauan mereka di sini. Percayalah, dalam waktu dekat Nine Heavens Group akan menduduki puncak negara ini, dan bahkan keluarga besar di Ibukota akan ragu untuk bergerak melawan kita. " Kata-kata yang diucapkan oleh gadis itu lembut tapi tegas dan jelas, dan terdengar keras di telinganya.

Mata Mu Zong berkedip-kedip saat dia melirik ke kejauhan, seolah-olah adegan itu bermain di matanya. Perusahaan mereka sudah memiliki perangkat lunak canggih untuk diteliti, rencana pemasaran yang sempurna, dan Gu Xiqiao juga secara pribadi merancang produk keuangan bebas risiko. Ini hanyalah beberapa dari produk yang mereka miliki, tetapi berhasil menarik para pemangsa keuangan itu sejak awal. Yang pada gilirannya telah menarik hampir jutaan investasi, dan dengan skenario seperti itu, jangan berbicara tentang berdiri di puncak dalam negara, bahkan berdiri di puncak dunia tidak terdengar mustahil sekarang, bukan?

Setelah menutup telepon, Mu Zong meminta Wang Bo untuk membawa kontrak untuk bertemu Luo Wenlang.

***

Ketika Luo Wenlang kembali ke rumah sakit sekali lagi, Gu Xiqiao sudah pergi. Luo Wenlin sedang menonton tayangan ulang program sore itu di TV.

"Kakak! Lihat Kakak Xu! " Melihat Luo Wenlang telah kembali, Luo Wenlin menunjuk ke TV dengan penuh semangat, "Kakak Xu ada di TV lagi, dia sangat hebat, diwawancarai di televisi nasional!"

Xu Jiayin memang bagus, mencapai titik seperti itu di usia yang begitu muda, dan bakatnya tidak bisa diremehkan. Namun, Luo Wenlang hanya melirik layar. "Tidak buruk."

Luo Wenlin jelas tidak puas dengan jawaban Luo Wenlang, "Kakak, meskipun Kakak Xu hanya beberapa tahun lebih muda darimu, tetapi di antara kelompok usianya sendiri, dia sangat baik!"

"Kakak yang membawamu keluar hari ini, namanya Gu Xiqiao. Dia ranker teratas tahun ini di final nasional, dan dia mendekati nilai penuh dibandingkan denganku. "kata Luo Wenlang, diam-diam menertawakan ekspresi terkejut di wajah adiknya dan tidak bisa menahan untuk menambahkan lebih jauh," Tidak hanya itu, Kompetisi seni yang terakhir kali diikuti oleh Saudara Xu, dia juga yang memenangkannya. Lusinan media besar menginginkan kesempatan untuk mewawancarainya, namun dia tidak setuju dengan satu pun. "

"Dia, dia, dia...!" Luo Wenlin tergagap, sebelum mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya, "Bagaimana dia bisa lebih baik darimu!"

Mengingat bagaimana dia menceritakan tentang Xu Jiayin di depan Gu Xiqiao hari ini, wajahnya memerah, tidak tahu bagaimana menggambarkan rasa malu yang dia rasakan di dalam. Siapa yang tahu betapa kerasnya Gu Xiqiao menertawakannya di dalam!

Luo Wenlin meratap, mengubur dirinya di seprai saat rasa malu menyebar ke dalam dirinya.

Luo Wenlang berdiri di samping saat dia memperhatikannya, tetapi matanya tidak terfokus padanya, malah menatapnya. Dia teringat kejadian sore itu, dan seketika seluruh wajahnya menjadi muram. Mengambil keputusan, dia melanjutkan untuk menyeret Luo Wenlin ke bawah tanpa sepatah kata pun, ke arah di mana ada mesin ATM. Karena saat itu malam, tidak banyak orang di sekitar. Dia segera memasukkan kartunya ke dalam mesin, memasukkan nomor pinnya dan memilih tampilan saldo di akunnya.

Setelah saldo ditampilkan, dia menarik Luo Wenlin ke depan untuk membiarkan dia melihat jumlahnya. "Kakakmu punya uang sekarang, jika kau berani mengulangi apa yang kau katakan di sore hari lagi, jangan panggil aku Kakakmu lagi!"

Tidak ada yang bisa membayangkan kepanikan mengkhawatirkan yang mencengkeram hatinya ketika dia mendengar Luo Wenlin berseru bahwa dia tidak menginginkan perawatan lagi di sore hari. Dia telah menghabiskan sepanjang sore untuk mengacaukan beberapa pesanan dalam pekerjaan pengirimannya, dan dia hanya beruntung beberapa gadis tidak mengeluh kepada manajer toko. Dia berada dalam keadaan seperti itu sampai pada titik ketika dia menerima panggilan, di mana seseorang telah menawarkan untuk mengontraknya selama sepuluh tahun, dan bersedia membayar uang muka satu juta dalam bentuk tunai.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang