50

8.3K 1.1K 8
                                    

"Aku kenal orang ini ... Dia anak kaya yang melakukan banyak hal terlepas dari bagaimana hal itu memengaruhi orang lain, lebih baik kau tidak terlibat dengannya." Wu Hongwen membungkuk dan menasihati Gu Xiqiao dengan suara lembut karena bahkan dia tidak ingin langsung memulai konflik dengan Yin Shaoyuan. Dia tidak terlalu tahu tentang pria itu, tetapi para tetua telah mengingatkannya berkali-kali bahwa satu-satunya orang yang dia tidak bisa membuat masalah di kota N adalah dia!

Wu Hongwen tidak pernah menyangka Gu Xiqiao akan terlibat dengannya dari semua orang, dan mengkhawatirkan motif tersembunyi apa yang dimiliki Yin Shaoyuan.

Yin Shaoyuan bukanlah orang biasa, jadi dia secara alami mendengar semua kata-kata Wu Hongwen. Mengangkat alis, dia berbicara, "Aku sudah bertahun-tahun tidak berada di kota N, dan kalian mulai menyebarkan semua rumor buruk tentang aku ini?"

“Bukan itu maksud dari apa yang aku katakan. Apakah ada alasan mengapa kau mencari teman sekelasku? ” Wu Hongwen bergerak dan berdiri protektif di depan Gu Xiqiao, dan pada saat itu dia tampak seperti protagonis novel roman.

“Apa, apakah aku perlu alasan untuk menemuinya?” Yin Shaoyuan menjawab, mengejek seperti yang dia lakukan.

Wu Hongwen membuka mulutnya tetapi tidak tahu harus berkata apa.

Gu Xiqiao menghabiskan teh susunya dan melemparkan cangkir plastik kosong ke tempat sampah sebelum melihat Yin Shaoyuan. "Apa yang kau butuhkan?"

Yin Shaoyuan berbalik dan membuka pintu kursi penumpang, melihat Gu Xiqiao akhirnya menanggapinya. “Akhirnya tidak memperlakukanku seperti udara? Aku di sini atas perintah Tuan Muda Jiang-mu, apakah kau akan berdiri dan membiarkan semua orang melongo ke arahmu, atau kau akan ikut denganku? ”

Karena itu Jiang Shuxuan, dia tidak memiliki pertanyaan lagi dan naik ke mobil.

Ini adalah cara yang jauh dari tempat Jiang Shuxuan akan selalu menunggunya, dan karena sudah lama setelah sekolah berakhir, jadi tidak banyak siswa yang lewat.

Wu Hongwen mengerutkan kening saat dia melihat Gu Xiqiao naik ke mobil, dan menatap Xiao Yun. “Apakah kau akan membiarkan dia begitu saja? Dia bukan orang baik… ”

"Tidak apa-apa." Xiao Yun teringat sikap Yin Shaoyuan terakhir kali dia melihatnya dengan Tuan Muda Jiang yang bersangkutan, jadi dia tidak terlalu khawatir.

"Kau percaya pada pria yang dia sebutkan begitu banyak?" Alis Wu Hongwen masih berkerut saat dia meminum teh susunya yang tidak pernah dia biasa minum, sebelum dia bertemu Gu Xiqiao.

Xiao Yun menghabiskan teh susunya dan melemparkannya ke tempat sampah di dekatnya, melihat mobil putih yang perlahan berhenti di trotoar di depannya. "Aku pernah melihat mereka di mal sebelumnya, dan dia memperlakukannya seperti harta karun."

Keduanya biasa dijemput langsung di gerbang sekolah, tetapi sejak mereka berjalan-jalan setelah pulang sekolah dengan Gu Xiqiao, mereka selalu meminta sopir untuk menjemput mereka di dekat persimpangan jalan.

Mobil putih itu melaju pergi, meninggalkan Wu Hongwen merenungkan apa yang dikatakan Xiao Yun.

Mobil balap merah itu berhenti di sebuah klub pribadi, dan Yin Shaoyuan turun dari mobil dan melemparkan kunci mobil ke penjaga pintu sebelum membawa Gu Xiqiao ke dalam, memberitahunya di mana dia melakukannya.

Dia membuka pintu dan membiarkan Gu Xiqiao masuk lebih dulu, dan ada seorang wanita yang lembut dan anggun di dalam yang pandangannya naik turun Gu Xiqiao saat mereka masuk, sebelum tersenyum. "Aku mendengar bahwa Tuan Muda Yin mendapat pacar baru, tetapi aku tidak menyangka bahwa seleranya akan berubah total menjadi gadis di bawah umur."

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang