Sejak dia diganggu oleh Jiang Shuxuan, Gu Xiqiao tidak pernah menginjakkan kaki di gang ini. Alasan mengapa dia melakukannya hari ini adalah karena sistem telah mengeluarkan misi untuknya, dan panah merah melayang di depannya, menunjuk ke arah gang.
Di ujung gang, sekelompok orang memukuli seseorang.
Yang dikelilingi adalah seorang anak muda dengan kaos putih dan celana jeans yang telah dicuci berkali-kali hingga memutih. Dia memegang tongkat di tangannya yang berlumuran darah dan berayun ke arah salah satu orang dalam kelompok itu. Dia tidak memiliki perintah khusus untuk menyerang, dan mengalahkan siapa pun yang dia pilih sebanyak yang dia bisa. Terbukti, dia telah terlibat dalam banyak perkelahian semacam itu dan memiliki tujuan yang besar, tetapi ada terlalu banyak orang yang mengelilinginya sehingga dia terluka, jejak darah mengalir di kakinya yang mungkin telah disayat dengan pisau.
Orang-orang ini tidak seperti orang-orang yang ditemui Wu Hongwen, lengan dan leher mereka banyak ditato dan merupakan gangster sejati yang telah melakukan hal semacam ini pada masyarakat untuk waktu yang lama.
Pemuda itu tidak tahan lagi.
Gu Xiqiao tahu bahwa sulit untuk mengalahkan orang-orang ini dengan seni bela diri yang lemah, jadi dia segera mengambil status Master dari sistem. Dia saat ini dalam suasana hati yang buruk, dan orang-orang ini adalah karung pasir terbaik baginya untuk menghilangkan rasa frustrasinya.
Meskipun mereka ganas, tapi mereka bukan tandingan Gu Xiqiao dalam status Master, yang bisa mematahkan anggota tubuh mereka tanpa berkeringat.
Meski begitu, dia masih menahan sedikit saat dia berjalan berkeliling, membuat para pria ini jatuh ke tanah dengan satu jentikan di pergelangan tangannya.
Jika seseorang melihat ini, mereka akan mengatakan bahwa sepertinya dia sedang menggoda sekelompok anak anjing.
Para gangster ini ingin melarikan diri, tetapi mereka merasa seolah-olah dikelilingi oleh penghalang yang tak terlihat, dan mereka hanya bisa memohon belas kasihan. Setelah Gu Xiqiao bermain cukup banyak, dia mengusir mereka.
"Terima kasih telah menyelamatkan kami!" Maka para gangster melarikan diri dengan ekor di antara kaki mereka, tidak ingin tinggal di hadapan gadis menakutkan ini bahkan lebih dari sedetik. Apakah dia manusia?
Gu Xiqiao melihat ke arah pemuda yang terkulai di sudut.
"Terima kasih." Pipi Luo Wenlang tanpa warna apa pun.
"Jangan khawatir."
Begitu dia mendapatkan poin hadiah, dia berbalik dan pergi.
Luo Wenlang menatapnya, dan setelah melihat wajahnya, otaknya yang sangat cerdas segera mengingat siapa dia. "Mohon tunggu!"
Gu Xiqiao berhenti dan berbalik untuk melihatnya.
"Aku Luo Wenlang dari Kelas Roket, aku tahu kau dari sekolah kita, aku melihatmu di kantin sekolah kita sebelumnya." Luo Wenlang mengeluarkan kartu sekolahnya dan menunjukkannya padanya.
Gu Xiqiao membacanya dengan hati-hati, melihat nama yang familiar di kartu. "Dan?"
"Apakah kau punya uang?" Dia memandang Gu Xiqiao dengan serius dan menyerahkan kartu sekolahnya. "Aku berjanji akan mengembalikannya kepadamu, dan kau dapat menyimpan kartu ini sebagai jaminan. Aku Luo Wenlang dari Kelas Roket. " Dia menyatakan lagi.
Tangan kirinya mencengkeram erat, dan tatapannya gelap dan suram seolah dia berada di ambang keputusasaan. Siapa yang akan meminjamkan uang mereka kepada orang asing?
Dia tersenyum pahit, dan secercah harapan di hatinya menghilang.
Oh. Gu Xiqiao menatapnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, sebelum berjongkok dan meletakkan ranselnya di tanah, membukanya dan mengeluarkan setumpuk uang. Ini adalah sisa uang dari waktu itu di pusat perbelanjaan, dan kemudian dia menepuk sakunya dan mengambil uang sisa dari membeli teh susu. "Berapa banyak yang kau butuhkan? Aku hanya memiliki jumlah ini untukku sekarang, dan jika ini tidak cukup, kita bisa mencari ATM? "
Sistem menganalisis bahwa keinginannya akan uang telah mencapai bintang lima, tetapi itu tidak mengaktifkan misi. Meski begitu, dia masih meminjamkan uang kepadanya.
Dia tahu tatapan putus asa itu lebih baik dari siapapun.
Luo Wenlang menatapnya, sebelum menerima uang dengan jari gemetar, menghitungnya dengan cermat. Ada 2.528,5 dolar. Dia menutupi matanya dengan tangannya, suaranya serak seolah dia akan menangis. "Ini lebih dari cukup."
"Baiklah, simpanlah." Gu Xiqiao mengeluarkan botol berisi cairan transparan dari ranselnya dan melemparkannya ke arahnya. "Ini untuk kakimu. Aku pergi sekarang."
"Biarkan aku mengantarmu." Luo Wenlang berdiri dengan gemetar dan mengikuti di belakangnya. Dia tahu betapa membingungkannya gang-gang ini.
"Tidak perlu." Gu Xiqiao melirik kakinya yang masih berdarah.
Meskipun dia berkata begitu, Luo Wenlang masih mengikuti di belakangnya dengan tenang. Kepala pemuda tampan itu menunduk, dan bibirnya mengerucut dalam pikiran, hanya berbalik dan kembali saat melihatnya meninggalkan gang.
Keesokan harinya, Gu Xiqiao bangun dan menjalankan paginya seperti biasa, sebelum meminum semangkuk sup yang tidak dikenal di bawah tatapan Nyonya Zhang.
Dia tiba tepat di sekolah, dan Xiao Yun menunggunya di gerbang sekolah. Tidak banyak orang di jalan saat ini dan sama seperti biasanya.
Gu Xiqiao memandang Xiao Yun yang mengerutkan kening dan melamun, dan dia mengeluarkan sebuah apel dari ranselnya dan mengunyahnya. "Apakah pamanmu itu mengunjungi kakekmu lagi?"
"Ya, dia cukup merepotkan." Xiao Yun tidak bertanya mengapa gadis itu tahu dan mengejek. "Kakek dan Kakak terlalu percaya padanya di masa lalu, jadi dia memiliki banyak pemegang saham di pihaknya. Karena itu, dia terlalu meremehkan kita. "
Gu Xiqiao membuat ekspresi bingung. "Jika kau begitu percaya diri, mengapa ekspresimu terlihat seperti labu pahit?"
"Aku ..." Xiao Yun tidak tahu bagaimana memulainya.
Dia telah tiba lebih awal di sekolah hari ini, dan begitu dia melangkah ke sekolah dia mendengar orang-orang mengoceh tentang lukisan cat minyak yang dicuri. Sudah jelas seberapa besar dampak masalah ini, tetapi dia tidak tahu bagaimana cara menghadapinya karena dia tidak tahu apa yang terjadi antara Gu Xijin dan Gu Xiqiao, jadi dia hanya bisa menunggunya dengan sabar. Namun, begitu dia melihatnya, dia tidak tahu harus berkata apa.
Melihat ekspresi Xiao Yun, Gu Xiqiao tahu apa yang dipikirkan sebelumnya. Tidak apa-apa.
Kedua gadis yang telah membeli sarapan dan kembali ke sekolah di depan mereka berhenti dan salah satu dari mereka mulai berbicara dengan yang lain sambil sesekali dia melirik ke arah Gu Xiqiao.
Dia tidak repot-repot berbicara dengan volume yang lebih rendah, dan nadanya sangat menghina saat dia berbicara tentang bagaimana 'sekolah harus mengeluarkan Gu Xiqiao' dan bagaimana dia 'tidak percaya mereka berada di sekolah yang sama dengan gadis seperti itu' .
Murid-murid ini mengecualikan seorang gadis sedemikian rupa tanpa bukti apapun, dan rumor, gosip, dan tatapan aneh ini seperti gunung stres yang mencekik. Jika orang lain mengalami ini, mereka bahkan tidak akan memiliki keberanian untuk pergi ke sekolah!
Sementara itu, atmosfir di Kelas Paralel sama sekali tidak terpengaruh oleh apapun yang terjadi di luar. Teman sekelas Gu Xiqiao semuanya telah diurus oleh Gu Xiqiao di masa lalu, dan pelajaran mereka meningkat secara dramatis, jadi mereka semua memperlakukan Gu Xiqiao seperti harta kelas mereka. Tak satu pun dari mereka percaya bahwa dia adalah orang seperti itu, jadi mereka semua berdebat untuk melindunginya ketika mereka melihat postingan orang yang memfitnahnya di forum resmi sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...