Bab 165: Bisakah Kau Biarkan Dia Pergi?
.
.
.Sekarang hampir jam empat pagi. Peng Zixian menginjak pedal gas, pulang ke rumah dengan kecepatan maksimum mobilnya. Dikarenakan dia memakai sepatu hak tinggi, mengemudi dengan kecepatan seperti itu dijamin mati jika bukan karena jalanan sepi pada jam seperti ini.
Mobil sport Lotus miliknya berhenti di luar komunitas perumahan kelas atas.
Di sinilah Peng Zixian tinggal. Keluarga Peng memiliki rumah bangsawan sendiri. Namun, karena hubungan dalam pribadi yang bermasalah di sana, Peng Zijie menolak untuk menyebutnya sebagai rumahnya. Demikian pula, dia pindah dari tempat itu karena alasan pribadi.
Penjaga keamanan awalnya salah mengira Peng Zixian sebagai wanita gila dan hampir memanggil bantuan. Untungnya, seseorang adalah penggemar berat selebriti tersebut. Dia bisa mengenalinya tepat pada waktunya, menghindari komplikasi yang tidak perlu.
Hari masih pagi, dan Peng Zijie jarang berlibur. Tadi malam, dia keluar untuk minum-minum bersama teman-temannya dan baru kembali pada pukul dua pagi. Pada jam 4 pagi, setelah hampir tidak tidur selama dua jam, dia dibangunkan oleh suara dering teleponnya.
Mengambilnya, dia mengintip ke bawah untuk menemukan bahwa ID penelepon adalah milik Peng Zixian. Menjawab panggilan itu, dia mendengar teriakannya, "Kakak! Selamatkan aku!"
Suara Peng Zixian melalui telepon bergetar. Dia meremas kata demi kata dari mulutnya dengan nada panik. Hati Peng Zijie tenggelam saat pikirannya menyadari apa yang sedang terjadi. Berbicara perlahan, dia mencoba menenangkan adiknya. "Jangan panik. Zixian, pelan-pelan dan beri tahu aku di mana kau sekarang. "
"Kakak, tolong, buka pintunya. Aku berdiri di luar. " Peng Zixian pingsan di luar pintunya. Dia memiliki kunci rumahnya tetapi dia secara tidak sengaja meninggalkannya di mobilnya.
Beban berat meluncur dari pundak Peng Zixian setelah mendengarnya. Dia berjalan mendekat dan membuka pintunya, hanya untuk menemukan Peng Zixian dalam keadaan yang hampir tidak bisa dikenali terkapar di lantai di luar. Pada saat itu, matanya dipenuhi ketakutan.
"Zixian, Kakak laki-laki di sini. Jangan panik. Katakan padaku, apa yang terjadi padamu? " Peng Zixian meremas handuk basahnya dan menyeka wajahnya hingga bersih.
Peng Zixian meraih lengan kakak laki-lakinya dan mendongak dengan sepasang mata yang dingin dan tanpa ampun. "Kakak, aku ingin Xiao Yun dibunuh. Dan Gu Xiqiao itu juga! Aku ingin mereka berdua mati! Kakak, apa kau bisa melakukan itu untukku ?! "
Matanya dipenuhi dengan antisipasi, menatap dirinya sendiri.
"Jadi indramu telah kembali?" Peng Zijie menarik napas dalam-dalam. "Katakan padaku, mengapa kau ingin aku membunuh mereka? Bagaimana dengan Peng Da? "
Peng Zixian mengulurkan tangan dan menutupi matanya. "P-Peng Da... Peng Da..."
Tidak mungkin dia bisa berkomunikasi dengannya dalam keadaan ini. Peng Zijie menelepon ponsel Peng Da. Peng Dayuan adalah putra dari kepala pelayan keluarga Peng. Keluarganya telah melayani Keluarga Peng selama banyak generasi. Peng Da memiliki potensi yang hampir tak terbatas setelah ia lahir, itulah sebabnya ia diterima sebagai murid orang terkuat di dunia seni bela diri kuno.
Setelah mengenyam pendidikan, dia kembali mengabdi di bawah keluarga Peng sebagai salah satu pengawal mereka. Selanjutnya, Peng Zijie telah mengatur agar dia bekerja di samping adik perempuannya, Peng Zixian.
Sepuluh menit kemudian, Peng Zijie kembali. Dia menatap adik perempuannya dengan cermat. "Apa kau mencoba menyakiti seorang selebriti wanita malam ini? Zixian! Aku tidak mengharapkan apapun kecuali kebenaran darimu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...