76

7.2K 1K 1
                                    

Gu Xiqiao duduk di karpet di ruang tamu, menggoda anjing itu saat dia melempar simpai, membiarkannya menjuntai di atasnya.

Awalnya, Haha tidak mau melakukannya, tapi instingnya muncul, pada akhirnya. Karena diejek oleh mainan itu beberapa kali, akhirnya ia mulai bersenang-senang setelah beberapa menit.

Dia tidak menyadari bahwa hari ini adalah hari hasilnya diumumkan sampai Xiao Yun meneleponnya, karena dia bersenang-senang bermain dengan Haha.

"Berapa banyak yang kau dapat?" Itu adalah kalimat pertama yang menyapanya saat dia menerima telepon dari Xiao Yun.

"Apa?" Gu Xiqiao berkedip pada pertanyaan itu, pikiran mereka tidak pada panjang gelombang yang sama.

Xiao Yun menepuk dahinya sendiri dengan putus asa. "Maksudku, hasil final nasional, apakah kau sudah memeriksa milikmu?"

"Aku belum." Gu Xiqiao menjawab, tersentak dari linglung. Dia melempar ring ke arah acak dan menarik dirinya ke sofa, "Kalau begitu kau sudah memeriksa milikmu? Bagaimana hasilmu?"

"Cina 123 poin! Skor total 649 poin! Itu 98 poin lebih tinggi dari garis minimum! " Suara Xiao Yun menjadi lebih bersemangat saat dia berbicara, "Aku pergi ke wawancara di fakultas seni pertunjukan di Universitas B tiga bulan lalu, dan aku khawatir aku tidak akan memiliki cukup poin, tetapi sepertinya aku akan memiliki cukup dan lebih!"

Mendengar bahwa Xiao Yun pergi untuk wawancara di Sekolah Seni Pertunjukan di Universitas B, Gu Xiqiao mengangkat alisnya dengan halus. Tampaknya rute aslinya untuk masuk ke industri film tidak berubah, dan bibir merah mudanya melengkung membentuk senyuman. "Selamat!"

"Itu tidak besar." Xiao Yun berkata dengan rendah hati, tahu di dalam hatinya bahwa dia tidak akan berada di tempatnya tanpa Gu Xiqiao. "Situs untuk memeriksa hasil belum ditutup, berikan aku nomor meja dan IDmu."

Gu Xiqiao tidak terlalu peduli tentang itu, dan ingatannya bagus, mengingat angka-angka dari saat dia harus mengisinya selama setahun. Dia tidak perlu naik ke atas untuk mencarinya, dan dia memberikannya kepada Xiao Yun tepat setelah dia memintanya tanpa banyak berpikir.

Xiao Yun tidak menutup telepon, dan Gu Xiqiao bisa mendengar keyboard mengetik di sisi lain panggilan. Setelah beberapa saat, suara terkejut Xiao Yun terdengar. "Aneh, kenapa aku tidak bisa menemukan nilamu?"

"Jika kau tidak dapat menemukannya, tidak apa-apa, mungkin itu adalah penundaan sistem. Cepat beritahu Kakek Xiao tentang berita ini, aku yakin dia akan sangat gembira, "jawab Gu Xiqiao, tersenyum lebar. Xiao Yun hanya ragu sejenak, mengetahui bahwa Gu Xiqiao akan memberi tahu dia begitu dia mendapat berita tentang ini.

Gu Xiqiao menunggu beberapa saat dan benar saja, telepon Wu Hongwen datang sesuai jadwal. Dia biasanya memiliki nilai yang layak di kelas roket, tetapi setelah bercampur dengan Gu Xiqiao dan yang lainnya selama sebulan, nilainya telah dinaikkan ke tingkat yang baru. Hasil yang dia dapatkan kali ini adalah 721 poin, bahkan untuk seseorang dari Kelas Roket, itu luar biasa dan hanya berada di urutan kedua setelah Luo Wenlang!

Jadi satu-satunya yang tersisa adalah dia?

Akhirnya, bahkan Nyonya Zhang meneleponnya untuk menanyakan tentang hasilnya. Gu Xiqiao tidak peduli tentang itu, dan dia juga mencoba untuk memeriksa hasilnya di komputer, tetapi dia tidak dapat menemukannya.

***

Pada saat yang sama di pangkalan, telepon Jiang Shuxuan berdering. Dia membukanya untuk melihat nomor yang tidak dikenal di telepon pribadinya. Dia menghentikan rapat, dan menerima panggilan itu.

Setelah beberapa saat, ekspresi rumit melintas di wajahnya.

Menutup telepon, dia melanjutkan pertemuan. Tidak lama kemudian, panggilan lain masuk. Kali ini, ada ekspresi terkejut di wajahnya setelah menerima panggilan tersebut.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang