83

7.2K 1K 10
                                    

Pemberitahuan sistem berdering, dan Gu Xiqiao memandang lelaki tua ini dengan hati yang muda dan mengusap dagunya dengan serius sebelum setuju untuk menambahkannya ke dalam daftar temannya.

Setelah itu, keduanya berbicara sebentar dan benar-benar cocok, dan Tang Wenbo berpikir bahwa gadis itu jauh lebih baik daripada bocah itu di rumah. "Kau hampir seumuran dengan cucuku, jadi kau bisa memanggilku Kakek Tang!"

"Kakek Tang." Gu Xiqiao menurutinya dengan senyuman, membuat lelaki tua itu tertawa puas, sebelum bertanya, "Apakah kau di sini untuk mencari sesuatu secara khusus?"

Gu Xiqiao melihat-lihat barang-barang toko itu, tapi tidak ada yang dia inginkan menurut penilaian sistem, dan setelah memikirkannya beberapa saat, dia menjawab, "Aku di sini untuk mencari potongan batu giok kuno, tapi sulit... "

Toko sebesar itu tidak memiliki apa yang diinginkannya, jadi hal yang sama mungkin berlaku untuk toko dan kios lain di jalan.

"Giok Kuno?" Tang Wenbo memandang gadis itu dengan heran. "Itu sulit, tapi kau mungkin bisa menemukannya jika kau mencarinya dengan cukup cermat. Mengapa aku tidak ikut denganmu, aku tidak punya pekerjaan lain hari ini? "

Gu Xiqiao setuju, dan keduanya berkeliling ke seluruh jalan, tetapi tidak menemukan potongan batu giok. Pada akhirnya, Gu Xiqiao hanya membeli dua buah giok yang dipotong di tempat.

"Yah itu aneh, setidaknya harus ada satu bagian ..." Tang Jinyu melihat waktu itu, sebelum melihat Gu Xiqiao. "Bagaimana kalau kau pulang dan kembali besok, aku yakin mereka akan mengisi kembali?"

"Terima kasih atas bantuanmu, Kakek Tang, aku akan pergi berbelanja sendiri, kau pulanglah, oke?" Gu Xiqiao mengangkat tangannya untuk menutupi matanya, sebelum meletakkannya lagi. Dia memiliki firasat kuat bahwa ada sepotong batu giok kuno di sana, tetapi dia hanya tidak dapat menemukannya untuk saat ini.

Ketika dia mengangkat tangannya, gelang giok yang ada di pergelangan tangannya meluncur keluar, dan Tang Wenbo tiba-tiba tercengang saat dia melihatnya untuk waktu yang lama.

"Kakek Tang?" Gu Xiqiao bertanya dengan rasa ingin tahu. "Apakah semua baik-baik saja?"

"...Tidak apa." Tang Wenbo menarik kembali pandangannya. "Yah, aku harus pulang sekarang, selamat tinggal."

Gu Xiqiao melihat lelaki tua itu pergi sebelum mengangkat tangannya lagi, berpikir sejenak sebelum menyerah dan fokus pada tugasnya saat ini - Untuk menemukan potongan batu giok kuno yang menjengkelkan itu.

"Sistem, potongan batu giok kuno ini terlalu bagus untuk disembunyikan, apakah kau punya cara untuk mengendusnya?" Gu Xiqiao menggosok kepalanya, merasa sakit kepala datang. Dia sudah naik level ke Bone Refinement, dan kekuatan mentalnya telah tumbuh jauh lebih kuat juga ke titik di mana dia bisa mencakup seluruh jalan dengan banyak hal yang tersisa, tetapi masih mustahil baginya untuk menemukan potongan batu giok kuno itu.

Sekarang dia telah menggunakan kekuatan mentalnya, itu tidak dapat digunakan untuk beberapa saat lagi.

[Memuat ... 50 poin diperlukan untuk mendeteksi lokasi giok kuno!] Sistem dengan cepat memberi tahu.

"Mengapa begitu mahal?" Gu Xiqiao bertanya dengan heran. Dia pikir akan mudah bagi sistem untuk menemukan giok kuno hanya dengan memindai jalan.

Mendengar ini, roh sistem menjawab: [Er Qiao, potongan batu giok kuno ini adalah barang supernatural dan memiliki cukup energi spiritual sehingga ia sudah belajar bagaimana menyamarkan dirinya sendiri. Sistem perlu menggunakan energi untuk menemukannya, dan semakin banyak energi yang dibutuhkan, semakin banyak poin yang akan dikenakan biaya!]

"... Baik, aku akan menggigit (menerima kalah)." Gu Xiqiao mengertakkan giginya sedikit, sebelum melanjutkan, "Tapi kau harus menemukannya!"

[Ding! 50 Poin telah berhasil dikurangi! Tujuan diamankan!]

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang