Kembali ke mansion, Nyonya Zhang mulai mengobrol begitu dia selesai menyiapkan makan malam. "Nona Gu, daftar obat yang kau berikan padaku sangat berguna! Sakit di kakiku menjadi lebih baik dalam beberapa hari terakhir, dan aku bahkan bisa pergi membeli barang di pasar tanpa merasakan sulit atau sakit! "
Nyonya Zhang merasa sangat luar biasa baik kerjanya. Dia tidak bisa memperbaiki masalahnya setelah mendapatkan perawatan dari semua rumah sakit berskala besar itu, dan Gu Xiqiao memperbaikinya dengan daftar obat sederhana?
Gu Xiqiao meletakkan mangkuknya di atas meja. "Bagus karena itu berhasil. Juga, kau bisa memanggilku dengan namaku."
Dia bukanlah wanita bangsawan sejak awal.
Gadis muda itu tersenyum lembut, ekspresinya diselimuti lingkaran cahaya di bawah lampu langit-langit dan tatapannya yang jernih berkilauan seperti galaksi berbintang. Nyonya Zhang tidak bisa menolak gadis sebaik itu dan mengangguk setuju. "Baiklah, bagaimana keluargamu memanggilmu? Aku akan memanggilmu dengan cara yang sama!"
Genggaman Gu Xiqiao pada sumpitnya sedikit menegang. "Qiao Qiao, panggil saja aku Qiao Qiao."
Nyonya Zhang berjalan berkeliling dengan gembira dan menggumamkan nama itu pada dirinya sendiri sebelum dia bertepuk tangan. "Ah, bodohnya aku! Aku sangat senang sampai aku lupa sup yang aku buat untukmu, Qiao Qiao, aku akan mengambilnya!"
Melihatnya begitu bahagia dengan nama yang sederhana, itu mengangkat semangat Gu Xiqiao yang awalnya rendah. Dia sedikit tertahan oleh sup yang baunya seperti obat Cina, tapi dia minum dua mangkuk di bawah tatapan serius Nyonya Zhang.
Setelah makan, Gu Xiqiao naik ke kamarnya, dia berdiri di sana dan sedikit tertegun dengan apa yang dilihatnya ketika dia membuka pintu. Sebuah sudut ruangan diubah menjadi studio seni sederhana yang dipisahkan oleh beberapa potong kaca buram dan dilengkapi dengan kanvas, sandaran kayu, dan semua yang mungkin dia butuhkan. Dua tanaman dalam pot bahkan ditempatkan di sudut ruangan untuk meringankan suasana.
"Ini adalah hal yang Tuan Jiang perintahkan untuk kulakukan sebelum dia pergi. Itu tidak dihias sebaik yang aku inginkan karena tidak banyak waktu..." Suara Nyonya Zhang terdengar di belakangnya.
"Terima kasih, aku sangat menyukainya!"
Gu Xiqiao masuk ke ruangan itu, dan karena ruangan itu sendiri cukup besar, penambahan baru ke ruangan itu tidak mempengaruhi atau membuatnya tampak lebih sempit atau menyesakkan. Sebaliknya, itu memberi ruangan udara artistik yang berbeda.
[Er Qiao, saatnya untuk mulai belajar ~]
Melihat tuannya telah pergi selama hampir satu jam, roh sistem mengingatkannya.
Gu Xiqiao tidak menjawab, dia pergi ke ruang virtual dengan tenang dan berdiri di sana di depan meja kayu dengan kaligrafi di atasnya untuk waktu yang lama, sebelum meraih kuas dan menulis satu "静" (Diam).
[Ding! Kaligrafimu telah naik level ke level Menengah! 50 poin telah didapatkan, semoga kau terus bekerja keras!] Pemberitahuan sistem berbunyi saat ini.
"Menengah? Apa artinya?" Gu Xiqiao berhenti menulis, penasaran dengan pemberitahuan yang muncul tiba-tiba ini. Melihat ke bawah pada apa yang dia tulis, memang benar bahwa kata-katanya tampak lebih cantik, dengan struktur dan teknik yang umumnya lebih baik di belakangnya.
[Oh, aku hampir lupa, tunggu, Er Qiao!]
Sebuah layar muncul di depan Gu Xiqiao dengan informasi detail, serta penjelasan untuk berbagai tingkat keterampilan sehari-hari. Level-level tersebut dipisahkan seperti: Level Pemula, Level Menengah, Level Mahir, Level Elite, Level Master, Level Grandmaster, dan terakhir Level Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...