142

5.9K 783 28
                                    

Bab 142: Nine Heavens Memainkan Permainan Panjang

.
.
.

Setelah Bai Ting pergi, dia meningkatkan usahanya, kembali ke markas besar untuk bertemu dengan analis keuangan senior itu.

Analis senior ini telah dipekerjakan dari luar negeri dengan harga yang sangat tinggi, dan dia adalah siswa yang sangat berbakat di Amerika.  Setelah lulus dari Universitas Stanford, dia membuat nama untuk dirinya sendiri dengan mengambil kasus-kasus yang tampak mustahil untuk berbalik, dan berhasil melakukannya, mengalahkan lawan yang lebih kuat dalam prosesnya.  Sekarang setelah keluarga Bai berkembang, menambahkan analis ini, akan sangat mudah untuk membersihkan perusahaan kecil yang baru saja muncul ini.

Belum lagi, mereka juga mendapat investasi dari perusahaan lain.

"Presiden Bai."  Analis keuangan itu adalah seorang pria paruh baya berambut pirang yang memiliki garis-garis dalam di wajahnya.  Di depannya ada laptop dengan angka dan data yang terlihat sangat rumit di layar.

Bai Ting belum pernah melihat gambar seperti ini sebelumnya, mereka terlihat seperti stok, tapi pada saat yang sama tidak.  Dia ragu-ragu sebelum membuka mulutnya untuk berbicara, "Tuan Norbert, berapa hari yang kita butuhkan untuk mendapatkan Nine Heavens? "

Dia tidak sabar untuk melihat Nine Heavens runtuh ke dalam kebangkrutan, sejak mereka mulai merampok barang-barangnya, dan ketika beberapa analis keuangan lainnya menulis komentar yang lebih condong ke sisi Nine Heavens, dia sudah berada di akhir kesabaran hidupnya.

Selama beberapa hari terakhir, dia telah berhubungan dengan orang-orang di departemen kepolisian, mencoba untuk memasang semua bukti di Nine Heavens untuk menyebabkan harga saham mereka anjlok.

Namun, mereka belum dapat menemukan lokasi pengiriman, sehingga rencana mereka sia-sia belaka.

Norbert menekan beberapa tombol dengan jari-jarinya saat dia berkata, "Presiden Bai, jangan gegabah atau tidak sabar, orang-orang dari Nine Heavens ini semuanya bodoh."

Melihat grafik fluktuasi di layarnya, mata biru Nobert dipenuhi dengan penghinaan.  “Mereka tidak mengerti bagaimana memperpanjang kerugian mereka.  Jika mereka tidak mengisi kembali bagiannya, bahkan jika aku tidak melakukan apa pun bulan depan, mereka secara alami akan bunuh diri dengan cara ini. "

Ketika dia datang ke Cina, gurunya telah memperingatkannya untuk waspada, dan bahwa orang Cina sangat licik.  Sepertinya bukan itu masalahnya dalam situasi ini.

Orang-orang Cina masih penuh dengan rabun dekat.

"Itu bagus.  Jika kau memiliki kebutuhan lain, beri tahu kami, Tuan Norbert. ”  Bai Ting mengangguk padanya, dan meninggalkan ruangan dengan senyum lebar di wajahnya.

Norbert adalah orang aneh dalam arti dia tidak suka ketika ada penonton yang mengawasinya bermain dengan pasar saham.

"Bagaimana jalannya?"  Mitra bisnisnya dengan cepat bertanya ketika Bai Ting kembali ke ruang pertemuan, nada mereka mendesak.

Bai Ting tertawa kecil, dan berbicara dengan penuh keyakinan dalam suaranya, "Jangan khawatir, hanya dalam beberapa hari lagi, semua sumber daya Nine Heavens akan menjadi milik kita."

Mendengar kata-kata yang dia ucapkan, semua orang yang hadir di ruangan itu menghela nafas lega, dan duduk dengan lebih santai di kursi mereka saat mereka membahas bagaimana sumber daya dari Nine Heavens akan dialokasikan di antara mereka, siapa yang akan memiliki helm virtual, dan  siapa yang akan memiliki perangkat lunak tersebut?

Mereka membahas masalah ini untuk waktu yang lama, tetapi tidak sampai pada kesimpulan yang tepat karena mereka tidak dapat mencapai konsensus.  Bai Ting duduk di kursi di ujung meja, sudut mulutnya terangkat menjadi senyuman.  'Ketika Nine Heavens berhasil didapatkan, kalian semua akan menghilang dari muka bumi.'

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang