Bab 114: Era Baru
.
.
.Yao Jiamu mengangkat kepalanya perlahan, matanya kolam hitam tak berdasar yang sepertinya bisa menembus hatimu. “Kau benar-benar ingin putus?”
“Mengapa menurutmu aku datang hari ini?” Kata gadis itu, mundur selangkah. Tidak dapat disangkal bahwa dia sangat ketakutan terhadap Yao Jiamu, namanya adalah sesuatu yang mirip dengan legenda di SMA Ketiga, dan itu adalah waktu yang sangat mulia untuk menjadi pacarnya.
Ketika Yao Jiamu sudah lama tidak mencarinya, dia pergi clubbing dengan teman-temannya, dan bertemu Tuan Muda Wang. Tuan Muda Wang tampan sekaligus kaya, murah hati dalam pengeluarannya, dan dia terpesona olehnya. Sejak itu, cakrawala dia berkembang pesat.
Dibandingkan dengan Tuan Muda Wang, Yao Jiamu terlalu biasa, sampai-sampai dia tidak ingin melihatnya lagi.
“Baiklah, mari kita putus,” kata Yao Jiamu, menatapnya dengan ekspresi acuh tak acuh di wajahnya. Awalnya, dia hanya punya pacar untuk mengikuti tren. Itu tidak seperti dia tidak memiliki perasaan padanya atau apapun, dia bahkan telah melupakan keberadaannya pada satu titik. Sampai tadi malam, ketika mereka pergi ke klub malam dengan Yin Shaoyuan dan dia melihatnya dalam pelukan pria lain, situasinya membuatnya tampak seperti dia pergi mencarinya secara khusus.
Gadis itu mendengus. “Aku harap kau bisa melakukan apa yang kau katakan. Ambil uang ini, kau terlihat sangat menyedihkan, dan aku tidak kekurangannya. "
Mengatakan itu, dia mendorong uang itu ke dadanya, jelas tidak mempercayai kata-katanya. Sejujurnya, penampilannya luar biasa, kalau tidak dia tidak akan mendapatkan perhatian orang seperti Tuan Muda Wang. Setelah terbiasa dengan perasaan dikejar, dia tidak percaya bahwa Yao Jiamu akan melepaskannya begitu saja.
Sebuah tangan putih halus muncul di depannya tiba-tiba, menggenggam pergelangan tangannya dan meremasnya dengan kekuatan yang sangat besar untuk tangan yang begitu ramping, dan gadis itu tercengang saat mengetahui bahwa dia tidak dapat menarik diri!
"Nona," Sebuah suara merdu berbicara dari belakangnya, menampakkan wajah yang terpahat sempurna, alis yang anggun, dan kulit sehalus krim, bentuk kecantikan yang membuatmu takjub. “Jangan mengganggu anak muda dan orang miskin, akan datang suatu hari ketika mereka akan melebarkan sayap dan terbang. Pada saat itu, apakah kau tidak menyesali pilihanmu? ”
Gadis itu menatap Gu Xiqiao dalam diam selama beberapa detik, keheranan terlihat jelas di wajahnya. Karena selalu berpikir bahwa dia adalah yang tercantik dari semua wanita, ada sedikit perasaan malu yang membuncah di dalam dirinya saat dia berkata dengan hampa, “Mengganggu yang muda dan miskin? Dia? Apakah kau memperlakukan aku seperti orang bodoh? "
Setelah berada di sisi Tuan Muda Wang selama beberapa hari ini, dia telah melihat berapa banyak orang yang memandangnya dengan cemburu dan kekaguman di mata mereka, dan dia menikmati rasa berada di pusat perhatian. Dia angkuh dan sombong, jelas merendahkan Gu Xiqiao dan menganggapnya sama dengan Yao Jiamu, tatapannya tajam saat dia berkata, "Apakah kau iri dengan apa yang aku miliki, melakukan ini sehingga aku akan meninggalkan Tuan Muda Wang ? ”
Memiliki niat baik terlempar kembali ke wajahnya, Gu Xiqiao tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, dan memberinya senyuman, matanya sedikit bergeser. "Ada kehadiran jahat pada dirimu hari ini, kau kemungkinan besar akan dicampakkan."
"Kau gila!" Gadis itu berseru, memelototi Gu Xiqiao.
Gu Xiqiao berpura-pura menghela nafas dengan keras. Itu benar, dan aku ingin membantumu menghindari bencana ini.
"Jalang jelek, jalang jelek!" Xixi, yang duduk di bahu Gu Xiqiao, berpura-pura menjadi burung beo lagi, memanggil gadis itu.
Wajah gadis itu memerah karena marah, dia tidak akan melawan burung, dan berbalik untuk pergi ketika telepon di tasnya mulai berdering. Wajahnya bersinar dengan kegembiraan, mengambilnya dan berbicara dengan orang di sisi lain dan melihat mereka berdua pada saat bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...