Bab 115: Pertama Kali Seseorang Menolak Menjadi Muridnya
.
.
.Yu Ning menyetujui proposal Mu Zong, dan yang terakhir sama sekali tidak terkejut dengan bagaimana seluruh masalah telah terungkap, alih-alih menarik kontrak yang telah disiapkan sebelumnya.
Setelah melihat sejak awal bagaimana produsen tersebut sangat menyukai perangkat lunak Gu Xiqiao yang dilelang, dan antusiasme kaum muda saat ini untuk 'Nine Heavens', Mu Zong telah sampai pada kesimpulan tentang kemampuannya. Meskipun sulit untuk diterima, tidak banyak orang jenius di dunia ini, dan seseorang seperti dia yang pekerja keras dan mampu dengan kecerdasan tinggi bahkan lebih jarang, tetapi sekarang perusahaan mereka berhasil mendapatkan mereka bertiga!
Ketika dia memikirkan hal ini, darah Mu Zong mendidih karena dia melihat Yu Ning menandatangani kontrak.
Yu Ning menandatangani jiwanya di kontrak, memikirkan fakta bahwa hanya beberapa hari yang lalu, dia ingin tetap menjadi orang bebas, tidak pernah mengharapkan perubahan rencana yang drastis. Setelah menandatangani kontrak, dia menemukan bahwa dia tidak merasa tidak setuju sedikit pun, tetapi hatinya penuh dengan antisipasi.
Beberapa dari mereka mencapai kesepakatan umum, dan Wang Bo adalah yang paling bersemangat di antara mereka semua. Berpikir untuk berada di perusahaan yang sama dengan peretas paling berbakat dalam sejarah, rasanya seperti mimpi baginya.
Sampai saat mereka pergi, dia masih mencubit dirinya sendiri dan bertanya kepada Mu Zong berulang kali apakah itu mimpi, sampai-sampai Mu Zong bosan mendengarnya.
“Wenlang, ada sesuatu tentang Dalin,” Gu Xiqiao berseru, saat beberapa dari mereka masuk ke dalam mobil.
Luo Wenlang menatapnya, dan dia menurunkan pandangannya, sinar bulan menebarkan bayangan bulu matanya ke pipinya, dan dia tidak bisa melihat ekspresinya.
Tanpa disadari, perasaan tidak nyaman mencengkeram hatinya. Dia diam-diam mengikuti Gu Xiqiao ke seberang jalan.
“Kurasa itu kabar baik, sumsum tulang belakangku bisa menyamai Dalin.” Gu Xiqiao menyatakan, matanya tertuju pada mobil yang berada di jalan, bibirnya sedikit melengkung, dan kilatan cahaya di matanya yang hitam pekat.
Luo Wenlang menganga ke arah Gu Xiqiao, garis pandangannya menyempit padanya, dan meskipun dengan upaya terbaiknya, dia tidak bisa menghentikan gemetar pada tangannya. Setelah mengalami keputusasaan selama bertahun-tahun, akhirnya ada secercah cahaya terlihat, dan dia bingung harus berbuat apa.
Melihat keadaannya saat ini, Gu Xiqiao menyentuh hidungnya dengan canggung. “Tapi tahukah kau, golongan darah Dalin adalah Rh, dan sumsum tulangku 100% cocok dengannya. Ini rambut Gu Zuhui, terserah kau apakah aku ingin melakukan tes DNA, karena kau adalah saudara Dalin. "
Di antara mereka, dia adalah orang luar. Adik laki-laki yang dibesarkan dan bergantung satu sama lain selama bertahun-tahun, tiba-tiba mendengar bahwa dia masih memiliki keluarga, itu membuat Luo Wenlang merasa berkonflik. Dia melihat rambut di telapak tangan putih susu untuk beberapa saat, tidak mengulurkan tangan untuk mengambilnya.
Gu Xiqiao meletakkan rambut di telapak tangannya, menyerahkan keputusan padanya.
Keduanya di pinggir jalan menarik banyak perhatian, dengan orang-orang yang berjalan melewatinya sesekali menatap mereka. Gadis itu cantik langka, dengan mata mempesona dan kulit seputih salju, sedangkan pria itu tinggi dan tampan. Sekilas, mereka terlihat seperti pasangan yang serasi.
Seorang pria yang duduk di dalam mobil tidak ragu-ragu saat membuka pintu, memanggil dengan suara yang dalam, "Xiqiao."
Suaranya jelas dan dingin, berdiri dengan tegak dan kokoh di dekat Bugatti hitam tempat dia turun. Kancing di kemeja putih dan bersihnya dikancingkan seluruhnya. Dia berdiri di sana, sepasang mata hitam obsidian di wajahnya yang tegas, pemandangan yang sangat menarik, meskipun aura mengintimidasi yang dia pancarkan membuat orang sulit untuk melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...