79

7.3K 1K 1
                                    

"Tentu saja!" Yin Guofu berseru sambil tersenyum lebar. Awalnya ketika dia tahu bahwa ada orang seperti Gu Xiqiao, dia tidak terlalu memedulikannya. Sebagai kepala keluarga Yin, pandangannya secara alami diarahkan ke tingkat yang lebih tinggi daripada kebanyakan orang. Meskipun mereka tidak sebanding dengan beberapa keluarga di Ibukota Kekaisaran, dia masih seseorang yang berdiri di puncak piramida, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka juga cukup kuat dalam hak mereka sendiri.

Generasi di bawahnya telah menemukan cucu baptis untuknya, tetapi itu pasti seorang putri haram dengan reputasi buruk. Meskipun dia tidak sepenuhnya puas dengan itu, dia mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya setelah melihat ekspresi di wajah Jiang Shuxuan. Keluarga Yin memang besar, tidak ada salahnya menambahkan satu orang lagi ke dalamnya. Bisa dikatakan, di suatu tempat jauh di dalam hatinya, dia masih memandang rendah putri tidak sah dari keluarga Gu.

Ketika dia menuruni tangga dan matanya tertuju pada gadis itu, dia telah membawa dirinya dengan percaya diri - dengan sikap santai yang tidak kalah dengan wanita muda lain yang dibesarkan dengan baik dari keluarga yang kuat. Bahkan dia tidak bisa membantu tetapi memiliki sedikit rasa suka pada gadis yang anggun dan rendah hati ini. Mendengar bahwa dia telah mengambil kedua posisi teratas membuat perasaan ini naik ke level tertinggi. Mampu mengklaim kedua posisi itu adalah kehormatan besar, dan bakat seperti itu hanya diproduksi di negara itu setahun sekali, jika ada.

Setelah berpikir lama, Yin Guofu mengeluarkan satu set alat tulis dengan pena, tinta, dan kertas yang dia hargai dan menyerahkannya padanya. Gerakan ini secara tidak langsung mengakui bahwa dia adalah bagian dari keluarga Yin.

Hati Yin Shaoyuan dan Tang Yanling terasa nyaman saat itu. Hadiah bukanlah yang utama, tapi pengakuan Kakek Yin adalah yang terpenting.

Ditambah dengan Lamborghini yang diberikan Yin Shaoyuan padanya, Gu Xiqiao menerima hadiah kiri dan kanan sepanjang malam.

Yin Feifei mengepalkan tinjunya dengan erat - setetes darah merembes keluar dari bawah kuku yang telah menggali jauh ke dalam cekungan telapak tangannya. Sedetik yang lalu, dia masih dengan bangga membual tentang hasilnya, dan saat berikutnya, Yin Shaoyuan pada dasarnya memberinya tamparan di wajahnya!

Bukankah dia hanya anak haram dari pedesaan? Bagaimana dia bisa mendapatkan pendidikan yang begitu cemerlang di suatu tempat terpencil? Sampai-sampai dia bahkan mengambil posisi sebagai serdadu top nasional! Memikirkan kembali pada siang hari, ketika seluruh kelas mendiskusikan ranker dan runner up teratas tahun ini. Ranker teratas yang dikagumi dan dihormati semua orang adalah orang ini di depannya - orang yang dicintai oleh keluarga Yin. Penghinaan dan asam di dalam hatinya hampir mengancam untuk meledak dari dalam!

Tidak peduli seberapa bagus topeng yang dia miliki, Yin Feifei tidak dapat menyembunyikan sifat aslinya. Tidak ada persaingan sebelumnya, dan dia tidak tahu seperti apa kecemburuan itu. Dengan pesaing yang kuat tepat di depan matanya, sulit baginya untuk tetap tenang untuk saat ini. Dia memiliki senyum kaku terpampang di wajahnya.

Tang Yanling melirik Yin Feifei sejenak dan senyum di wajahnya sedikit memudar. Dengan mata tajam, dia sudah tahu apa yang Yin Feifei rasakan di dalam. Tujuan malam ini adalah untuk membuat Gu Xiqiao bahagia dengan membawa seorang teman seumuran, tapi sepertinya kali ini dia melakukan kesalahan.

Pada saat ini, Yin Feifei yang penuh dengan kebencian membara di matanya, melihat mata Tang Yanling padanya. Wajahnya langsung menjadi pucat. Menggigil memenuhi tubuhnya saat tangannya menjadi sedingin es - hawa dingin menjalar di punggungnya. Tang Yanling ... dia menyerah padanya!

Semua yang dia miliki di keluarga adalah karena dia memiliki bantuan Tang Yanling. Jika dia kehilangan hubungan ini, maka dia benar-benar tidak akan punya apa-apa lagi.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang