59

8K 1.1K 11
                                    

Gu Xiqiao bangun pagi-pagi sekali dan berlari beberapa putaran sebelum berlatih Permainan Lima Hewan di lapangan terbuka, dan dia menggunakan metode yang terekam di buku untuk menenangkan hatinya dan mengatur chi-nya.

Orang tua yang berdiri di sampingnya menatapnya sebentar sebelum dia meniru tindakannya, tetapi dia merasa ada sesuatu yang hilang.

Begitu dia mendengar kekhawatirannya, Gu Xiqiao tertegun sebentar sebelum dia tersenyum penuh pengertian. Dia berlatih Permainan Lima Hewan bersama-sama dengan metode seni bela diri kuno, jadi wajar jika sepertinya ada sesuatu yang istimewa dengan gerakannya. Karena itu, dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya jadi dia berpikir sejenak sebelum memberitahunya cara sederhana untuk menjaga kesehatannya.

Teori Empat Musim dibagi menjadi tiga bulan untuk musim semi, tiga bulan untuk musim panas, tiga bulan untuk musim gugur dan tiga bulan untuk musim dingin, dan dicatat dalam Pengobatan Klasik Kaisar Kuning sebagai metode yang berguna untuk orang-orang dari segala usia. Gu Xiqiao memberitahunya beberapa poin penting secara rinci sampai dia mengingat semuanya, dan kemudian dia pergi.

Jiang Shuxuan selalu tahu bahwa dia memiliki kebiasaan berolahraga di pagi hari, tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihatnya berlatih seperti itu, dan itu sedikit mengejutkannya.

Dia berlari di belakangnya di pagi hari selama setengah jam, dan napasnya tenang dan mantap sepanjang jalan, Ketika dia mengatakan bahwa dia akan berlatih Permainan Lima Hewan setelah itu, dia setuju untuk menunggunya, tetapi dia tidak melakukannya. Aku tidak menantikannya, untuk sedikitnya. Inilah alasan mengapa dia begitu lengah ketika dia menjadi semakin serius dan fokus saat dia melihat gerakannya.

Permainan Lima Hewan dibagi menjadi Permainan Harimau, Permainan Rusa, Permainan Beruang, Permainan Monyet, dan Permainan Burung, dan telah diajarkan selama beberapa generasi di Tiongkok, tetapi dia belum pernah melihat seseorang yang dapat mempraktekkannya dengan baik. Bahkan tindakannya tampaknya memicu chi di atmosfer bersama dengan mereka.

Jika dia tahu seni bela diri kuno, dia akan berdiri di puncak piramida dengan bakatnya.

Pikiran itu melintas di benak Jiang Shuxuan sebelum dia mengabaikannya sepenuhnya. Seni bela diri kuno bukanlah sesuatu yang bisa dipelajari dengan mudah, dan Gu Xiqiao sudah melewati usia yang paling cocok untuk mempelajarinya.

Melihat dia berjalan kembali padanya, es di tatapannya mencair dan menunjukkan kelembutan kepada orang di depannya.

Gu Xiqiao berlari ke arahnya, rambutnya diikat dengan kuncir kuda sederhana dan sedikit keringat di dahinya. "Maaf membuatmu menunggu."

Dia ingin kembali setelah dia menyelesaikan larinya, tetapi dia merasa ada yang salah jika dia tidak berlatih Permainan Lima Hewan seperti biasanya.

"Jangan terburu-buru, bersihkan keringatmu dulu." Jiang Shuxuan mengeluarkan saputangan putih, dan setelah dia menerimanya, mereka berjalan kembali ke mansion bersama. "Permainan Lima Hewanmu sepertinya cukup dipraktikkan, apakah seseorang mengajarimu?"

Gu Xiqiao menyeka keringatnya, dan dia telah memikirkan apakah dia seharusnya mengembalikan saputangan kepadanya sebelum dia lengah oleh pertanyaan itu.

"Aku diajari oleh seorang lelaki tua ketika aku tinggal di pedesaan dan tidak ingin bermain di lumpur bersama dengan sekelompok anak, jadi aku selalu menyuruh dia mengajariku segala macam hal."

Jiang Shuxuan menatapnya sebelum dia mengangguk. "Baiklah, ayo kita kembali dan makan sebelum kau pergi membeli bahan yang kau butuhkan untuk memasak."

Setelah masalah ini diangkat, Gu Xiqiao berjalan sedikit lebih cepat. Dia menyesal berjanji untuk memasak begitu dia bangun di pagi hari.

Tapi memang benar bahwa dia tahu cara memasak, dan melihat Jiang Shuxuan adalah tipe orang yang tidak pernah melangkah ke pasar sejak dia lahir, Gu Xiqiao menolak ditemani dan membuat Nyonya Zhang mengikutinya.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang