Kedua saudara perempuan itu tidak berbicara lagi sepanjang perjalanan ke sekolah, dan setelah tiba, Gu Xiqiao turun dari mobil tanpa mengatakan apa pun, meninggalkan Gu Xijin di sana.
Setelah turun dari mobil, Gu Xijin melihat sosoknya yang sudah cukup jauh dan mengejek. "Heh, kau Gu yang tidak berguna. Xi. Qiao."
Apa putri haram yang kotor ini mulai mengudara sebagai putri kedua dari keluarga Gu? Sungguh menggelikan.
Dia bisa membuatnya mengalami neraka dengan satu perintah!
.....
Kelas paralel ada di lantai lima, dan ketika Gu Xiqiao sampai di sana ada kerumunan kecil berkumpul di pintu masuk kelas. Seseorang melihatnya, dan berteriak, "Hei dia ada di sini, beri jalan!"
Akar dari kejadian ini adalah Wu Hongwen yang berdiri di tengah kerumunan.
Dia tidak bisa tidur sama sekali tadi malam. Setiap kali dia menutup matanya, yang terpikir olehnya hanyalah wajah lembut itu, dan semakin dia memikirkannya, semakin dia tidak bisa tidur.
Gu Xiqiao menyelamatkannya dengan berani sementara semua orang melarikan diri tanpa berpikir dua kali, dan jika dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak tergerak, itu akan menjadi kebohongan.
Sementara itu, dia menyakitinya, meskipun tanpa sengaja, tapi itulah kenyataan dari situasinya tidak peduli seberapa buruk perasaannya.
Karena tidak bisa tidur, dia bangun dan menggeledah raknya beberapa lama sebelum akhirnya menemukan surat cinta yang tadi. Wu Hongwen tidak begitu ingat bagaimana surat cinta ini dikirim kepadanya - Apa orang yang begitu dingin akan mengiriminya surat cinta? Betapapun bingungnya dia, dia masih memikirkan bagaimana menebusnya.
Pria paling tampan di SMA Kota Pertama adalah topik gosip semua orang, jadi ada banyak orang yang datang untuk menonton. Mereka sebagian besar adalah siswa dari kelas paralel yang berada di lantai ini, mereka memadati lorong, semua orang mengobrol dan itu sangat menjengkelkan untuk Gu Xiqiao.
Kekuatan mental Gu Xiqiao belum pulih, dan dia masih mengalami migrain yang parah.
Dia mengutuk dengan rendah, dan roh sistem dengan cepat menciptakan penghalang kedap suara di sekitarnya. Pada saat yang sama, seseorang dari dalam kerumunan itu berteriak, "Guru disiplin datang!"
Murid-murid seusia mereka semua masih cukup takut dengan guru disiplin, dan kelas paralel selalu menjadi subyek pengawasan oleh komite disiplin sekolah mereka karena mereka terkadang cenderung bertingkah jika dibandingkan dengan kelas lain. Setelah mendengar bahwa guru disiplin akan datang, kerumunan dengan cepat berpencar seperti sekelompok tentara terlatih.
Siswa yang tersisa hanyalah siswa dari kelas ini. Mereka tidak melihat guru disiplin, tetapi tidak ada yang berpikir untuk mencari orang yang meneriakkan alarm palsu.
Gu Xiqiao masuk ke kelas tanpa ekspresi.
Melihat ekspresinya yang dingin, Wu Hongwen tiba-tiba tidak tahu bagaimana mulai berbicara dengannya, seolah-olah ada sesuatu yang tersumbat di tenggorokannya. Dia telah memikirkan reaksi Gu Xiqiao sebelum dia datang ke sini - Apa dia akan senang, atau dia akan menolaknya? Apa pun yang dia pikirkan, semuanya tidak berjalan sesuai rencana.
Dia tidak bereaksi, dan bulu matanya yang panjang menutupi matanya yang jernih sementara ekspresinya tenang dan santai. Ini sangat berbeda dengan kelembutan yang dia lihat sekilas kemarin.
[Er Qiao, kasih sayang Wu Hongwen terhadapmu sangat tinggi, tapi dari perhitunganku, sepertinya dia tidak terlalu beruntung, sesuatu yang buruk mungkin terjadi padanya.] Setelah membuat perisai, roh sistem tiba-tiba angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomansaDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...