Dia mengendarai Bugatti di jalan yang tampak seperti jalan yang sudah dikenalnya, dan Gu Xiqiao tercengang ketika dia menyadari mengapa hal itu begitu familiar - ini adalah jalan yang menuju ke kediaman keluarga Gu. Dia memiringkan kepalanya sedikit untuk melihat Jiang Shuxuan. Dia sedang mengemudi dengan ekspresi serius di wajahnya, bibirnya terkatup rapat saat dia melihat ke jalan di depannya. Tidak ada ekspresi lain pada wajahnya yang tampan dan halus selain itu, dan itu terlihat sangat mulia dan agung.
Mobil itu benar-benar menuju ke Shanhe Manor Area, namun, dia melaju melewati nomor 16, dan masuk lebih jauh.
Area Shanhe Manor adalah peninggalan kuno yang telah diwariskan dari generasi ke generasi, dan berfungsi sebagai tempat berkumpulnya orang-orang yang berpengaruh dan berkuasa. Ada aturan tak terucapkan di sini, semakin kau berpengaruh, semakin dekat kau berada di dekat bagian dalam. Ada total dua puluh rumah bangsawan di daerah ini, dan keluarga Gu terletak di pinggiran.
Jiang Shuxuan mengemudi sepanjang jalan, sepertinya dia tidak punya niat untuk berhenti dalam waktu dekat. Rumah bangsawan yang mereka lewati lebih mewah dan mengintimidasi dibandingkan dengan yang sebelumnya mereka lewati.
Malam telah tiba pada saat mobil akhirnya berhenti di rumah paling dalam. Rumah bangsawan itu terang benderang, dengan arsitektur indah yang terawat, kaya, dan berornamen. Ukiran naga di pilar sangat mirip kehidupan, seolah-olah akan naik ke langit.
Dari pemandangan bangunan kuno, Gu Xiqiao akhirnya mengerti apa artinya menjadi luar biasa di luar kata-kata dan kaya di luar kemampuan. Seperti yang diharapkan dari keluarga paling berpengaruh di kota N, layak untuk keluarga yang bisa naik ke Ibukota Kekaisaran. Keluarga Gu bahkan tidak bisa menyamai kelingking dari keluarga Yin.
"Masuklah." Melihat Gu Xiqiao hanya berdiri di dekat gerbang dengan bingung, Jiang Shuxuan melangkah maju. "Ini adalah rumah Shaoyuan, dia awalnya berencana membawamu ke sini untuk bertemu keluarganya, jadi ini saat yang tepat seperti hari ini."
Di belakang gerbang, ada koridor. Yin Shaoyuan duduk di kursi berlengan di koridor itu, bermain dengan teleponnya. Jiang Shuxuan telah memanggilnya sebelum dia bereaksi terhadap kehadiran mereka.
"Kau lambat," kata Yin Shaoyuan saat dia memimpin mereka masuk. Aku bosan sampai mati.
Mereka berjalan melewati dua koridor lagi sebelum mencapai bagian utama manor. Ada empat penjaga di setiap koridor, yang Gu Xiqiao cukup khawatir melihatnya.
"Silakan duduk, ibuku mendengar bahwa Qiao Qiao akan datang dan bergegas keluar untuk membeli beberapa barang. Dia menyalahkan aku karena tidak memberi tahu dia lebih awal, jadi dia harus kembali dalam waktu dekat, "Yin Shaoyuan berkata sambil mengeluarkan sebotol susu untuk diberikan kepada Gu Xiqiao, dan kemudian dia menoleh ke Jiang Shuxuan," Itu benar, Kakek adalah di ruang kerjanya, sepertinya dia punya sesuatu untuk didiskusikan denganmu. "
Sehubungan dengan Kakek Yin, Jiang Shuxuan masih menghormatinya jadi dia tidak berkomentar. Dia pergi ke atas setelah beberapa kata meyakinkan untuk Gu Xiqiao.
Menunggu sampai dia tidak terlihat, hanya Yin Shaoyuan yang marah pada Gu Xiqiao. "Sungguh, dia tidak memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan saat kau berada di rumahku."
Gu Xiqiao meliriknya, tidak menjawab pernyataannya.
Jiang Shuxuan tidak memberitahunya ke mana dia akan membawanya, hanya mengatakan bahwa dia membawanya keluar untuk bermain. Dia tidak berharap dia membawanya ke manor keluarga Yin. Meskipun Yin Shaoyuan memang mengakuinya sebagai saudara perempuannya, tetapi datang mengunjungi Yin untuk pertama kalinya, dengan tangan kosong?
Dia tersenyum pahit, menggosok pelipisnya dengan dua jari saat dia menghela nafas. Benar-benar tidak sopan melakukannya.
"Apa yang salah denganmu?" Yin Shaoyuan berkata, setelah mengobrol selama setengah hari. Melihat bahwa Gu Xiqiao mengabaikannya, dia tidak bisa menahan untuk menyodok wajahnya, dan tangannya ditampar olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...