Bab 136: Melucuti Kulit Tebal Sun Jiajia
.
.
.Sun Jiajia berkedip pada Gu Xiqiao dengan tidak percaya, seolah-olah gagasan bahwa dia memiliki nomor telepon menyinggung perasaannya. “Apakah kami harus mempercayaimu ketika kau mengatakan bahwa itu adalah nomor teleponnya?”
Dia tidak mengenal Zhu Yuan secara pribadi, dan mereka berdua bahkan tidak berbicara sebanyak satu kalimat dengan satu sama lain. Itu hanya kebetulan, hari itu ketika teman sekamarnya melihat mereka sangat dekat satu sama lain dan mengira mereka adalah kenalan. Ketika ditanya apakah dia mengenalnya, dia mengangguk karena beberapa alasan bahwa dia tidak mengenal dirinya sendiri, tetapi memang benar bahwa siapa pun yang berbohong harus menutupi kebohongan mereka dengan lebih banyak lagi.
Dan semuanya menjadi menggelinding sampai dia tidak tahu bagaimana menghadapinya lagi, jadi dia hanya bisa meminta semua orang menunggu di sini di pintu masuk. Bukankah Zhu Yuan akan pergi melalui rute ini setelah dia menyelesaikan pidatonya?
Prediksinya terbukti salah ketika mereka berdiri di sini selama satu jam dan hanya melihat Gu Xiqiao.
Dia sudah merencanakan untuk mengatakan bahwa Zhu Yuan sedang sibuk — Lagipula tidak ada yang mengenalnya secara pribadi, tetapi dia tidak menyangka Gu Xiqiao akan turun tangan.
Dia mendengar bahwa Zhu Yuan baru saja kembali dari luar negeri, dan baginya, dunia di luar perbatasan Cina terlalu jauh dan terlalu asing baginya, jadi dia berpikir bahwa tentu saja, Gu Xiqiao juga tidak akan mengenal Zhu Yuan, dan pasti berada di sini hanya untuk menggertaknya dan sengaja mempermalukannya!
Dia melihat bola mata Gu Xiqiao yang tampaknya dapat mengintip ke dalam jiwanya, dan dia berdiri di sana ragu-ragu tentang apa yang harus dia lakukan.
Melihat reaksinya, Gu Xiqiao hanya tersenyum dan memandang yang lain. “Kembalilah, semuanya, matahari sangat terik pada saat seperti ini. Khususnya kalian para gadis, apakah ingin tersengat sinar matahari? Zhu Yuan belum meninggalkan sekolah, dan dia mungkin akan tinggal di sini selama beberapa hari lagi, jadi jika kalian benar-benar ingin bertemu dengannya, aku akan mengatakan bahwa pilihan terbaik adalah menemui Profesor Jiang. "
Di antara kedua gadis itu, yang lainnya pasti lebih percaya pada Gu Xiqiao. Popularitasnya di Universitas A tidak dapat dilampaui saat ini, dan itu dapat dilihat dari bagaimana hanya postingan tentangnya yang tetap berada di halaman depan forum sekolah ketika semua yang lain didorong oleh berita pidato Zhu Yuan.
Mereka sudah cukup meragukan klaim Sun Jiajia bahwa dia mengenal Zhu Yuan karena dia tidak memiliki nilai bagus atau status atau latar belakang tinggi, tetapi mereka sangat ingin bertemu dengannya secara langsung sehingga mereka tidak ingin melepaskannya bahkan dari kesempatan yang paling suram.
Sekarang kebohongan Sun Jiajia terungkap, mereka semua menatapnya dengan berbagai ekspresi tanpa kata-kata sebelum mengucapkan selamat tinggal pada Gu Xiqiao.
“Hei, ayo kita kembali dan mencari Profesor Jiang!”
“Kita bukan Xiao Gu, lagipula, aku takut dia akan melemparkan banyak tesis ke kita…”
"Lebih baik daripada tinggal di sini, kulitku hampir terkelupas!"
Beberapa gadis dalam kelompok datang ke sini dengan terburu-buru, jadi mereka tidak membawa payung untuk melindungi mereka dari sinar matahari yang kejam, dan mereka semua memandang Sun Jiajia dengan serius.
Jika dia berencana membuat mereka semua berdiri di sini di bawah sinar matahari dengan sengaja, maka dia adalah orang yang benar-benar menakutkan ...
Mereka harus memastikan untuk tidak terlibat dengannya di masa depan!
Sun Jiajia tidak pernah ditatap dengan tatapan seperti itu. Kembali ke kampung halamannya, dia adalah siswa terpintar di sekolahnya, dan bahkan berita lokal mewawancarainya, tetapi di sini di Universitas A dia dikalahkan dalam segala hal, terutama oleh Gu Xiqiao yang seperti gunung gigih yang menghalangi jalannya, dan dengan satu-satunya keunggulannya dalam hal nilai yang hilang, dia diabaikan dan diberi sikap dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...