Setelah lama menatap, Jiang Shuxuan akhirnya menerima bahwa anak ini serius, dan ini bukan hanya sekedar kesenangan.
Setelah saling mengenal begitu lama, dia sangat menyadari temperamennya. Jika dia percaya pada sesuatu, dia tidak akan menyerah begitu saja. Dia sangat keras kepala, sampai-sampai itu membuat stres.
Mata dingin yang tajam melembut sedikit, dan dia mundur keluar kamar menutup pintu dengan lembut saat dia memerintahkan Nyonya Zhang untuk tetap diam sehingga Gu Xiqiao dapat bekerja dengan tenang. Dia kemudian melanjutkan ke bawah dengan gaya berjalan yang lebih lembut dari biasanya.
Ketika Gu Xiqiao turun, Jiang Shuxuan sedang duduk di dekat jendela, memegang sebuah bola kecil di tangannya. Dia akan membuang bola secara acak setelah beberapa saat, dan Haha akan membidik untuk mengejarnya, membawanya kembali ke kakinya dengan ekornya bergoyang-goyang kegirangan.
Anehnya, indra Jiang Shuxuan tajam, begitu juga tatapannya, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura dingin. Kadang-kadang, Gu Xiqiao masih merasa khawatir saat berada di sekitarnya, tetapi tampaknya Haha semakin tidak takut padanya seiring berjalannya waktu.
"Kau turun? Tepat pada waktunya untuk makan malam, "kata Jiang Shuxuan ketika dia melihatnya, meletakkan bola di atas meja kaca dan menuju ke dapur untuk meminta makan malam.
Haha berlari langsung ke sisi Gu Xiqiao, menatapnya dengan matanya yang besar, bulat, dan berkilauan. Hati Gu Xiqiao meleleh saat melihatnya. Haha telah berada di lingkungan yang kaya selama hampir sebulan. Menambah fakta bahwa Nyonya Zhang akan membawanya untuk perawatan setiap hari, Haha telah benar-benar berubah menjadi anjing silsilah yang baik. Bulu Haha lembut dan halus, seperti salju, yang membuat orang tidak bisa menahan keinginan untuk menyentuhnya.
Anjing adalah makhluk yang cerdas, mereka mengerti siapa yang baik kepada mereka, dan justru karena sikap ramah dari Jiang Shuxuan yang biasanya dingin yang membuat Haha seperti ini.
Gu Xiqiao menggendongnya, dan sedikit tersandung pada beban itu. "Haha, jika beratmu bertambah beberapa kilo, aku tidak akan bisa menggendongmu seperti ini lagi."
Haha merintih menyedihkan, menatap ke arahnya, melebarkan matanya yang sudah besar dan polos.
"Baiklah, baiklah, berhentilah berpura-pura terlihat begitu menyedihkan." Gu Xiqiao menggaruk telinganya, dan melihat bahwa piring telah dibawa keluar, dia menurunkan Haha saat dia pergi ke dapur untuk mencuci tangannya.
Gu Xiqiao akan membawa Haha keluar beberapa putaran setiap hari setelah makan malam, tapi Jiang Shuxuan memanggilnya hari ini.
Dia menatapnya, menatap matanya dan ekspresinya serius. "Mengapa kau tiba-tiba tertarik pada studi medis?"
Dia memiliki bakat di bidang medis, tetapi dia masih khawatir. Di antara orang-orang yang dia kenal, ada beberapa keluarga yang terjun ke dunia kedokteran. Orang-orang itu sudah sibuk sejak kecil hingga dewasa, melewati pegunungan buku sejak kecil. Begitu mereka masuk perguruan tinggi, selain eksperimen laboratorium, ada juga kelas teori. Dari waktu ke waktu, mereka juga diharuskan untuk magang. Begitu mereka menjadi dokter, mereka semakin sibuk, dan hanya ada sedikit waktu untuk istirahat. Kadang-kadang, mereka bahkan ditarik untuk menangani keadaan darurat hanya dengan satu panggilan telepon.
Profesi dokter itu bagus, dan itu adalah pekerjaan. Tetapi ketika ada yang salah, publik tidak akan ragu untuk memberikan pendapat yang menyakitkan kepadamu.
Dalam semua keadilan, itu bukanlah profesi yang bagus untuk diambil.
Berpikir tentang bagaimana Gu Xiqiao biasanya cukup santai, Jiang Shuxuan merasa dia harus mendiskusikan masalah ini dengan benar dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...