Saat istirahat makan siang tiba, Gu Xiqiao mengeluarkan ponselnya dari laci.
Xiao Yun menoleh untuk melihat apa yang dia mainkan di ponselnya, tetapi dia hanya melihat sekumpulan angka merah dan hijau seperti saham yang dilihat kakaknya sepanjang waktu. "Apa yang sedang kau lakukan?"
Gu Xiqiao menatapnya. "Baca Teori Guru dari Han Yu untukku."
Xiao Yun ingin mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan itu, tetapi saat dia membuka mulut, kata-kata itu keluar dengan lancar seolah-olah dia telah mengingatnya berkali-kali.
Teori Guru adalah sajak pertama yang ditulis Gu Xiqiao di buku catatan yang dia berikan padanya, dan dia hanya melihatnya beberapa kali sebelum gurunya memasuki kelas. Bagaimana dia bisa menghafalnya dalam waktu sesingkat itu? Bagaimana dia bisa melafalkannya dengan sangat baik, itu keajaiban!
"Bingung ... Bingung ..." Xiao Yun akhirnya terjebak dalam satu kalimat, tapi dia menghela nafas lega karena keadaan kembali normal.
"Bingung dengan tulisan suci, bingung dengan pertanyaan; Yang pertama dikonsultasikan dengan guru, sedangkan yang kedua tidak. Mengapa memperhatikan hal-hal sepele dan mengabaikan yang penting? Menurutku itu tidak bijaksana." Gu Xiqiao membuang muka dari ponselnya, nadanya agak tidak setuju. "Kenapa kau belum menghafalnya? Pulang dan salin ini sepuluh kali."
Setelah mengatakan itu, dia mengeluarkan buku latihan dari tasnya dan menyerahkannya kepada Xiao Yun.
Apa apan? Xiao Yun membuka mulutnya seolah ingin mengatakan sesuatu.
Gu Xiqiao menyipit. "Bukankah kau seharusnya berterima kasih padaku?"
Xiao Yun tidak tahu harus berkata apa, gadis ini menjadi lebih misterius dan aneh di matanya.
Di kantin, Xiao Yun yang tidak pernah turun ke kantin lantai dasar tidak hanya pergi ke sana tetapi bahkan membantu Gu Xiqiao membeli makanan dan minumannya dan bahkan menyediakan tempat duduk untuknya seperti pengikut. Pemandangan duo yang ditemani oleh Wu Hongwen yang berjalan segera setelah dia melihat mereka menarik perhatian semua orang di kantin.
Mereka bertiga duduk di meja yang lebih dekat di dalam kantin, dan tepat di samping meja mereka adalah sekelompok siswa dari Kelas Roket yang diketuai oleh Gu Xijin.
Mereka semua mengobrol tentang bagaimana Gu Xijin diundang untuk mengikuti pameran seni, dan bagaimana dia dipilih oleh akademi seni terkenal di kota pada usia mudanya. Hal ini menjadi salah satu topik utama para siswa belakangan ini, dan bahkan kepala sekolah pun memujinya melalui siaran sekolah.
Dia bahkan telah diwawancarai oleh wartawan dan untuk beberapa waktu, nama Gu Xijin menjadi perbincangan di kota.
Dia terkenal sebagai nona muda yang memiliki prestasi luar biasa di usia yang begitu muda.
Para siswa di SMA Kota Pertama hanya bisa menghormati dan mengaguminya, prestasinya terlalu tinggi bahkan untuk cemburu padanya.
Gu Xijin telah menjadi pusat perhatian, tetapi begitu ketiga orang itu duduk di sebelah meja mereka, perhatian mereka telah ditarik, dan salah satu teman Wu Hongwen bahkan pergi untuk duduk di meja mereka.
Melihat ini, ekspresi Gu Xijin menjadi semakin dingin, cengkeramannya pada sumpitnya mengencang sampai buku-buku jarinya menjadi putih.
Sejak kapan Gu Xiqiao begitu berpengaruh?
Zhong Yongsi melihat ekspresi Gu Xijin dan mengikuti pandangannya untuk melihat Gu Xiqiao yang sedang duduk di meja sebelah. Segera, ekspresinya mengerut seolah dia telah melihat sesuatu yang busuk. "Sejak kapan Wu Hongwen terlibat dengannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...