"Yang tersisa dari perusahaanmu hanyalah cangkang kosong, dan tidak seorang pun yang memiliki otak akan menggunakan uang mereka untuk membeli perusahaan seperti itu." Gu Xiqiao bersandar di jendela mobil, tersenyum lembut saat dia berbicara, yakin dengan apa yang dia katakan.
Mu Zong telah mengelola sebuah perusahaan internet, dan kembali ketika dia fokus pada penyakit putrinya Mu Jiatong, seorang mata-mata yang dikirim ke perusahaannya mengambil kesempatan untuk mencuri rahasia perusahaan dan permainan yang baru dikembangkan darinya, menyebabkan dia bangkrut dalam semalam. Ditambah lagi, bagaimana para pesaingnya mengambil kesempatan untuk mengikat sebagian besar pengembang dan karyawannya, dan para petinggi perusahaan bahkan membawa dana itu bersama mereka, meninggalkan perusahaan tumpukan sampah metaforis.
Gadai? Siapa yang menginginkannya?
Sebagai kecerdasan buatan terkuat di dunia, sistem telah mengumpulkan semua informasi yang perlu diketahui Gu Xiqiao tentang Mu Zong, jadi dia lebih unggul dalam negosiasi. "Karena itu, jika kau percaya padaku, kau akan bisa bangkit kembali tanpa masalah."
Dengan cara yang sama seorang pria yang tenggelam akan mengambil sepotong kayu apung, Mu Zong akhirnya memilih untuk percaya pada gadis misterius ini setelah melihat prestasi supernatural nya sore itu, dan keduanya menjadwalkan untuk bertemu dan mendiskusikan masa depan perusahaannya.
Jiang Shuxuan yang telah melangkah keluar dari pintu masuk mal berdiri di kejauhan dan memandang Gu Xiqiao, hanya berjalan menuju mobil setelah dia menutup telepon.
"Temanmu memberikan itu padamu?" Dia menyalakan mesin dan bertanya, melihat tas yang dipegang Gu Xiqiao.
Gu Xiqiao menatap tas itu, nadanya menjadi lebih ringan dan lebih cerah seperti yang dia lakukan. "Teman sekelasku Xiao Yun memberikannya ... Dia gadis yang barusan bersamaku."
Melihat reaksinya yang bersemangat terhadap hadiah itu, Jiang Shuxuan teringat bagaimana dia bereaksi sama ketika dia mengiriminya album lukisan. "Kau benar-benar bersemangat tentang hadiah, bukan?"
Setelah dia berbicara, gerakannya berhenti sejenak saat dia memikirkannya secara menyeluruh. Orang biasa akan senang mendapatkan hadiah, tetapi tidak akan bersemangat seperti dia tentang mereka, dan begitu dia memikirkan latar belakangnya, dia akhirnya mengerti mengapa itu terjadi. Dia pasti mengalami masa sulit di keluarga Gu, bukan? Tidak ada yang cukup peduli padanya untuk peduli tentang kesejahteraan umumnya, jadi hadiah pasti tidak mungkin.
Jadi itu sebabnya dia sangat bersemangat saat mendapat hadiah...
Keponakan perempuannya akan mendapatkan begitu banyak hadiah setiap tahun pada hari ulang tahunnya sehingga bisa dimasukkan ke dalam gudang, dan dia bahkan tidak membuka beberapa hadiah hampir sepanjang waktu. Sebaliknya, apa yang telah dialami Gu Xiqiao terlalu berat untuk seseorang seusianya. Begitu Jiang Shuxuan memikirkan hal ini, kemarahan samar mulai muncul di matanya.
Kembali ke mansion, Nyonya Zhang memberi Gu Xiqiao semangkuk sup obat lagi yang kemudian disantap dengan ekspresi pahit. Setelah melihat ini, dia tidak bisa menahan senyum, suasana hatinya yang masam sedikit mereda.
Nyonya Zhang menerima mangkuk kosong dari Gu Xiqiao dengan senyum puas. "Akhir-akhir ini kau menjadi lebih sehat, kau praktis bersinar! Sudah kubilang sup obat ini akan membantu, jadi sebaiknya kau meminumnya setiap hari, oke? "
Faktanya, alasan utama mengapa dia terlihat lebih sehat adalah karena dia memiliki terobosan dalam seni bela diri kunonya, tetapi bisakah dia mengatakannya? Gu Xiqiao selalu menjadi penjilat niat baik, jadi dia hanya bisa minum sup tanpa bisa menolak. "Nyonya Zhang, kau tidak mengganti obatnya... "
"Tidak, aku sudah bertanya kepada dokter, dan dia mengatakan kepadaku bahwa aku tidak bisa berhemat pada materi, atau efeknya akan terganggu." Nyonya Zhang menjawab dengan ekspresi serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...