Bab 183: Pertemuan Tidak Menyenangkan
.
.
."Mengapa aku merasa Hua Jingya agak tidak menyenangkan untuk dilihat?" Wu Hongwen berkata tiba-tiba, matanya masih tertuju pada pintu yang baru saja ditutup.
Yao Jiamu meliriknya, mengangguk sedikit. "Hanya sedikit."
"Aku merasa Hua Jingya tidak menyukai Er Qiao," kata Xiao Yun sambil menyipitkan matanya. "Er Qiao, apakah kau mengenalnya?"
Mendengar kata-kata Xiao Yun, Gu Xiqiao melirik luka Yao Jiamu lagi sebelum tertawa kecil. "Ada beberapa pertemuan kebetulan dengannya. Kenapa kau tidak membiarkan dia merawat lukamu? "
Bagian depan jawabannya adalah untuk Xiao Yun, bagian terakhir ditujukan pada Yao Jiamu.
"Menurutku kemunculannya pada saat itu terlalu kebetulan." Yao Jiamu mengerutkan alisnya. Hua Jingya ini, ketika dia pertama kali datang ke geng Bai, dia telah menyelamatkan seseorang. Kemudian, dia mengusulkan mandi obat yang dapat menguatkan tubuh, dan dia sudah mendapat tempat di geng, dan dicari oleh banyak orang.
Yao Jiamu merasa ada yang aneh dengan seluruh situasi ini, tapi dia tidak tahu alasannya.
"Jangan terlalu memikirkannya," kata Gu Xiqiao, merogoh sakunya untuk mencari-cari sebentar, sebelum mengeluarkan botol kecil dan melemparkannya ke arahnya.
Dia menangkapnya dengan satu tangan, melihat botol itu berisi jenis obat yang sama yang pernah diberikan Luo Wenlang padanya sebelumnya. Mengetahui bahwa efek obat ini luar biasa, dia menyimpannya dengan hati-hati. Dia berpikir bahwa dia harus membawa Gu Xiqiao untuk berjalan-jalan di geng suatu hari nanti, melihat apakah orang-orang itu akan mengubah dewi mereka atau tidak!
Menambahkan pada teknik seni bela diri yang telah dilemparkan Gu Xiqiao padanya untuk memperkuat tubuhnya sendiri, bagaimana mungkin itu tidak lebih baik daripada pemandian obat yang disarankan Hua Jingya?
Memikirkannya tiba-tiba, dia bertanya, "Adakah jalan pintas yang bisa membuat seseorang kuat dalam waktu singkat?"
"Melanggar hukum alam seperti itu, semua yang kau lakukan akan memiliki harga yang mahal untuk dibayar." Gu Xiqiao bukanlah orang yang menjawab, tapi Jiang Shuxuan.
Suaranya dalam dan serius, bergema di benak Yao Jiamu. Dia mengangkat kepalanya untuk melihatnya, dan tertegun untuk waktu yang lama sebelum bisa kembali ke akal sehatnya.
Meskipun tidak lagi khawatir terhadap Jiang Shuxuan seperti sebelumnya, mereka masih lebih pendiam ketika dia ada. Gu Xiqiao awalnya datang untuk melihat betapa parah luka Yao Jiamu, dan melihat bagaimana dia masih memiliki energi untuk tertawa dan melompat-lompat, dia melemparkan obat ke arahnya dan pulang dengan hati lega.
"Kalau begitu, aku akan pergi juga. Masih banyak hal yang harus dilakukan di OSIS. " Wu Hongwen bangkit, memasukkan apel yang tersisa ke tangan Yao Jiamu.
Xiao Yun mengambil tasnya dan berdiri juga. "Aku akan syuting besok, dan setelah itu aku harus segera kembali ke kelas. Semoga kau segera pulih. "
Semua orang pergi pada saat yang sama, meninggalkan Yao Jiamu sendirian dan dia merasakan kesedihan mengalir dalam dirinya.
"Apakah aku baru saja ditinggalkan?" Dia bertanya dengan samar, melihat ke arah Ah Gen.
"Ya, Tuan Muda Yao." Ah Gen berkata tanpa berusaha menyembunyikan kebenaran.
Yao Jiamu: Apa yang harus aku lakukan saat hatiku sakit? Bocah lugas! Biarkan aku memberi tahumu apa gunanya dirimu!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...